Jangan Takut dengan 8 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

8 Likes comments off
Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

Pernah mimpi menikah? Tidak perlu takut karena itu bukan pertanda buruk. Ada banyak arti mimpi menikah menurut Islam yang bisa menjadi pertanda baik. Meski banyak mitos yang mengatakan bahwa mimpi menikah adalah pertanda akan mendapat mata bahaya di kemudian hari.

Baca Juga: 7 Jawaban dari Pertanyaan Apa Arti Mimpi Menikah

Mimpi memang bunga tidur, tapi mimpi juga bisa menjadi pertanda akan terjadi sesuatu. Lalu apa arti mimpi menikah menurut islam? Di sini akan dibahas selengkapnya ya.

Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan negatif. Berikut beberapa arti mimpi menikah menurut Islam.

1. Menikah Dengan Orang yang Dikenal

Lalu bagaimana jika mimpi menikah dengan orang yang dikenal? Jangan khawatir karena arti mimpi menikah dengan orang dikenal artinya akan mendapat keberuntungan dalam waktu dekat. Kamu akan mendapat sesuatu yang telah kami harapkan selama ini.

2. Bermimpi dengan Orang yang Tidak Dikenal

Kamu pernah bermimpi dengan orang yang tidak dikenal? Itu berarti akan mendapat tanggung jawab besar. Tapi jangan takut dulu. Karena kamu tetap bisa menyelesaikan tanggung jawab itu dengan sebaik mungkin.

Misalkan mendapat pekerjaan besar yang selama ini inginkan atau jika kamu seorang pengusaha, mendapatkan big job yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi bersiaplah untuk menyambut tanggung jawab besar dengan kekuatan, kemampuan, dan rasa percaya diri yang baik.

3. Mimpi dengan Empat Perempuan

Lain lagi kalau kamu bermimpi dengan empat perempuan. Meski bukan pertanda adanya bahaya, tapi harus bersiap dengan apa yang akan menimpamu beberapa hari ke depan. Karena arti mimpi menikah dengan empat perempuan artinya akan mendapat keuntungan tambahan yang melimpah pada usahamu.

Baca Juga: 9 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Terutama bagi yang menjalani bisnis. Keuntungan akan berlipat ganda dari rata-rata keuntungan yang kamu dapatkan selama ini. Tentu ini bukan hal yang menyedihkan. Tapi jika tanpa disertai dengan pengelolaan keuangan yang baik, keuntungan berlimpah yang datang tiba-tiba justru akan menjadi masalah tersendiri.

4. Mimpi Menikah, tapi Sudah Menikah

Beda lagi jika kamu bermimpi menikah saat kamu sendiri sebenarnya juga sudah menikah. Ini juga bukan kabar buruk. Melainkan kabar bahagia yang akan datang di beberapa hari ke depan. Karena arti mimpi menikah menurut Islam saat pemimpi sudah menikah adalah akan mendapat kekuasaan.

Yang dimaksud dengan kekuasaan di sini adalah menjadi pemimpin dalam satu organisasi. Entah itu pada kantor tempat bekerja, pada organisasi tempat bergabung, atau menjadi pemimpin di masyarakat. Jadi persiapkan diri sebaik mungkin untuk amanah kepemimpinan yang akan didapatkan.

5. Menikah dengan Mantan Pacar

Pernah bermimpi menikah dengan mantan pacar? Jangan bahagia dulu ya! Karena itu bukan berarti perintah buat kamu untuk kembali lagi pada mantan pacar. Apalagi kalau mantan pacar sudah menikah dengan orang lain. Jangan sekali-kali minta balikan hanya karena terobsesi mimpi.

Karena arti mimpi tersebut adalah kamu akan menemukan orang yang tepat untuk menikah. Bisa jadi mantan, atau bisa jadi orang lain. Maka dari itu, terus membuka diri dalam pergaulan agar mendapat jodoh yang sesuai dengan keinginan, termasuk meminta bantuan pada orang lain.

6. Mimpi Menikah karena Dijodohkan

Siapa yang tidak ingin menikah? Tapi jika mimpi menikah dengan orang yang dijodohkan, sepertinya perlu hati-hati. Memang bukan hal yang buruk, tapi bisa jadi akan membuat kamu kecewa. Karena arti mimpi menikah menurut Islam yang satu ini adalah kamu akan kehilangan hak untuk bersuara.

Suara kamu tidak akan didengar lagi. Kamu juga bukan menjadi pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi. Entah itu dalam keluarga, kantor, atau di manapun kamu berada. Jadi bersiaplah untuk tidak kecewa.

7. Mimpi Menikah dengan Teman

Pernah bermimpi dengan teman? Memang menggelikan, tapi ini bisa jadi pertanda baik. Karena arti mimpi kamu menikah dengan teman artinya ada yang menyukai atau sedang memperhatikan. Siapa dia? Entahlah. Kamu bisa memperhatikan orang-orang yang sering ditemui setiap hari. Mulai dari tetangga hingga teman di kantor. Siapa tahu ada salah satu di antara mereka yang diam-diam menyukaimu.

8. Mimpi Menggunakan Baju Pengantin

Banyak yang mengatakan bahwa mimpi menggunakan baju pengantin adalah tanda bahaya. Sebagai pertanda bahwa sang pemimpi akan meninggal dunia. Padahal itu tidak benar. Mimpi menggunakan baju pengantin artinya kamu sedang mengevaluasi penampilan kamu selama ini.

Jika baju itu digunakan pada tempat yang tepat, berarti penampilan kamu selama ini tepat. Tapi jika dalam mimpi tersebut kamu menggunakan baju pengantin di tempat dan waktu yang salah, berarti penampilan kamu selama ini salah.

BACA JUGA:  Tafsir 3 Arti Mimpi Gigi Copot Ini Baik atau Buruk?

Baca Juga: Jangan Panik! Inilah 6 Arti Mimpi Hamil Tapi Belum Menikah

Nah, itulah beberapa arti mimpi menikah menurut Islam. Mimpi memang bunga tidur. Apakah akan mempercayainya atau tidak, kembali lagi pada kamu. Tapi tetaplah berprasangka baik karena Tuhan tergantung dari prasangka hamba-Nya.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News