Apa sih 6 Arti Mimpi Orang yang Kita Suka?

3 Likes comments off
Arti Mimpi Orang yang Kita Suka

Bertemu orang yang kamu sukai akan membuat kamu deg-degan dan tersenyum malu-malu. Meski hanya dalam mimpi, hal tersebut bisa membuatmu bahagia dan semangat saat bangun. Mungkin saja kamu akan sangat kesal karena terbangun hingga mimpimu harus berakhir. Lalu, adakah arti mimpi orang yang kita suka apalagi hingga berkali-kali?

Baca Juga: 9 Fakta Arti Mimpi Dilamar, akan Segera Nikah?

Berkali-kali Datang dalam Mimpi, Apa Sih Arti Mimpi Orang yang Kita Suka?

Arti Mimpi Orang yang Kita Suka

Mimpi memang bukan hal yang tidak wajar, mimpi adalah bagian dari fase tidur yang kadangkala ingin kita ulang misalnya bermimpi bertemu orang yang kita suka. Orang yang disukai akan membuat kita bahagia meski hanya datang dalam mimpi. Bagi sebagian orang, mimpi juga bukan sekadar mimpi. Mimpi punya arti tertentu dan pertanda dari Tuhan atau alam semesta.

Nah, jika kamu bermimpi orang yang kamu sukai, tidak ada salahnya kamu membaca ulasan berikut apalagi jika ia tidak hanya sekali bahkan sering datang ke mimpimu. Apakah benar jika itu tanda kamu dan dia berjodoh?

1. Bukan Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan

Siapa sih yang tidak bahagia jika orang yang diidamkan ternyata memiliki perasaan yang sama? Pasti semua merasa bahagia, ya. Cinta bertepuk sebelah tangan akan menyakitkan dan membuatmu sedih. Tetapi jika kamu dan dia sama-sama suka pasti kamu membuat kamu tambah semangat setiap harinya.

Saat bertemu dengannya meski dalam mimpi, kamu akan sangat menggebu-gebu dan berbunga-bunga. Nah, itulah salah satu tanda jika kamu sering memimpikan bidadari atau pangeran yang kamu sukai. Itulah salah satu arti mimpi orang yang kita suka. Meski belum ada bukti ilmiahnya, kamu tetap bisa berpikir positif dan berharap cintamu benar terbalas olehnya.

2. Pertanda Kamu Sedang Kasmaran

Ada yang mengatakan jika saat kamu sedang jatuh cinta, kamu sedang memerangkap seseorang di pikiranmu sehingga ia akan terus bermain dalam benakmu. Apapun yang kamu lakukan, kamu akan teringat dengannya. Ini bukan hal yang rumit karena dalam kondisi tersebut, orang-orang akan cenderung memikirkan satu objek yang sama terus menerus karena keinginan untuk terus bertemu atau hidup bersama. Itulah mengapa sangat wajar jika bermimpi orang yang kita sukai.

Baca Juga: Tidak Selalu Menyeramkan, Ini 8 Arti Mimpi Dikejar Orang

Ia bahkan tidak hanya sekali lewat dalam mimpimu, bahkan bisa berkali-kali. Kondisi psikologis kamu sedang tertuju pada sosok tertentu hingga ia tercermin dalam mimpi. Kamu tidak perlu khawatir bahkan patut bahagia karena tandanya kamu sedang kasmaran. Tapi sebaiknya kamu tidak terlalu larut dalam kondisi ini. Belajarlah untuk mengatur diri dan perasaanmu jika saat kamu kasmaran bisa mengganggu aktifitas harianmu.

3. Ada Ikatan Kuat antara Kamu dan Dia

Mimpi orang yang kita suka bisa berarti kabar gembira atau peringatan. Jika itu memang kabar gembira, maka kamu patut bersyukur dan bahagia. Karena sosok tersebut adalah orang yang dekat denganmu dan membawa pengaruh besar dalam dirimu.

Ia juga punya ikatan batin yang kuat dengan dirimu. Maka tidak heran jika ia kerap muncul dalam mimpimu. Banyak yang mengalami mimpi serupa, tidak selalu dengan orang yang ada di sisimu saat ini, misalnya seorang anak yang memimpikan orang tua yang sudah meninggal.

4. Jodoh Pilihan Tuhan

Arti mimpi orang yang kita suka berulang kali adalah pertanda yang baik. Kamu dan sosok tersebut bisa saja akan berjodoh. Apalagi jika dalam mimpimu, kamu bahagia dan merasa cocok dengannya. Bahkan jika dalam mimpimu, kamu tidak hanya bertemu tetapi sedang duduk di pelaminan. Ini tandanya akan segera bertemu jodohmu. Rasa bahagiamu bisa kamu wujudkan dengan banyak berdoa dan berusaha agar segera bertemu jodoh dipilihkan Tuhan untukmu.

5. Perasaan Nyaman dengan Orang Tersebut

Dalam suatu hubungan, rasa nyaman satu sama lain adalah ciri jika kalian saling cocok. Jika dalam mimpimu tergambar kamu sedang memeluknya itulah tanda kamu nyaman dan bahagia bersamanya. Kamu bahkan punya harapan untuk menapaki jenjang hubungan yang lebih serius.

Namun, jika dalam mimpi bukan kamu yang memeluknya melainkan sosok tersebut yang memelukmu, itu berarti ia punya harapan lebih untuk hubunganmu dan kamu sudah berhasil merebut hatinya.

6. Ada Orang yang Ingin Mendekatimu

Ini adalah pertanda jika dalam mimpimu tergambar kamu sedang berbicara dengannya. Jika dalam dunia nyata, berbicara dengan orang yang kita sukai adalah momen yang mendebarkan dan membahagiakan. Nah, dalam mimpi orang tersebut ingin menyampaikan maksud jika ia ingin lebih dekat denganmu.

BACA JUGA:  10 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan Mewakili Perasaan

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Hamil Muda yang Paling Populer

Nah, itulah beberapa arti mimpi orang yang kita suka. Pada dasarnya, kita pasti ingin dekat dengan orang yang kita suka, berbicara dengannya atau memeluknya. Itulah gambaran kondisi psikologis kita saat ini.

Adakalanya kamu harus mempercayai mimpi yang datang padamu atau sekadar mengabaikan sehingga tidak mengganggu dunia nyatamu. Jadi, sudah sebaiknya kita cukup bijak menyikapinya. Karena mimpi orang yang kita bisa saja adalah sinyal jika kita terlalu terobsesi dengan sesuatu.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News