7 Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

6 Likes comments off
Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

Istri mana yang tidak sakit hati saat bermimpi melihat suaminya selingkuh? Tapi jangan langsung berburuk sangka dulu. Karena arti mimpi suami selingkuh menurut Islam tidak seperti yang kamu bayangkan. Bahkan bisa jadi berkebalikan dari apa yang kamu rasakan.

Baca Juga: Benarkah 8 Arti Mimpi Menggendong Bayi Pertanda Berkah?

Baik menurut Islam maupun primbon Jawa, mimpi suami selingkuh bisa diartikan beragam. Tergantung apa yang terjadi dalam mimpi tersebut. Agar tidak penasaran, pada tulisan ini akan dibahas secara detail tentang arti mimpi suami selingkuh menurut Islam.

7 Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

Jangan langsung sedih dulu. Ini beberapa arti mimpi suami selingkuh yang bisa kamu ketahui.

1. Suami Selingkuh dengan Wanita Lain

Tentu sakit sekali jika melihat kenyataan suami selingkuh dengan wanita lain. Tapi jika ini hanya sebatas mimpi, kamu tidak perlu sedih dulu. Karena mimpi ini pertanda bahwa kamu sekeluarga akan mendapat keberkahan. Baik berupa rezeki, kesehatan, atau bahkan hidup yang nyaman dan damai.

Terlebih lagi bagi kamu yang selama ini menginginkan keberkahan ini. Segera persiapkan diri agar ketika keberuntungan datang, kamu tidak merasa kaget. Karena sebaik apapun rezeki datang, tapi kalau tidak merasa siap, kebahagiaannya seperti hilang begitu saja.

2. Suami Selingkuh dengan Teman Perempuan

Pernah membayangkan suami selingkuh dengan teman perempuan kamu? Sepertinya jangan sampai. Tentu itu adalah hal yang sangat menyakitkan. Tapi bagaimana jika itu masuk dalam mimpi? Tenang saja, tak perlu merasa tersakiti. Karena arti mimpi suami selingkuh menurut Islam dengan adalah pertanda baik.

Meski dalam mimpi suami dan temanmu berselingkuh, tapi itu tidak terjadi dalam dunia nyata. Mimpi itu menandakan bahwa rumah tangga kalian akan langgeng. Jauh dari berbagai godaan yang akan menghancurkan rumah tangga seperti selingkuh atau lainnya.

3. Suami CLBK dengan Mantannya

Membayangkan saja bikin sakit. Suami CLBK dengan mantannya. Cinta lama yang telah hilang itu kembali lagi dengan berbagai alasan. Tapi untung cuma mimpi. Karena arti mimpi suami CLBK dengan mantan artinya suami kamu akan berumur panjang dan sukses dalam kariernya.

Kalau sampai kamu bangun rasa sakitnya belum hilang, itu wajar. Tapi tak perlu berlarut-larut. Toh itu hanya sekadar mimpi. Dan arti mimpinya juga bukan tanda bahaya yang harus diwaspadai.

Baca Juga: Apa sih 6 Arti Mimpi Orang yang Kita Suka?

4. Arti Suami Mimpi Sampai Memiliki Anak

Sudah dikhianati, suami punya anak lagi dari wanita lain. Tentu ini hal yang sangat menyakitkan bagi siapapun, termasuk kamu. Untungnya ini hanya sebatas mimpi atau bunga tidur. Dan arti mimpi suami selingkuh sampai memiliki anak juga baik. Itu tandanya kamu akan mendapat rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Anak hasil selingkuhan di dalam mimpi diartikan sebagai rezeki yang tidak terduga. Karena jika ini memang realita, tentu kamu juga tidak akan menduga ini. Jadi tidak perlu sakit hati kalau mimpi suami punya anak lagi dari wanita lainnya.

5. Suami Selingkuh Terang-terangan

Suami selingkuh diam-diam saja sangat menyakitkan. Apalagi jika suami selingkuh secara terang-terangan? Tentu sangat menyakitkan sekali, bukan? Tapi tak perlu merasa tersakiti dulu. Toh lagi-lagi, itu hanya sebatas mimpi. Karena itu pertanda bahwa kamu sedang membutuhkan perhatian dari suami.

Lalu apa yang harus kamu lakukan? Cobalah untuk lebih terbuka dengan suami. Apa yang sebenarnya kamu rasakan dan inginkan dari suami. Jika selama ini kamu merasa kesepian karena suami tidak perhatian, bicaralah pelan-pelan. Utarakan bahwa kamu juga butuh perhatian darinya. Tidak hanya uang atau materi.

Jangan berharap suami bisa mengerti apa yang ada dalam hati dan pikiranmu. Karena dia bukan tuhan yang tahu isi hati seseorang tanpa dikatakan. Dia juga buka dukun ahli kebatinan yang bisa tahu keinginanmu jika kamu tidak mengatakannya.

6. Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar

Lalu apa arti mimpi selingkuh menurut Islam, jika dalam mimpi tersebut suami kembali menjalin hubungan dengan mantan pacar? Itu berarti kamu sedang cemburu dengannya. Sebaiknya singkirkan rasa cemburu tersebut. Karena suami juga sedang baik-baik saja.

Asalkan kamu tahu, cemburu tidak selalu menandakan cinta. Tapi lebih karena kamu merasa tidak percaya diri atau merasa kalah saingan dengan seseorang. Takut kalau suamimu tertarik dengan wanita lain dibandingkan dengan dirimu.

7. Suami Selingkuh dengan Teman Sekantor

Memang banyak kejadian perselingkuhan di kantor atau tempat kerja lainnya. Tapi jika mereka selingkuh, bukan berarti suami kamu juga begitu. Apalagi kalau hanya sekadar mimpi. Itu tandanya, kamu sedang ada masalah dengan suami. Sebaiknya segera selesaikan dengan baik-baik. Ajak ngomong berdua dari hati ke hati.

BACA JUGA:  8 Arti Mimpi Menangkap Ikan, akan Mendapat Rezeki?

Baca Juga: Ini 7 Arti Mimpi Mantan Jika Pernah Mimpi Bertemu Si Dia

Nah, itulah 7 arti mimpi suami selingkuh menurut Islam. Bagaimana? Masih merasa sakit hati? Sebaiknya tidak perlu sakit hati secara berlebihan. Toh itu hanya sebatas mimpi atau bunga tidur saja.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News