Menguak 4 Arti Mimpi Suami Selingkuh Berdasarkan Kitab Primbon

4 Likes comments off
Arti Mimpi Suami Selingkuh

Mengetahui pasangan selingkuh sungguh menyesakkan dada. Apalagi jika pasangan tersebut sudah merupakan hak kita atau dengan kata lain sudah sah menjadi milik kita, sudah menikah. Meskipun itu hanya terjadi di dalam mimpi, tetapi cukup menyesakkan juga. Kali ini yang akan kita bahas khusus kamu para wanita. Kita akan mengupas arti mimpi suami selingkuh.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Selingkuh Bikin Perasaan Campur Aduk

Terkadang mimpi rasanya seperti terjadi di alam nyata. Bahkan terasa sulit untuk membedakan sedang di posisi mana. Walaupun hanya mimpi, tak ada salahnya untuk menguak arti mimpi suami selingkuh. Jangan dikira arti selalu memiliki keburukan. Baiklah kita akan langsung mengupas makna mimpi tersebut.

Mengupas Arti Mimpi Suami Selingkuh

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Mimpi setiap orang jelas selalu berbeda karena memiliki pengalaman hidup yang berbeda pula. Yuk kita coba telusuri arti mimpi suami selingkuh berdasarkan waktu dan bentuk mimpinya. Kali ini kita akan mengupasnya dari kaca mata primbon, kitab pegangan orang jawa.

1. Suami Selingkuh di Depan Mata, Mimpi Dini Hari

Kelihatannya kondisi sangat buruk. Selingkuh di depan mata bukan peristiwa yang mudah untuk dihadapi. Apalagi jika cinta sangat dalam. Melihat pasangan memadu kasih, rasanya seperti dunia hendak berhenti berputar. Mata menjadi gelap dan perasaan marah meledak-ledak. Meskipun hanya ada dalam mimpi sudah pasti ketika mimpi itu akan begitu depresinya.

Arti mimpi suami selingkuh di depan mata yang dialami pada waktu dini hari sekitar pukul 01.00 sampai dengan pukul 03.00 ternyata berkebalikan dengan sensasi rasa. Artinya adalah kamu bakal memperoleh keberuntungan besar dan rezeki nomplok. Rezeki bisa berupa benda atau materi, namun juga bisa berupa kesehatan, mendapatkan kolega baru dan jenis keberuntungan lainnya.

Bahkan ada yang mimpi suami nikah siri lalu mendapatkan projek super besar. Tentu saja tidak selalu setelah bermimpi langsung memperoleh keberuntungan tersebut. Jarak waktu dengan mimpi bisa antara 2 hari sampai dengan satu bulan. Bahkan tidak jarang individu yang mengalami mimpi sudah lupa dengan mimpinya dan di sekian hari selanjutnya memperoleh keuntungan tersebut.

2. Suami Dikabarkan Selingkuh dan Berpura-pura Baik, Waktu Mimpi Dini Hari

Mimpi dini Hari merupakan mimpi yang dikatakan selalu memiliki arti. Lalu apa arti mimpi suami selingkuh yang terjadi di waktu dini hari? Berdasarkan kitab primbon, sebagaimana sudah dikupas pada poin sebelumnya, mimpi suami selingkuh mengandung arti kebaikan. Nah jika selingkuh yang dimimpikan masih menjadi rumor sementara di depan mata suami bersikap baik.

Baca Juga: 3 Sudut Pandang dari Apa Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Nah jika mimpinya seperti itu, maka mengandung arti bahwa dirinya sedang menyusun rencana pengajuan proposal untuk projek atau mungkin bisa dengang melamar pekerjaan dan bakal diterima baik itu proposal maupun pekerjaan. Akan tetapi, jika di dalam mimpi sang suami tersebut mengelak atau tidak mengakui, maka kemungkinan proyek yang diajukan bakal diterima. Dan hal itu tidak mulus di dalam pengerjaannya dan ada kemungkinan bakal menemui masalah.

Jika suami selingkuh dalam mimpi dan mengakui, maka dimungkinkan proyek besar ataupun pekerjaan yang sedang dilamar tersebut sukses diraih dan bakal memperoleh prestasi dalam projek ataupun pekerjaan tersebut.

Adapun jika suami yang sudah mengakui tersebut berusaha insaf dan akan kembali pada kamu, makna mimpinya akan peroleh keberuntungan yang berkali lipat. Mungkin saja akan mendapatkan mega proyek di lebih dari satu tempat. Atau bisa langsung mendapat posisi kerja yang berkelas dan prestasi besar.

3. Suami Selingkuh, Waktu Mimpi Subuh

Mimpi biasanya terjadi pada dini hari saat seseorang sedang memulai lelap. Tetapi tidak jarang jika kamu kecapean lalu tidur lelap tanpa mimpi pada dini hari dan bermimpi justru saat sudah pagi, usai subuh.

Arti mimpi suami selingkuh pada jam pagi sedikit berbeda dengan dini hari. Pada kondisi pagi hari, jika kamu mimpi suami selingkuh maka ada kemungkinan kamu mendapat masalah dalam rumah tangga kamu. Bisa jadi suami kamu benar sedang selingkuh. Mimpi subuh dapat dinyatakan waktunya orang alami de javu. Jadi sangat bisa dimungkinkan apa yang terjadi saat mimpi mewujud di alam nyata.

4. Mimpi Suami Selingkuh Siang Hari

Nah sekarang apakah arti mimpi suami selingkuh jika mimpi terjadi di siang bolong. Tidur siang bisa mengalami mimpi. Adapun mimpi suami selingkuh saat kamu tidur siang memiliki arti bahwa hubungan kamu dengan suami sedang tidak baik-baik saja. Mungkin kamu sedang menaruh rasa kesal terhadap suami atau justru suami yang sedang marah kepadamu.

BACA JUGA:  10 Arti Mimpi Tsunami Menurut Islam Membawa Kabar Baik

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Makan Tanda Keberuntungan atau Musibah?

Ketika siang hari kamu bermimpi diri suami selingkuh, segera kamu ingat apa masalah yang ada di antara kalian. Segera perbaiki supaya masalah tidak menjadi berlarut. Mimpi juga memiliki tujuan pertanda dan jangan kemudian pasrah mengikuti apa jara arti mimpi. Kamu perlu segera mengurai masalah dengan suami. Saling berterus terang sehingga kehidupan rumah tanggamu kembali utuh dan harmonis.

Itulah ulasan artikel tentang 4 arti mimpi suami selingkuh. Semoga menambah wawasan ya.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News