Arti Mleyot Bahasa Gaul, Sangat Konyol

Ternyata Arti Mleyot Dalam Bahasa Gaul Itu Bermakna Tidak Baik

0 4.382

Sikalem – Sebenarnya, mleyot ini sama sekali tidak ada dalam pencarian manapun, namun admin sudah berhasil menemukan apa arti mleyot bahasa gaul? Terutama ini sempat trending di Twitter yang membuat admin penasaran banget.

Nah, sahabat kalem, tanpa perlu banyak basa-basi lagi, silakan kamu simak saja langsung dibawah ini artinya.

Arti Mleyot Bahasa Gaul

Sebenarnya, Mleyot ini istilah sebenarnya adalah Meloyot yang artinya Bengkok karena lemas, lunak, dan bisa juga berarti tidak lurus. Mleyot menjadi bahasa gaul yang baru-baru ini trending di media sosial, terutama twitter.

Soalnya, kalau kamu mencari ini itu percaya deh gak bakalan nemu, tapi memang berdasarkan apa yang di ungkapkan oleh para warganet, dan itu adalah makna yang sebenarnya.

Jangan mikir macam-macam ya, disini sudah jelas bahwa mleyot itu artinya bengkok karena lemas, atau tidak lurus, dan juga bisa lunak.

Jangan berfikir macam-macam sekali lagi, yang lunak itu banyak loh, seperti karet.

Barang yang berbahan karet biasanya lunak dan mudah sekali bengkok, dan jelas ini disebut dengan mleyot atau meloyot.

Baca juga : Wicis Artinya : Arti Wicis Bahasa Gaul, Penuh Tanya?

Mleyot yang Lagi Viral

Banyak yang tidak paham, bahkan di twitter juga admin sempat menelusuri, mereka menanyakan apa sih arti mleyot bahasa gaul? Namun ternyata ini kita sudah mengetahui apa maknanya.

Dan yang sedang viral di Twitter ini meskipun udah enggak lagi, ya mungkin saja itu sebuah kebetulan saja, namun percayalah akan selalu ada hal-hal yang viral dijaman sekarang ini.

Pada dasarnya, kita tidak boleh langsung menyimak apa makna kata yang mereka ucapkan kalau enggak tahu, jangan bikin opini sendiri karena itu akan sangat buruk bagi kesehatan, wkwk.

Lebih baik cari tahu dulu apa artinya, dan barulah kita menyimak mereka yang mengucapkan istlah tersebut.

Baca juga : 3 Arti Kata Roasting Bahasa Gaul di Media Sosial

Kesimpulan

Sahabat kalem, jangan heran ya kalau anak-anak jaman sekarang tuh suka banget dengan hal-hal yang baru, namun percayalah semua akan indah pada waktunya, disana kita akan mendapatkan segalanya.

Apaan sih? Enggak ah, itulah arti mleyot bahasa gaul yang sebenarnya, dan ternyata berasal dari kata meloyot, bukan melayat ya itu lain lagi.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.