Arti Nongki Dalam Bahasa Gaul, Nambah Kehangatan

Ini Arti Nongki Dalam Bahasa Gaul

0

SikalemArti nongki dalam bahasa gaul yang banyak digunakan oleh orang-orang nyatanya membuat kebingungan bagi sebagian orang, dan mungkin salah satunya adalah kamu sendir.

Sehingga, perlu kamu ketahui yang dimaksud dengan nongki itu apaan, karena arti nongki dalam bahasa gaul ini merujuk pada suatu hal yang ada hal baik dan hal buruk juga.

Dan kita langsung saja cari tahu dibawah ini apa yang dimaksud dengan nongki, nongki itu apa, artinya nongki apa? Langsung kamu cari tahu dibawah.

Apa itu Nongki Dalam Bahasa Gaul

Apa itu nongki dalam bahasa gaul? Sedangkan banyak orang yang mengatakan kata-kata ini, namun tidak membuat orang lainnya tahu, dan hanya orang-orang tertentu saja yang sudah mengetahuinya.

Arti kata nongki dalam bahasa gaul seperti apa ya? Kenapa ada hal baik dan buruk. Silakan kamu lihat artinya dibawah ini sesuai yang sebenar-benarnya.

Arti Nongki Dalam Bahasa Gaul

Nongki adalah pelesetan dari kata Nongkrong, sehingga dalam bahasa gaul nongki artinya nongkrong, yaitu berkumpul dengan teman-teman di sebuah tempat, misalnya cafe, pantai, dan lainnya.

Hal ini tentunya akan menambah kehangan bersama teman, tapi juga jangan kertelaluan karena akan berakibat buruk.

Nongkrong dengan teman boleh, tapi yang tidak boleh adalah lupa akan waktu, ingat ibumu mungkin menunggu dirumah karena ada pekerjaan yang harus kamu lakukan.

Pekerjaan juga menunggu kamu untuk segera diselesaikan, jadi jangan terlalu keseringan Nongkrong ya, lakukan saja saat kamu gabut atau pun hanya untuk bersantai saja.

Tempat Nongki
Tempat Nongki, Foto : Istimewa

Nah sahabat kalem, jadi sebenarnya itulah arti nongki dalam bahasa gaul, sebenarnya tidak terlalu sulit itu hanya sebagai pelesetan kata saja agar lebih gaul saat diucapkan, tahulah anak jaman sekarang itu seperti apa.

Baca juga : Arti Kata Panca dan Pengertian Lengkapnya

Baca juga : Apa Itu Rungkad Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Bahasa Sunda

Tempat Nongki Terbaik

Setelah kita mengetahui apa arti nongki dalam bahasa gaul, nongki artinya apaan? Dan sekarang kita tinggal list saja tempat-tempat nongki atau nongkrong yang keren dan bakal menambah kehangatan.

Beberapa tempat nongkrong yang rekomendasi dan mungkin ada di tempat kamu, kalau salah satunya enggak ada cari saja yang ada ya sahabat kalem.

  • Cafe
  • Pantai
  • Pinggir jalan
  • Jembatan
  • Rumah temen
  • Tempat bermain lainnya
  • Taman
  • Mall
  • Dan masih banyak lagi

Nah mungkin beberapa ada di tempat kamu seperti pantai atau taman ya, maka dari itu untuk lebih hangat jangan lupa siapkan kopi terbaik agar kehangatan semakin bertambah bersama teman-teman mu.

KataNongki
ArtiNongkrong
Jenis KataBahasa Gaul/Prokem
DefinisiBerkumpul dengan teman/hangout

Kesimpulan

Sahabat kalem, disini kita sudah tahu apa yang dimaksud dengan nongki, dan ternyata artinya hanya beberapa langkah saja sesuai dengan pelesetan kata dari itu sendiri, dan ini adalah bahasa prokem.

Sehingga, arti nongki dalam bahasa gaul yang disebutkan membuat kehangatan bersama kerabat semakin keren, apalagi bersantai bersama kerabat itu sangat indah.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.