Arti Prioritas Dalam Hubungan, Membuat Hubungan Langgeng

Berikut Arti Kata Prioritas Dalam Hubungan

0

Sikalem – Sudah menjadi rahasia umum bahwa menjadikan pasangan prioritas akan menambah kehangatan dalam hubungan, namun apakah kamu tahu arti prioritas dalam hubungan?

Meskipun akan membuat hubungan langgeng, tapi sebaiknya jangan terlalu dijadikan prioritas demi kebaikan diri sendiri, karena bukan tak mungkin kamu akan dijauhi oleh orang lain seperti teman.

Dan bahkan, dengan terlalu memprioritaskan pasangan, malah akan membuatnya menganggap kamu orang yang benar-benar bucin.

Memangnya, apa sih arti prioritas dalam hubungan? Sehingga ada beberapa hal yang membuat hubungan itu terjadi beberapa kemungkinan?

Arti Prioritas Dalam Hubungan

Arti Prioritas Dalam Hubungan
Ilustrasi, Foto : Istimewa

Prioritas adalah sebagai istilah bahwa seseorang atau pun sesuatu tersebut sangat penting sehingga diutamakan dan tidak pernah dicuekkin meskipun hanya sesaat saja. Dalam sebuah hubungan berarti pasangan diutamakan dan dipentingkan.

Sementara itu, pasangan lebih penting dan tidak pernah menghiraukan yang lainnya. Orang lain tidak pernah dianggap, bahkan apapun semuanya tentang pasangan.

Baca juga : Gamon Dalam Bahasa Gaul Artinya Ini, Kasihan Banget Sih

Baca juga : Arti Virtual Dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

Itulah kenapa buruknya terlalu memprioritaskan pasangan, apalagi kalau sampai lupa diri, dan ya dengan terlalu memprioritaskan pasangan akan membuat kita lupa diri, dan itu sangat buruk untuk diri sendiri.

Jadi itulah arti prioritas dalam hubungan yang ternyata bagus memang untuk membuat hubungan langgeng, karena pasangan merasa bahwa dia yang paling penting, namun buruknya kamu bisa saja dijauhi oleh orang lain.

Seimbangkan Pasangan dan Kerabat atau Keluarga

Sebaiknya kamu imbangkan saja antara pasangan dan teman maupun keluarga, terlalu memprioritaskan pacar, teman akan jauh, terlalu memprioritaskan teman, pacar akan minta putus.

Jadi sebenarnya sangat dilema, tetapi kalau kamu seimbangkan sudah pasti itu adalah langkah terbaik jika ingin semuanya tidak kacau dan keadaan baik-baik saja sesuai dengan harapan.

Demikian juga dengan keluarga, meskipun memang sebenarnya keluarga itu selalu support, tapi kalau keterlaluan pasti keluarga juga kecewa, apa apa tentang pacar, kan nanti keluarga ilfil juga jadinya.

Maka dari itu, meskipun arti prioritas dalam hubungan itu memang bagus untuk menghangatkan kamu dan pacar kamu, tapi jangan sampai keterlaluan ya, seimbangkan saja agar semuanya terus dalam keadaan yang baik.

Pacar Menjadi Prioritas
Pacar Menjadi Prioritas, Foto : Istimewa

Utamakan Diri Sendiri

Daripada kamu memprioritaskan pacar yang bisa saja membuat kamu kecewa, lebih baik memprioritaskan diri sendiri. Caranya bagaimana? Dengan mementingkan kepentingan pribadi dan tidak melulu soal pacar.

Banyak loh orang yang rela meninggalkan teman demi pacar, orang yang rela meningalkan pekerjaan demi pacar, padahal pacar itu hanya pelengkap saja, belum tentu juga akan menikah.

Bukan apa-apa ya, admin hanya ingin memberikan inspirasi saja bahwa keadaan yang memburuk biasanya akibat teman yang lupa diri sehingga dijauhi oleh banyak teman sekaligus.

Jadi, pada pembahasan apa itu arti prioritas dalam hubungan ini membuat kamu seharusnya semakin paham arti penting sebuah hubungan berpacaran, meskipun dalam beberapa kondisi itu tidak baik, tapi kamu yang memiliki pacar jangan lupa dengan teman.

Kesimpulan

Pada intinya, orang yang diprioritaskan adalah orang yang selalu diutamakan dibandingkan dengan yang lainnya, orang tersebut dianggap paling penting dan tidak pernah menghiraukan papaun.

Demikian arti prioritas dalam hubungan, jangan menjadikan prioritas kepada orang terlalu dalam, sebaiknya seimbangkan saja dengan keadaan yang lainnya agar kamu tidak merugi nantinya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.