Arti Spill Bahasa Gaul, di Tiktok dan Wa, Sudah Siap?

Spill The Tea, Apa sih Artinya? Silakan Kamu Simak Berikut Ini ya Sahabat Kalem

0

Sikalem – Tentu saja tidak hanya sahabat kalem yang sering mendengar atau melihat istilah Spill The Tea, lalu sebenarnya apa sih arti spill bahasa gaul? Terutama di Tiktok ataupun WhatsApp.

Pada kesempatan ini, admin akan membahas apa arti spill di wa maupun di tiktok yang banyak digunakan oleh kalangan anak-anak sekarang.

Meskipun memang, arti spill bahasa gaul ini memiliki makna utama, akan tetapi beda lagi dengan bahasa gaul yang sebenarnya.

Maka, silakan kamu simak dibawah ini agar tahu apa sebenarnya makna dari istilah spill yang sekarang ini admin bahas.

Arti Spill Bahasa Gaul

Arti Spill Bahasa Gaul
Arti Spill Bahasa Gaul

Spill sebenarnya berasal dari bahasa Inggris yang berarti Tumpah, namun dalam bahasa gaul, terutama di Wa atau Tiktok, Spill The Tea artinya memberitahu rahasia atau kebenaran.

Maka, dapat dipastikan kalau ada orang yang berkata Spill The Tea, itu berarti memberi tahu kebenaran ataupun rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain.

Pantas saja kamu harus siap karena rahasia itu memang sangat tidak boleh terbongkar, kecuali memang harus dibongkar demi kebaikan semua orang.

Kalau hanya untuk kepentingan diri sendiri, sebaiknya enggak boleh kamu buka rahasianya ya, apalagi itu rahasia orang lain.

Kalau kamu buka, lihat lagi arti spill bahasa gaul diatas yang sebenarnya itu memberitahu rahasia, bisa saja kamu akan bermasalah dengan orang yang memiliki rahasia.

Baca juga : 2 Arti Kata Semongko yang Lagi Viral di Tiktok

Spill di Tiktok

Namun beda lagi tentunya, kalau di tiktok ini mungkin ada hal lain ya, memang bukanlah memberitahukan sebauh rahasia orang lain, tapi mungkin juga sih.

Ya berdasarkan arti spill bahasa gaul yang sudah admin jelaskan, bisa juga di tiktok ini sebuah permintaan karena memang sangat penasaran atau apalah.

Misalnya, kamu ketinggalan informasi yang sangat penting, namun kamu ingin tahu maka kamu meminta dengan kata “Spill dong yang sudah tahu, aku ketinggalan nih”.

Spill
Spill

Nah itu adalah keadaan yang sebaiknya menjadi hal baik ya, jangan malah menjadi buruk.

Baca juga : Lagi Viral di Tiktok, Ini Dia Arti Ririririri

Contoh Spill Bahasa Gaul

Kita tentunya mulai juga akan memberi contoh, selain arti spill bahasa gaul yang sudah dijelaskan, ada baiknya contoh juga harus diberikan biar kamu enggak bingung dan enggak salah tentunya.

Maka, berikut ini contoh yang dapat kamu simak dan agar tidak salah dalam menanggapi pembahasan ini karena diatas artinya itu membuka rahasia.

  • Spill nomor WA dong kakak (kasih tahu/beri tahu nomor WhatsApp dong kakak)
  • Kamu sudah tahu belum informasinya? Spill dong ke aku (Berarti orang ini sedang membutuhkan/meminta informasi yang sebenarnya)
  • Spill dong jalan ke rumah mu (Meminta dikasih tahu jalan ke rumah)

Sahabat kalem, kata spill ini juga sebenarnya bisa dijadikan untuk mendekati seseorang loh, misalnya kamu meminta informasi tentang dirinya adakah hal yang dapat kamu ketahui darinya?

Jadi jangan salah ya menanggapi ini, karena bisa juga untuk segala hal agar kita diberi tahu informasi yang sebenarnya, bukan hanya rahasia orang lain saja tentunya.

Baca juga : Arti Miskah Dalam Bahasa Gaul, Terutama di Tiktok

Kesimpulan

Inti dari makna kata spill ini adalah meminta informasi atau ingin dikasih tahu sesuatu, jadi enggak usah bingung dan gelisah lagi kalau kamu mendapati kata-kata ini ya.

Fan itulah arti spill bahasa gaul yang dapat admin sampaikan, semoga saja bermanfaat dan membuat kamu mendapatkan spill atau informasi yang sebenarnya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.