Arti Toxic Dalam Bahasa Gaul, Benarkah Berbahaya?

0 95

Ada sebuah istilah dalam bahasa gaul yang belum banyak diketahui artinya, arti toxic dalam bahasa gaul ini konon berkaitan dengan hal-hal yang sangat berbahaya.

Benar atau tidaknya, akan terjawab dalam pembahasan admin tentang arti toxic dalam bahasa gaul yang dapat dijadikan sebagai pengetahuan terkait apa yang belum kamu ketahui.

Karena, kurangnya pengetahuan akan menyebabkan kita kekurangan ilmu, bahkan bisa saja kita akan ditipu orang lain, apalagi bahasa-bahasa gaul semakin kesini semakin banyak bertebaran, terutama dikalangan anak muda dan sosial media alias sosmed.

Baca juga : Arti Kata Solimi Bahasa Gaul Berkaitan Dengan Dosa?

Arti Toxic Dalam Bahasa Gaul

Toxic merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang artinya Racun, sedangkan menurut bahasa gaul biasanya ditujukan terhadap orang-orang yang sikapnya buruk, umumnya orang yang toxic selalu ingin menang sendiri dan menganggap orang lain lebih buruk darinya.

Pantas saja berdasarkan artinya racun, maka orang-orang yang toxic sangat berbahaya, dia akan menjadi musuh besar karena sifatnya buruk dan ingin menang sendiri.

Orang lain pun dianggap buruk, padahal sebenarnya dialah yang lebih buruk dari orang lain, hanya saja dia tidak menyadari akan keburukan yang sebenarnya itu siapa?.

Aca juga : 3 Arti Kata Jamet Dalam Bahasa Gaul Twitter

Jangan Menjadi Orang Toxic

Seperti arti toxic atau arti kata toxic yang sudah admin jelaskan, jangan sampai kamu memiliki sifat seperti itu, kenapa? Karena percayalah, orang lain tidak akan menyukaimu, bahkan akan sangat membencimu.

Kenapa orang lain benci? Dari sifat kamu yang meragukan san sangat berbahaya, racun yang dapat menyebabkan orang lain rugi karena sifat kamu yang buruk.

Maka dari itu, janganlah menjadi orang yang seperti admin jelaskan kalau kamu mau disukai orang lain. Jadilah diri sendiri agar orang lain pun suka dengan keadaan kamu saat ini.

Oke sahabat kalem, mungkin dapat kamu jadikan juga sebagai bahan pelajaran bahwa hidup tidak selalu seperti apa yang kita inginkan, maka jadilah diri sendiri jangan sampai menuruti ego yang berlebihan.

Baca juga : Arti Kata Ngab Dalam Bahasa Gaul Kekinian

Demikian penjelasan tentang arti toxic dalam bahasa gaul, benar ternyata orang tersebut sangat berbahaya, karena seperti artinya yang diambil dari bahasa Inggris RACUN.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.