Arti Uke dan Seme Dalam Bahasa Jepang

Uke dan Seme Artinya Apa Sih? Yuk Cari Tahu

0 54

Banyak yang tidak mengetahui arti uke dan seme karena memang istilah ini sangat asing ditelinga, admin pun sama halnya tidak mengetahui artinya.

Namun bukan berarti kita tidak akan tahu, hanya saja kamu perlu membaca apa yang admin jelaskan disini berdasarkan apa yang sudah admin temukan.

Maka dengan pembahasan arti uke dan seme dalam bahasa Jepang ini dapat menjadikan suatu pengetahuan terkait istilah dari bahasa asing.

Karena, selain membahas bahasa gaul, admin juga akan membahas istilah-istilah apa yang tidak kalian ketahui, seperti uke dan seme yang sekarang sedang dalam pembahasan.

Arti Uke dan Seme Adalah

Uke dan Seme merupakan istilah dalam bahasa Jepang, Uke artinya laki-laki yang seoah mengambil peran wanita, sedangkan Seme adalah sifat yang mainly.

Namun selain makna diatas, sumber lain juga menyebutkan, seperti yang dibahas di Bralinly, seme adalah pihak yang dominan dalam hubungan tersebut.

Mungkin keduanya pun dapat menjadi makna yang sama.

Ini merupakan suatu hal yang ada dalam hubungan homo, Seme sendiri bisa juga disederhanakan, ia adalah yang berperan sebagai cowoknya.

Padahal mereka adalah menyukai sesama jenis, hal ini berdasarkan arti yang sudah admin rangkum dan admin sederhanakan.

Namun, hingga saat ini admin belum dapat menemukan makna yang sempurna, tapi yang sudah tertulis diatas adalah makna yang mutlak.

Karena, baik itu auke maupun seme adaah sikap yang berkaitan dengan hubungan sesama jenis.

Baca juga : Arti Kata Hinata dan Hinataku Dalam bahasa Jepang

Istilah Lain Uke dan Seme

Kamu mungkin tidak tahu apa itu Yaoi? Nah istilah ini adalah istilah lain dari homo.

Maka dapat dipasrtikan bahwa arti Uke dan Seme ini suatu hubungan yang terjadi antara sesama jenis.

Kalau di Indonesia mungkin ini tidak banyak terjadi, namun faktanya berta banyak bersebar akan hubungan sesama jenis.

Kalau kamu sudah paham yang admin maksud, silakan kamu kasih tahu teman-teman kamu ya sahabat kalem, karena mungkin mereka juga butuh informasinya.

Namun, kalau arti yang admin sampaikan kurang pas, jangan khawatir karena arti diatas admin dapatkan dari berbagai sumber yang berhasil admin sederhanakan.

Baca juga : Arti Mager Dalam Bahasa Gaul yang Sering Diucapkan

Kesimpulan

Sebenarnya agak sulit sih mengartikan kedua istilah diatas, apalagi mungkin itu untuk menyembunyikan suatu hubungan sesama jenis.

Namun berkat internet, tentu saja admin tidak kebingungan, meski minim informasi tapi admin berhasil menemukannya.

Dan itulah arti Uke dan Seme yang dapat admin sampaikan kali ini kepada kalian, semoga saja artinya benar-benar begitu ya agar kamu tidak salah dalam mengartikan suatu kata.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.