Arti Wiiwy yang Lagi Viral di Tiktok, Tujuannya Mulia

Berikut ini Arti Kata Wiiwy yang Sedang Viral di Media Sosial Tiktok

0

Sikalem – Di Tiktok, baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan dengan istilah “wiiwy”, hampir semua orang sudah mengunggah video dengan tambahan kata tersebut, apakah kamu tahu arti wiiwy dalam bahasa gaul itu apa?

Yang terjadi bahwa arti wiiwy menjadi bahasa gaul yang sekarang ini ramai menjadi bahan postingan video di media berbagi tersebut, sedangkan kamu harus memahami kata ini agar tidak ketinggalan.

Meskipun baru muncul kehadirannya, alhasil istilah ini semakin trending dan semakin banyak orang yang mencari tahu makna dan definisi dari kalimat tersebut.

Dan hasilnya, kamu sangat beruntung menemukan artikel ini, secara lengkap akan admin bagikan kepada para pengunjung sikalem.com.

Apa itu Wiiwy di Tiktok?

Di aplikasi berbagi media sosial yang saat ini sudah hampir digunakan oleh seluruh warga dunia, semakin kesini semakin marak dengan istilah-istilah baru yang muncul di aplikasi tersebut.

Sedangkan, arti wiiwy yang sedang kita perbincangan ini sudah beberapa waktu terkahir menjadi hal menarik untuk dibahas, sehingga para pengguna tiktok pun kewalahan memahaminya.

Untuk sahabat kalem tentunya, kita lihat dibawah ini tentang apa yang dimaksud dengan wiiwy yang sebenarnya, silakan kamu simak secara lengkap agar tidak salah ya.

Wiiwy yang Trending di Tiktok
Wiiwy yang Trending di Tiktok

Baca juga : Arti Mutualan di Twitter, Instagram, Tiktok, Wa dan telegram

Arti Wiiwy

Wiiwy yang trending di Tiktok merupakan singkatan dari What If it Was You yang artinya Bagaimana Bila Itu Kamu. Wiiwy sendiri merupakan kampanye yang bertujuan agar orang-orang sadar tentang bullying di media sosial.

Sampai saat ini, sudah hampir seluruh para pengguna tiktok telah mengungah video dengan penambahan campign Wiiwy, lalu sampai kemudian istilah ini kemungkinan menjadi bahasa gaul yang seperti pada biasanya.

Kehadiran campign wiiwy sangat baru, namun meskipun baru muncul di media sosial tersebut, akan tetapi para penggunanya sudah menikmati fitur yang satu ini.

Baca juga : 4 Perbedaan Tiktok dan Tiktok Lite yang Harus Kamu Tahu

Tujuan Hadirnya Wiiwy di Tiktok

Tahukah kamu, apa tujuan dari hadirnya istilah tersebut? Apakah kamu sadar dari istilah itu? Seperti dalam arti wiiwy itu sendiri, ternyata memang ada tujuan yang baik terkait munculnya istilah ini.

Para pengguna yang telah memanfaatkan wiiwy di Tiktok ternyata tujuannya agar semua orang sadar akan kekerasan, bullying, dan hal negatif lainnya yang serupa yang dilakukan di media sosial.

Kita tahu, selama ini sudah banyak orang-orang yang dengan sengaja melakukan bullying di media sosial, entah apa tujuan mereka, namun hal tersebut tentu membuahkan hal yang buruk.

Berita-berita yang beredar, bahkan ada banyak orang yang sudah ditangkap akibat bullying, namun hal itu tidak membuat mereka jera, sehingga terus menerus mereka melakukannya.

Viral di Tiktok Wiiwy
Viral di Tiktok Wiiwy

Kehadiran istilah Wiiwy di tiktok ini bertujuan agar semua itu terhindar, pada artinya bagaimana bila itu kamu sudah sangat jelas, gimana kalau kamu yang dibully? Pasti kamu akan menangis dan bersedih.

Begitupun dengan mereka yang dilakukan bully, semoga saja kejadian ini segera berakhir karena sebenarnya melanggar undang-undang ITE.

Baca juga : 3 Arti Kata Tik Tok yang Harus Kamu Ketahui, Banyak yang Salah!

Cara Mengikuti Fitur Wiiwy di Tiktok

Lalu, apakah kamu sudah mengikuti yang sedang trending ini? Kalau belum dan tidak tahu caranya, coba kamu perhatikan berikut ini adalah cara untuk mengikuti wiiwy yang lagi viral itu.

Kalian cukup mengupload atau posting video di Tiktok dengan akun kalian, lalu kalian sudah mengikuti wiiwy, apalagi dengan penambahan hashtag kata tersebut.

Jika kalian mengikuti hal itu, artinya kalian mempromosikan untuk tidak melakukan bullying, dan jelas itu adalah kemuliaan untuk orang tersebut, dan agar bullying di media sosial tidak lagi terjadi.

Nah sahabat kalem, itulah arti wiiwy yang sedang vial di Tiktok, dan sampai saat ini mungkin masih terus ada dan terus banyak orang yang mengikutinya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.