Bahasa Sunda Aing Goreng, 100% Kamu Pasti Ketawa

Ini Artinya Aing Goreng Dalam Bahasa Sunda

0

Sikalem – Tahu gak, bahasa Sunda aing goreng itu apa? Berdasarkan artinya sendiri, pasti akan membuat kamu ketawa, bahkan sambil ngaca, lah kok bisa? Emang apa artinya?

Okelah, kalau kamu memang penasaran, kita langsung saja cari arti dari aing goreng, atau bahasa Sunda aing goreng seperti dibawah ini, awas bikin kamu sesek dan akan membuat kamu ketawa.

Bahasa Sunda Aing Goreng

Aing artinya AKU, Goreng artinya JELEK, jadi bahasa Sunda aing goreng adalah AKU JELEK. Dimana dari segi fisik terlihat jelek, hayo kamu pasti ketawa setelah mengetahui aritnya aing goreng.

Eh, maaf ya sahabat kalem, ini memang arti yang sebenarnya berdasarkan kamus bahasa Sunda – Indonesia itu sendiri yang sekali admin katakan bahwa admin bukan beramksud apa-apa.

Baca juga : 2 Arti Nuhun Bahasa Sunda yang Sebenarnya

Karena memang sudah seharusnya admin membahas berdasarkan fakta. Oke, kalau kamu sudah tahu, apakah kamu merasa jelek? Kalau enggak, ya enggak usah tersinggung ya sahabat.

Dalam bahasa Sunda itu memang terbiasa kalau orang-orang yang merasa dirinya jelek, maka dia akan berkata Goreng, tapi mungkin kamu merasa Goreng itu adalah di goreng, tapi sebenarnya jelek dan jelek, kamu jelek banget wkwk.

Keadaan Orang Goreng

Ingat sekali lagi, bahwa bahasa Sunda aing goreng bukan kamu yang di goreng, tapi ini berkaitan dengan sosok fisik diri masing-masing.

Dimana, jika ada orang yang berkata aing goreng, berarti dirinya merasa dari segi fisik tidak begitu baik, padahal sebenarnya semua manusia sama saja.

Sekaligus kalau kamu merasa seperti demikian, admin hanya ingin memotivasi jangan merasa diri yang paling jelek, karena semua manusia sama saja, yang jelek itu adalah mulut orang yang berkata.

Kalau kamu terus menganggap diri kamu orang yang jelek, cobalah berfikir kamu tidak bersyukur, jadi jangan merasa seperti demikian ya sahabat kalem.

Baca juga : Kumpulan Contoh Biantara Bahasa Sunda

Kesimpulan

Jadi jangan pernah kamu merasakan bahwa kamu orang yang jelek, karena semua manusia diciptakan sama, bahkan orang yang tidak sempurna diciptakan dengan kekurangannya sama saja tidak ada bedanya, sama-sama manusia yang hidup akan sementara.

Dan itulah ternyata bahasa Sunda aing goreng, jangan lupa untuk selalu beryukur dan jangan pernah mengeluh, biarkan Tuhan membawamu kedalam kedamaian.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.