Bahasa Thailand Aku Cinta Kamu yang Mudah

Mau Tahu Apa Bahasa Thailand nya Aku Cinta Kamu?

0 21

Sikalem – Siapa sangka bahasa Thailand aku cinta kamu sulit? Ternyata ini loh ucapan yang paling mudah yang bisa kamu ucapkan kepada seseorang.

Apalagi kalau kamu memiliki kenalan orang Thailand, serta kamu ingin sekali mengucapkan kata Aku Cinta Kamu dalam bahasa Thailand tersebut.

Namun kamu rasa sulit untuk mengucapkan, dan enggak perlu khawatir, disinilah kamu akan memahami ucapan tersebut yang akan dijelaskan lebih mudah.

Bahasa Thailand Aku Cinta Kamu

Bahasa Thailand aku cinta kamu untuk laki-laki bisa mengucapkan “Phom Rak Khun“, dan untuk wanita, bisa mengucapkan “Chan Rak Khun“.

Nah ada perbedaan dari segi jenis kelamin, yaitu jika kamu laki-laki maka kamu bisa mengucapkan phom rak kun, jika kamu perempuan, kamu harus menggunakan kalimat chan rak khun.

Sehingga, ini akan menjadi pembeda bahwa kalimat itu diucapkan oleh siapa dan untuk siapa. Jelas berbeda dengan bahasa Indonesia ya.

Baca juga : Bahasa Sunda Aku Sayang Kamu yang Baik dan Benar

Kalau bahasa Indonesia itu itu saja, baik itu pria maupun wanita mengucapkannya kalimat aku cinta kamu aja enggak ada yang lain.

Sedangkan beda lagi untuk bahasa Thai yang sebagaimana telah dijelaskan diatas, sehingga kamu dapat menggunakan bahasa tersebut kepada seseorang baik laki-laki maupun wanita.

Definisi Aku Cinta Kamu Bahasa Thailand

Pada pembahasan yang sudah dijelaskan, mungkin kamu juga sudah lebih memahami bahasa Thailand aku cinta kamu, dan mungkin kamu juga langsung mengucapkan kepada mereka orang yang kamu cinta.

Definisi secara singkat yang sudah dijelaskan, maka dapat kamu jadikan sebagai bahan untuk mengungkapkan rasa cinta kamu kepada orang yang kamu suka ya.

Baca juga : Arti Kata Saraleo dan Shia Dalam Bahasa Thailand

KalimatPhom Rak Khun
ArtiAku Cinta Kamu
Jumlah Kata3
TerjemahanBahasa Indonesia – Thailand
Jenis KataKata Sifat

Nah sahabat kalem, karena sudah kita ketahui secara jelas dan lengkap, meskipun agak singkat, namun itu dapat kamu jadikan untuk referensi dan kebutuhan yang kamu butuhkan.

Maka, disini admin menjelaskan sesuai dengan apa yang seharusnya dijelaskan, karena ini adalah terjemahan yang benar-benar nyata.

Akhir kata, jadi itulah bahasa Thailand aku cinta kamu, silakan kamu ungkapkan kepada seseorang yang mungkin kamu sukai atau kamu cintai.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.