Begini Cara Download Google Meet Untuk Laptop, Mudah!

Bagaimana Cara Download Google Meet di Laptop? Begini Caranya, Mudah Banget

0

Sikalem – Banyak orang yang tidak tahu, bagaimana sih cara download google meet untuk laptop? Namun sebenarnya tidak ada yang sulit dilakukan jika kita mencari tahu dan mencobanya dengan ikhlas dan sabar.

Sehingga, pada pembahasan kali ini, admin juga akan berbagi cara download google meet di laptop yang paling mudah, 100% kamu tidak akan gagal dalam menggunakan aplikasi Google Meet untuk laptop kamu.

Cara Download Google Meet di Laptop

Cara Download Google Meet di Laptop
Google Meet, Foto : Istimewa

Kita langsung saja ya ke langkah-langkah dibawah ini, admin sudah merangkum secara singkat bagaimana cara download google meet di laptop yang paling mudah dan berhasil.

Baca juga : 2 Cara Membuat Website di Google Dengan Mudah

1. Install Aplikasi Bluestack

Cara download google meet untuk laptop langkah pertama yang paling wajib kamu lakukan adalah dengan menginstall terlebih dahulu aplikasi tersebut, silakan kamu search di Google Bluestack Installer, atau unduh disini.

2. Buka Aplikasi Bluestack

Setelah kamu mendownload dan menginstallnya di laptop yang akan kamu gunakan untuk download Google Meet, silakan buka aplikasi tersebut, cukup klik saja lalu akan masuk ke halaman utamanya.

3. Klik dan Buka Logo Play Store

Nah, setelah sahabat kalem membuka aplikasi yang tadi di download, sekarang buka play store pada aplikasi tersebut, ada ikon atau logonya, langsung saja klik ya.

4. Cari “Google Meet”

Silakan lihat kolom pencarian, sama halnya dengan play store di hp. Kemudian, cara download google meet untuk laptop kamu cukup cari dengan kata kunci “Google Meet”.

5. Klik dan Install

Sudah ketemu aplikasinya? Sekarang kamu tinggal klik saja aplikasi Google Meet tersebut, lalu install, tunggu hingga penginstalan selesai. Silakan buka dan daftar atau login dengan akun Google yang sahabat miliki.

Jadi, itu saja caranya, mudah banget bukan? Tentu ada yang lebih mudah lagi, yaitu sahabat tinggal langsung saja menggunakan Google Meet melalui browser.

Baca juga : Cara Mengganti Profil Akun Google Termudah dan Terlengkap

Caranya :

  • Buka Browser Chrome atau Mozzila
  • Seraching “Google Meet” pada bar browser
  • Akan muncul situs Google Meet pada halaman pertama
  • Klik dan buka, lalu masuk dengan akun Google

Itu adalah cara yang paling mudah dan teman-teman tidak perlu download google meet untuk laptop, karena cukup dengan browser dan tentunya hemat memori.

Cara Menggunakan Google Meet di Laptop

Cara Menggunakan Google Meet di Laptop
Google Meet, Foto : Istimewa

Kita sudah tahu bagaimana cara download google meet di laptop, dan sekarang waktunya kita menggunakan aplikasi tersebut yang sudah kamu download.

Untuk menggunakannya sangat mudah, sahabat hanya perlu membuka kembali aplikasi Bluestack, jangan di hapus aplikasi ini, kalau dihapus nanti hilang.

Nah, kalau sudah, langsung saja klik ikon atau logo aplikasi Google Meet, dan teman-teman bisa menggunakannya dengan mudah.

Sedangkan, kalau melalui browser gak ada cara khusus, teman-teman tinggal baca kembali saja cara diatas yang sudah dijelaskan, karena enggak perlu download, langsung saja menggunakan aplikasinya untuk kebutuhan meeting atau sekolah.

Baca juga : 2 Cara Dapat Uang Dari Google Sampai Jutaan Rupiah

Kesimpulan

Maka, sangat mudah sekali menggunakan dan mendownload-nya, kamu hanya perlu membaca dan memahami apa yang admin jelaskan diatas, lalu bisa tuh memiliki aplikasi Google Meet langsung di laptop sahabat, karena mungkin kalau pake hp kekecilan, eh kenapa gak pake tab? Wkwk.

Jadi itulah cara download google meet untuk laptop yang paling mudah dan cepat, apalagi langkah kedua itu hemat biaya dan hemat memori tentunya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.