Bocah Prik Artinya Dalam Bahasa Gaul Ternyata Ini

Tahu Gak Apa Artinya Bocah Prik Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Ini Loh

0 214

Sikalem – Terdengar sangat tidak masuk akal memang, bocah prik artinya dalam bahasa gaul apa sih? Kenapa istilah ini kadang muncul di postingan media sosial atau komentar?

Nah, sahabat kalem daripada kamu pusing, kamu bingung, kamu stress mikirin hal ini, mending kita cari tahu apa artinya bocah prik menurut bahasa gaul yang sudah berhasil admin temukan ya.

Bocah Prik Artinya Dalam Bahasa Gaul Adalah

Seperti kita tahu, Bocah adalah anak kecil, sedangkan Prik ini diambil dari istilah PRICK dalam bahasa Inggris yang artinya Tusukan, jadi Bocah Prik dalam bahasa gaul berarti Anak Tusukan.

Kalau kita detailkan lagi memang ini agak ke jorok-jorokan ya, kita juga sudah tahu cara bapak kita membuat kita itu seperti apa, ya ditusuk, benar bukan?

Wkwk, maaf ya agak jorok dikit, tapi ya memang seharusnya admin jelaskan karena memang itu artinya.

Nah sekarang ini sahabat kalem enggak perlu bingung lagi bocah prik artinya dalam bahasa gaul itu apaan, karena seperti diatas sudah admin jelaskan.

Admin juga tidak begitu paham mengapa mereka menggunakan istilah ini untuk mengungkapkan kepada seseorang, misalnya “dasar bocah prik” dasar boca tusukan/hasil tusuk.

Baca juga : Arti Isin Bahasa Gaul, Berasal Dari Sunda dan Jawa

So, itu adalah artinya yang dapat kamu pahami berdasarkan makna dari kedua istilah diatas, sekarang tinggal kamu pahami kembali yang dimaksud itu.

Mungkin saja kamu merasa tidak enak dengan apa yang mereka ucapkan kepada kamu, jangan merasa tersinggung ya, karena itu memang bukan untuk menyinggung.

Bocah Prik
Bocah Prik

Bocah Prik Bahasa Slang

Kedua kata ini diambil dari bahasa yang berbeda antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, sebagaimana pada pembahasan tertulis yang dijelaskan bocah prik artinya dalam bahasa gaul itu apa.

Jadi bocah ini adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang mengungkapkan anak kecil, sedangkan prik ini diambil dari bahasa Inggris yaitu Prick yang berarti tusukan.

Namun, jika kamu telusuri kembali, prick bisa juga berarti rasa sakit seperti tertusuk atau zakar.

Namun pada kalimat yang dijadikan bahasa gaul ini hanya diambil makna pertama saja seperti apa yang terjelaskan pada setiap paragraf diatas.

Nah sahabat kalem, mungkin tidak ada lagi yang dapat admin sampaikan, hanya seperti itu saja yang bisa dijelaskan karena memang sudah tidak ada lagi pembahasannya.

Sehingga admin berharap yang tertulis diatas bermanfaat untuk kamu yang sebelumnya tidak dapat mengetahui.

Baca juga : Mletre Adalah Bahasa Gaul, Mletre Artinya Adalah

Jangan lupa tunggu update selanjutnya di Sikalem, ikuti juga Facebook dan Twitter nya untuk mendapatkan informasi secara cepat dan agar admin semangat dalam update artikel terbaik dan bermanfaat.

Demikian penjelasan terkait bocah prik artinya dalam bahasa gaul, seperti diatas dan mudah-mudahan tidak ada yang salah.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.