Buaya dan 5 Lainnya Adalah Hewan yang Paling Setia

Apa Hewan yang Paling Setia?

0 8

Banyak para wanita mengatakan, laki-laki yang tidak cukup dengan satu wanita wanita adalah laki-laki buaya, padahal ternyata buaya sendiri merupakan hewan yang paling setia terhadap pasangannya loh sahabat kalem.

Buaya adalah hewan reptil yang cukup protektip, dan hewan buaya jantan pu selalu menghabiskan waktunya bersama pasangannya.

Bahkan banyak yang mengatakan, diantara hewan yang lainnya buaya patut dijadikan inspirasi atas kesetiaannya, tapi malah selalu mengaitkan laki-laki dengan buaya.

Berarti, laki-laki yang disebut buaya, dia adalah laki-laki yang sangat setia kepada pasangannya, beruntung sekali anda.

Selain itu, tentu saja ada banyak hewan yang paling setia kepada pasangannya, seperti daftar berikut yang sudah admin rangkum.

Hewan yang Paling Setia Kepada Pasangannya

Meski laki-laki tidak cukup dengan satu wanita dikatakan laki-laki buaya, namun ternyata hewan buaya jantan sendiri adalah yang paling setia kepada pasangan.

Namun selain itu, admin sudah mengatakan bahwa ada 5 hewan selain buaya yang dicap sebagai hewan tersetia sepanjang masa.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Kita Perlu Melestarikan Hewan Langka

1. Burung Merpati

Burung Merpati
Burung Merpati. Foto : Istimewa

Burung merpati memang dikenal sebagai simbol kesetiaan dan keromantisan, pantas saja karena burung merpati merupakan hewan yang paling setia satu lama lainnya.

Menurut banyak ahli mengatakan, burung merpati hanya mencari satu pasangannya seumur hidup, tidak ada pasangan lain yang akan ia kejar setelah mendpatkannya.

2. Kuda Laut

Kuda Laut
Kuda Laut, Foto : Istimewa

Kita beralih ke hewan laut, kuda laut juga sangat setia, ketika betina bertelur, maka telurnya akan di tempatkan di kantung jantan.

Keduanya bekerjasama sangat baik dan setia, mereka akan menunggu hingga telur itu berubah menjadi anak mereka.

3. Kupu-kupu

Kupu-kupu
Kupu-kupu, Foto : Istimewa

Meskipun kupu-kupu hidup hanya singkat, namun mereka tidak pernah lepas dari kesetiaan, sehingga mereka hanya bertelur satu kali seumur hidup.

Kita mungkin bisa meliaht sendiri bahwa kupu-kupu selalu terbang dan bermain secara berdampingan, maka mereka adalah hewan yang setia.

4. Serigala

Serigala
Serigala, Foto : Istimewa

Hewan buas yang satu ini memang dikenal sangat akrab dengan keluarganya, mereka selalu hidup berkelompok.

Asal kamu tahu, serigala juga patut di acungi jempol, meski buas tapu untuk pasangan mereka sangat setia satu sama lainnya.

5. Angsa

Angsa
Angsa, Foto : Istimewa

Angsa yang telurnya gede itu pun menjadi salah satu lambang keromantisan, kamu bisa lihat sendiri ketika mereka berdua membentuk LOVE.

Angsa merupakan hewan yang paling setia, mereka akan selalu bersama, bahkan ketika sang betina bertelur pun, sang jantan tidak akan mencari pasangan lain.

Bagaimana sahabat kalem, apakah kamu bisa terinspirasi dari mereka? Masa kalah sama hewan, kan kalian manusia, gak malu apa?.

Baca juga : 14+ Hewan Langka yang Ada di Indonesia ini Sulit Ditemukan

Kesimpulan

Jadi sekarang admin menyampaikan, stop mengatakan laki-laki buaya, kecuali kalau laki-lakinya yang paling setia yang pernah kalian temui.

Mengapa demikian? Bisa kalian lihat sendiri bahwa buaya adalah hewan yang paling setia di dunia kepada pasangannya, satu hingga mati selalu bersama, wkwk.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.