12 Cara Mendekati Wanita Agar Menyukaimu

0 24

Cara mendekati wanita itu sebenarnya tidak sulit, namun berbeda dengan beberapa orang yang mengalami kesulitan terutama mereka seseorang yang sangat pemalu.

Memang bisa kita katakan bahwa cara mendekati wanita harus dibarengi dengan nyali, maka itulah kelemahan pria yang nyalinya kurang, sehingga mereka kesulitan dalam mendekati seorang wanita.

Seharunya kita percaya dengan jodoh, semua manusia diciptakan secara berpasangan dan seorang pria harus berani mencari wanita untuk dijadikan pasangannya.

Tapi yang namanya manusia begitulah keadaanya. Namun kamu enggak perlu khawatir, karena admin kalem punya tips agar kamu bisa mendekati wanita dan bahkan bisa menyukaimu.

Cara Mendekati Wanita Paling Ampuh

Seperti yang admin katakan bahwa admin memiliki 12 cara mendekati wanita, semuanya akan admin catat agar kamu sahabat kalem tidak kesulitan saat mendekatinya dan bahkan berhasil membuat dia menyukai sahabat kalem.

Cara Mendekati Wanita Paling Ampuh
ISTIMEWA

Baca Juga : 5 Cara Kenalan Lewat Chat Paling Ampuh

1. Jangan Malu, Kuatkan Nyali

Dimulai dari pertama adalah nyali, sekali lagi admin katakan bahwa tugas seorang pria adalah untuk mencari wanita agar bisa memiliki pasangan. Percayalah mereka yang memiliki pasangan nyalinya sangat kuat.

Jika kamu masih malu-malu mendekati wanita, bagaimana bisa dia menyukai kamu? Maka dari itu nyali adalah kunci utama dalam mendekati wanita agar dia bisa menyukai kamu.

2. Bersikaplah Baik dan Ramah

Wanita menyukai pria yang bersikap ramah, baik dan murah hati. Maka, jika seorang pria memiliki sikap tersebut, wanita akan mudah menaruh perasaannya karena dia merasa akan bahagia dengan pria itu.

Jika kamu tidak percaya, cobalah tanyakan ke teman wanita kamu yang dekat, sikap seperti apa yang paling disukai wanita dari seorang pria? Pasti jawabannya pria yang baik dan bertanggung jawab.

3. Buat Wanita Terkesan

Kemudian kamu juga pun harus bisa membuat calon pasangan kamu itu merasa terkesan dengan kamu. Apa saja kamu lakukan agar dia bangga dan terkesan dengan kehadiran kamu.

Hal-hal yang umum membuat wanita terkesan adalah penampilan, kebersihan, kesederhanaan, kebaikan, peduli terhadap orang lain, dan hal-hal lainnya yang masih dengan sisi positif.

4. Jangan Mudah Baper

Wanita tidak suka dengan pria yang mudah baper alias bawa perasaan. Maka harapan admin untuk sahabat kalem yang ingin mendekati wanita jangan baperan karena dia tidak akan menyukai kamu.

Jika kamu baperan, dia malah akan ilfil ketika dekat denganmu. So, ketika kamu berada didekatnya, dia melakukan dan mengatakan apa saja jangan baper, dibawa santai aja.

Baca Juga : 6 Cara Mengetahui Perasaan Seseorang Kepada Kita

5. Jadilah Pria yang Berjiwa Pemimpin

Inisiatif adalah sesuatu hal yang membuat wanita menyukai pria, berjiwa pemimpin salah satu kesan terbaik agar wanita itu benar-benar jatuh cinta kepada seorang pria.

Maka cara mendekati wanita yang benar-benar ampuh adalah menjadi pria yang berjiwa pemimpin. Caranya? Mulai dari hal-hal kecil saja, coba kamu tentukan dimana kamu akan bertemu dengannya, jangan meminta dia yang menentukan tempat.

6. Menatap Matanya Saat Sudah Dekat

Jika kamu sudah berhasil bertemu dengan si wanita calon pendamping kamu itu, maka sekarang kamu tinggal ngobrol. Jangan diam saja, katakan saja apapun yang kamu temukan.

Dan ketika ngobrol, tatap matanya sambil mencerna apa yang sedang omongkan, atau sambil kamu ngomong sesuatu kepadanya, jangan malah merengguk saat ngobrol, itu tidak baik.

7. Jangan Banyak Bertanya

Kesalahan terbesar pria adalah menjadi wartawan saat dekat dengan wanita. Berdasarkan pengalaman admin, banyak bertanya-tanya malah membuat wanita itu ilfil kepada admin.

Karena mungkin mereka merasa terdesak atas pertanyaan tersebut. Ajukan saja pertanyaan yang memang harus kamu tanyakan dan masuk akal, tidak boleh terlalu dalam.

8. Bertanggung Jawab Saat Melakukan Kesalahan

Nah yang paling membuat wanita kagum dan terkesan itu adalah seorang pria yang bertanggung jawab seperti yang admin sebutkan diatas adalah jiwa pemimpin.

Saat kamu melakukan kesalahan, bahkan hal kecil saja contohnya kamu tidak sengaja nyenggol orang yang akhirnya orang itu terjatuh, cobalah bangunkan dia dan meminta maaf, percaya deh wanitanya akan kagum kepada kamu.

Cara Mendekati Wanita Paling Ampuh
ISTIMEWA

9. Perhatikan Waktu Untuk Mendekatinya

Mentang-mentang cowok, tidak tahu aturan jangan kaya gitu deh ya sahabat kalem. Coba perhatikan waktu ini akan sangat penting, lihat waktunya apakah wanita itu sedang marah? Sedang merasa bingung? Atau apalah.

Jika hal itu terjadi, ini bukan waktu yang tepat untuk mendekatinya, dia sedang dalam kondisi emosi yang tinggi, sehingga dia tidak akan memperhatikanmu saat bertemu karena dia memikirkan sesuatu hal yang lain.

10. Jangan Menjadi Orang yang Suka Pamer

Meskipun banyak mengatakan “Wanita itu suka sama pria yang banyak harta” itu adalah palsu, bahkan banyak wanita yang ilfil ketika melihat pria memamerkan sesuatu yang ia miliki.

Jadilah pria yang sederhana tapi berwibawa, kesederhanaan adalah sesuatu yang sangat disukai wanita meskipun memang banyak orang mengatakan seperti yang admin katakan.

11. Beri Dia Waktu Untuk Sendiri

Jika dia memang menolak kamu untuk mendekat, jangan dipaksa dan kamu jangan langsung baper, siapa tahu dia hanya menguji kamu, apakah kamu pria yang baperan?.

Atau kemungkinan besar dia memang sedang mengalami kondisi yang membuat dia ingin sendiri, maka sekali admin admin katakan waktu adalah kunci utama dalam mendekati wanita.

12. Coba Ungkapkan Perasaan

Cara mendekati wanita yang ini memang bukan tipsnya, akan tetapi akhir dari kisah pendekatan yang sedang kamu lakukan. Jika dia sudah benar-benar dekat, cobalah ungkapkan perasaan.

Tapi sekali lagi waktu adalah kunci, kalau memang waktunya tidak tepat, jangan dipaksa. Lalu kalau dia membutuhkan waktu untuk menjawab, berikan saja dan terkahir kalau dia menolak, jangan memaksa.

Pada saat dia menolak dengan alasan-alasan tertentu, itu bisa saja dia sedang menguji kamu, wanita memang suka menguji pria karena dia ingin memiliki pria yang benar-benar sesuai kriterianya.

Maka, jika dia menolak jangan kamu paksa dan perhatikan kondisi, kamu pun tidak boleh nyerah, kamu ungkapkan lagi diwaktu yang akan datang, kalau dia menerimanya, berarti benar dia sedang menguji perjuangan kamu.

Ingat ya, jangan terburu-buru, saat kamu ingin mengungkapkan perasaan kepadanya cobalah cari waktu yang tepat, pastikan dulu bahwa dia memang sudah nyaman dengan kamu.

Cara Juga : 8 Cara Ngechat Gebetan Agar Dia Nyaman

Demikian tips dan cara mendekati wanita agar dia menyukai kamu hingga dia menjadi pasangan kamu, semoga yang admin sampaikan diatas benar-benar ampuh dan kamu segera mendapatkan pasangan.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.