6 Cara Mengetahui Perasaan Seseorang Kepada Kita

Kamu mau tahu apa perasaan seseorang terhadap kamu? Begini cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita yang benar-benar meyakinkan bahwa dia memiliki perasaan.

Sebenarnya, cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita sangat mudah, kita tinggal melihat dari tingkah laku dia saja ketika sedang berada di sekitar kita.

Namun, untuk meyakini lebih lanjut apakah dia benar-benar memiliki perasaan yang lebih terhadap kita, bisa mengikuti langkah demi langkah yang saya anggap ini adalah cara terbaik dan ampuh.

Mungkin, kita merasa ada yang berbeda saat dirinya ada di dekat kita, maupun sedang chat dengan kita. Sedangkan kita sendiri belum tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Perasaan seseorang tentu tidak mudah untuk kita tebak, hanya dia sendiri dan Tuhan saja yang tahunya. Namun, meski demikian kita masih bisa mengetahui perasaan orang itu kepada diri kita.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Cara Mengetahui Perasaan Seseorang Kepada Kita

Cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita memang tak dapat di pastikan dengan benar-benar nyata, namun kita hanya mengidentifikasi saja bagaimana perasaan orang itu sebenarnya.

Sehingga perlu kamu catat, ada beberapa hal yang dapat dipastikan kalau orang tersebut sebenarnya memiliki perasaan lebih kepada kita lewat tingkah lakunya saat bersama.

Tapi, kamu bisa mengetahuinya lewat hal-hal berikut ini yang benar-benar meyakini kalau dia memang ada perasaan lebih. Berikut adalah cara yang telah admin kumpulkan.

cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita
Cara Mengetahui Perasaan Orang

1. Mulai Dari Kontak Mata

Lewat kontak mata, sebenarnya kita juga sudah bisa memastikan kalau orang tersebut memang menaruh perasaan yang berbeda. Lewat kontak mata ini sering menjadi ciri-cirinya.

Coba kamu perhatikan ketika ia bertatap mata denganmu, dia mungkin akan segera memalingkan matanya ketika sedang bertatapan. Hal seperti ini menjadi salah satu cirinya.

Begitu juga ketika ia melihat kamu dari jauh, yakinlah jika ia segera memalingkan matanya, dia berarti benar-benar menaruh perasaan terhadap dirimu.

Namun lain lagi ketika ia berbicara denganmu, orang yang menaruh perasaan biasanya tak hentinya memandang mata orang yang ia sukai ketika ngobrol secara langsung.

Jadi, mulai dari kontak mata bisa kamu ketahui perasaan dia yang sebenarnya, apakah ia menaruh perasaan kepadamu atau tidak?.

2. Ingin Lebih Tahu Tentangmu

Jika dia banyak tanya, bukan berarti dia kepo, tapi sebenarnya dia memiliki perasaan yang amat dalam kepadamu. Karena orang yang menyukai seseorang biasanya tak henti selalu mencari informasi tentang orang tersebut.

Saat bersamamu pun ia tidak hentinya berhenti bertanya, dia juga mendengar cerita baik keluh maupun kesah mu, itulah untuk meyakinkan dirimu agar dia bisa lebih tahu tentangmu.

Jadi bisa disimpulkan, orang yang selalu ingin lebih tahu tentang kehidupanmu, itu berarti dia menaruh perasaan yang benar-benar dalam terhadap diri kamu.

So, sekarang kamu tinggal memberi lampu hijau kepadanya agar dia lebih myakini lagi kalau kamu pun memiliki perasaan kepadanya. Ingat ya jangan beri dia harapan semata.

3. Betah Saat Bersamamu

Cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita yang ketiga ini benar-benar lebih meyakini lagi. Orang yang jatuh cinta biasanya betah saat bersama orang yang ia cintai.

Dia enggan bertemu denganmu dalam waktu sekejap, dia bahkan tidak mau kamu tinggalkan begitu saja meskipun dengan alasan yang luar biasa. Karena dia suka kepadamu, jadi ini yang terjadi.

Sekarang kamu mulai memperhatikan tingkah laku dia saat kamu hendak pergi dari dia, dia akan mengungkapkan sesuatu seakan dia tak mau kamu tinggalkan begitu saja.

4. Banyak Topik Obrolan

Dia seakan tidak mau sebentar saat bersamamu, seperti poin ke 3. Sehingga dia selalu mencari topik-topik agar dapat ngobrol dalam waktu yang lama bersama kamu.

Coba saja kamu perhatikan saat dia dengan kamu memulai obrolan, dia tidak mau berhenti meski sekejap, dia terus melontarkan kata-kata baik itu pertanyaan maupun basa basi.

Hal tersebut karena dia benar-benar meyakini dirinya suka kepada kamu. Kamu bisa mengetahui apakah dia punya perasaan atau tidak lewat momen saat dia bersama kamu.

5. Sering Ngechat Meski Tidak Penting

Di jaman sekarang memang chat hanya sebagai kepentingan saja, jarang sekali menggunakan media chatting sebagai obrolan yang hanya basa-basi saja.

Tapi, dari chat sebenarnya bisa dijadikan sebagai salah satu cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita. Jika orang itu sering chat kamu tanpa alasan, ini berarti dia memiliki perasaan.

Admin sendiri telah membuktikan hal ini, admin juga sering chat kepada orang yang admin sukai, bahkan sehari saja tidak melakukan, rasanya setahun tidak chatan dengan dia, apalagi orangnya jauh sekali.

Biasanya, orang yang jatuh cinta, saat kamu balas chatnya, dia sangat cepat membalas chat itu. Oke sekarang kamu tinggal beri dia kesempatan untuk bisa mengungkapkan perasaannya yang dia pendam.

6. Sering Menyinggung Di Sosmed

Coba kamu perhatikan beranda sosial media kamu, baik itu di status WA maupun Facebook. Biasanya orang yang jatuh cinta akan menyinggung orang yang dicintainya di sosial media.

Bukan singgungan yang negatif, tapi yang positif. Hal itu dikarenakan dia seakan ingin kamu tahu kalau dia sebenarnya jatuh cinta yang benar-benar nyata kepadamu.

Singgungan yang positif biasanya dia memposting sesuatu seolah dia mencoba ungkapkan rasanya kepadamu, apalagi kalau misalnya dia tadi jalan denganmu, kemudian dia langsung mempostingnya bahwa dia senang bisa jalan denganmu.

Ya ini bisa menjadi hal yang lebih memastikan lagi, kamu bisa melihat-lihat postingan di media sosialnya, kalau memang kamu merasa tersinggung dengan postingannya, berarti benar dia suka.

Beri Dia Lampu Merah
Beri Dia Lampu Merah

Beri Dia Lampu Hijau

Sekarang kamu sudah tahu dan benar-benar yakin kalau dia memiliki perasaan, bahkan lebih dari sekedar perasaan biasa, sekarang kamu tinggal beri dia lampu hijau.

Jangan hanya memberikan dia sebuah harapan yang keliru, karena itu sangat menyakitkan. Apalagi kamu sudah mengetahui perasaan sebenarnya lewat cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita diatas.

Dia seakan menjadikan kamu sebagai paling utama di hatinya meskipun tanpa kamu tahu. Tapi dia selalu berusaha untuk meyakini lagi agar kamu semakin yakin atas perasaannya.

Baca Juga : 8 Cara Ngechat Gebetan Agar Dia Nyaman

Jadikan Dia Semakin Yakin

Jika kamu sudah mencoba memberi dia lampu hijau, kamu harus lebih meyakini lagi atas perasaan yang dia pendam kepadamu. Jangan sampai dia malah benci karena cinta.

Kamu dapat memberikan dia keyakinan agar dia bisa mengungkapkan perasaannya kepadamu, karena kamu juga sebenarnya menyukai dia yang mencoba mencintai kamu.

Yakinlah kalau dia memang yang terbaik untuk kamu, tapi kamu juga harus lebih meyakini, apakah dia yang terbaik? Karena ungkapakan saja tidak cukup, butuh bukti yang tulus, itulah kunci kebahagiaan.

Jadi mungkin itulah yang dapat admin sampaikan tentang cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita, karena sekarang kamu sudah tahu perasaan dia sebenarnya gimana kepada kamu, silakan lakukan apa yang harus kamu lakukan. Kalau kamu juga suka, berarti beri dia kesempatan, kalau kamu tidak suka, jangan beri dia harapan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.