8 Cara Ngechat Gebetan Agar Dia Nyaman

Like Comment
8 Cara Ngechat Gebetan Agar Dia Nyaman

Ada banyak cara ngechat gebetan yang baik dan membuat dia semakin nayaman sama kamu, enggan untuk mengakhiri chatan kamu dengan dirinya yang merupakan pujaan hatimu.

Tapi sayangnya, ada banyak yang enggan menggunakan cara ngechat gebetan dengan baik, padahal ini membuat kalian semakin mudah untuk mendapatkan cintanya si doi.

Banyak yang menyepelekan bahwa chatan dengan gebetan itu asal nulis saja, langsung di bales, pas enggak di bales marah-marah sendiri, padahal kan itu kesalahan dia sendiri, kenapa ngasal?.

Hal seperti ini sering kali dialami oleh anak-anak yang bucin, pengennya dapetin hati gebetan, eh malah membuat dirinya enggan membalas chatnya juga.

Ya itu karena isi chat kamu tidak sempurna, alias tidak disukai oleh dirinya. Maka dari itu, penting untuk mencari cara bagaimana ngechat gebetan dengan baik dan benar agar dia enggan meninggalkan obrolanmu.

Cara Ngechat Gebetan Paling Keren

Cara ngechat gebetan
Chat Gebetan

Mungkin cara ngechat gebetan yang admin bagikan disini terlihat tidak hebat, tapi percayalah admin mendapatkan inspirasi ini berdasarkan hasil survey.

Jadi bisa jadikan sebagai tips kamu juga untuk memulai percakapan lewat pesan instan seperti WhatsApp, Messenger atau pun aplikasi perpesanan yang lain.

Baca Juga : 6 Cara Cepat Move On Dari Gebetan yang Paling Mudah

1. Awali Dengan Sebuah Pertanyaan

Awali Dengan Sebuah Pertanyaan
Awali Dengan Sebuah Pertanyaan

Cara ngechat gebetan yang pertama harus kamu lakukan adalah mengajukan sebuah pertanyaan yang masuk akal, baik dan benar. Bisa membuat dirinya mau menjawab pertanyaan itu.

Misalnya, gebetan kamu baru saja selesai Wisuda, coba kamu gunakan pertanyaan tentang perasaan dirinya yang baru saja selesai Wisuda. Jangan sampai mengajukan pertanyaan yang membuat dia enggan membalasnya.

Contohnya, Bagaimana perasaan kamu selesai Wisuda? Lalu lanjutkan, apa kamu akan mengadakan acara untuk merayakannya? Dan selanjutnya. Pertanyaan-pertanyaan seperti demikian nantinya akan terus mengalir.

2. Jangan Menggunakan Pertanyaan Membosankan

 Jangan Menggunakan Pertanyaan Membosankan
Jangan Menggunakan Pertanyaan Membosankan

Biasanya ada banyak orang yang masih menggunakan pertanyaan-pertanyaan yang menurut admin kurang bagus dan sangat membosankan. Faktanya, si doi juga malah bosan dengan pertanyaan tersebut.

Pertanyaan yang menanyakan sehari-hari, misalnya udah makan belum? Kamu lagi apa? Sebaiknya jangan gunakan pertanyaan ini pada awal-awal pembukaan percakapan.

Lebih baik tanyakan kabar terlebih dahulu jika kamu telah lama tidak chatan dengannya. Pertanyaan yang membosankan seperti yang admin tulis bisa dilakukan ditengah-tengah percakapan.

Karena kalau kamu memulainya dengan pertanyaan tersebut, kamu akan kehilangan topik percakapan. Jadi, gunakanlah pertanyaan yang sebijak mungkin agar dia penasaran ingin membalasnya.

Kamu juga dapat melakukan pertanyaan-pertanyaan seperti poin pertama diatas agar lebih keren.

3. Buat Dia Penasaran, Bagaimana Cara Agar Dia Membalas Chat

Buat Dia Penasaran, Bagaimana Cara Agar Dia Membalas Chat
Buat Dia Penasaran, Bagaimana Cara Agar Dia Membalas Chat

Cara ngechat gebetan yang ini sangat penting. Coba kamu lebih kreatif lagi dengan melakukan sesuatu atau mengajukan pertanyaan yang membuat dia merasa sangat penasaran.

Hal seperti ini dijamin membuat dia nyaman denganmu. Karena jarang sekali orang-orang, terutama cewek menanyakan sesuatu kepada si cowok, padahal cewek itu gebetan si cowoknya.

Jadi hubungan tidak semulus harapan si cewek karena mudah bosan, sehingga jadilah orang yang se-misterius mungkin agar si ceweknya penasaran banget sama kamu.

Coba saja kamu tanyakan sesuatu tentang kepribadian, atau misalnya apa arti pertemanan bagimu? Dia pasti akan menjawabnya, lalu dia penasaran kenapa kamu menanyakan hal tersebut kepadanya.

4. Bersikap Lucu Saat Chating

Bersikap Lucu Saat Chating
Bersikap Lucu Saat Chating

Saat kamu melakukan percakapan dengan gebetan, jangan membicarakan hal-hal yang serius, karena malah membuat dia enggan membalasnya. Mungkin karena dia tidak mau menceritakan hal-hal yang serius.

Coba bersikap lucu saat kamu chating, menggunakan bahasa yang halus, lembut tapi bisa membuat dia ketawa. Kamu bisa dengan memuji dirinya dengan kata-kata lucu tapi bermakna.

Hal seperti ini dijamin akan membuat si gebetan sangat penasaran denganmu, dan tentu dia akan merasakan kenyamanan saat chatan dengan kamu.

Dia bahkan tidak mau berhenti membalas chatnya, malah dia mengajukan pertanyaan untuk kamu. Jadi, hal seperti inilah yang menjadikan kisah kamu sukses dengan gebetan.

5. Hindari Membalas Terlalu Cepat

Hindari Membalas Terlalu Cepat
Hindari Membalas Terlalu Cepat

Pasti lah kita ingin sekali membalas chat dia dengan cepat, tapi sebaiknya hindari hal ini. Cobalah untuk menjeda waktu dulu sekitar beberapa detik atau menit.

Jangan juga terlalu lama membalasnya karena takut dia lelah menunggu, dan malah membuat dia tidak mau lagi chatan denganmu karena dianggap sebagai pelampiasan, wkwk.

Orang-orang yang admin tanyakan juga sering sekali membicarakan tentang PDKT lewat chat, mereka banyak menyarankan kalau kita sebaiknya memberikan jeda waktu untuk membalas chat.

Dari kebanyakan cewek juga sama, mereka sering mengatakan kalau chat yang terlalu cepat dibalas membuat mereka males banget membalasnya. Begitu juga ketika waktunya terlalu lama, mereka tidak mau menunggu.

Jadi sebenarnya sulit tapi simple, kita hanya meluangkan beberapa waktu saja untuk membalas chat dari dia.

6. Jangan Lupakan Emoji

Jangan Lupakan Emoji
Jangan Lupakan Emoji

Berbeda dengan masa lalu yang hanya ada SMS saja, sekarang segalanya serba canggih, bahkan bisa dijadikan sebagai sarana cara ngechat gebetan yang paling berharga.

Yang pasti ada fitur emoji atau emotion maupun stiker di ponsel kamu, terutama di chat WA. Jangan lupa memasukan emoji dalam kata-kata yang kamu kirimkan.

Tapi jangan sampai menggunakan emoji yang tidak akurat dengan kata-kata yang kamu tulis. Yang lebih rekomended lagi gunakan emoji yang lucu agar dia bisa ketawa.

Kenapa emoji penting saat chatan dengan gebetan? Karena untuk menimbulkan kesan-kesan yang luar biasa dan tidak terlalu membosankan jika hanya kata-kata saja.

7. Berikan Sedikit Gombal yang Lucu

Berikan Sedikit Gombal yang Lucu
Berikan Sedikit Gombal yang Lucu

Kata siapa rayuan gombal tidak penting? Kamu juga bisa loh memberikan dia sedikit gombalan saat chatting, tapi ingat ya jangan gunakan gombalan yang alay dan lebay.

Sebaiknya gunakan kata-kata gombal yang lucu, apalagi kalau lucu plus romantis, itu membuat dia akan merasakan kenyamanan yang luar biasa. Apalagi banyak sekali cewek yang suka dengan hal-hal lucu.

Kamu bisa mencoba mencari gombalan-gombalan lucu tapi romantis untuk dijadikan sarana agar chatting bareng gebetan semakin berwarna dan semakin berkesan.

8. Jangan Lupa Ngajak Jalan

Jangan Lupa Ngajak Jalan
Jangan Lupa Ngajak Jalan

Setelah beberapa lama kamu chatan bareng gebetan dengan hal-hal menarik. Jangan lupa sesekali ngajak dia jalan agar tidak membosankan di ngobrol di media sosial melulu.

Saran nih, kamu tanya dulu hobi dia apa, setelah kamu tahu hobinya, coba kamu ajak melakukan aktivitas bersama sesuai dengan hobinya. Misalnya hobi dia adalah badminton.

Nah kamu bisa tuh ngajak dia badminton bareng, dijamin deh ini pasti sangat seru dan yakin lah dia akan merasakan kenyamanan yang luar biasa terhadap kamu, bahkan dia tidak mau berhindar dari kamu.

Ketika kamu bersamanya jangan menjadi orang yang serius, jadilah orang yang humoris agar dia bisa ketawa. Poin ini menjadi tambahan buat gebetan kamu agar semakin yakin kepadamu.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Gebetan Mulai Betah

Setelah admin memberikan inspirasi seputar cara ngechat gebetan agar dia benar-benar nyaman sama kamu, sekarang kamu tinggal sabar dan teruslah buat dia bahagia.

Semakin lama, dia semakin betah sama kamu. Ingat ya jangan terlalu serius, jadilah orang yang humoris, misterius, tulus dan romantis, karena ini kunci-kuncinya menarik perhatian gebetan.

Ya mungkin tips yang admin berikan tidak seberapa, tapi percayalah tips diatas menjadi hal penting saat kamu ingin membuat gebetan yakin terhadap kamu.

Jika kamu malah ngechat dengan hal-hal yang membosankan, sedikit tidak dewasa, ini malah membuat dia tidak mau membalasnya, admin juga sering melakukan kesalahan ini, hasilnya? Ya buruk.

Baca Juga : 4+ Doa Mencari Jodoh Dalam Islam

Mungkin itu saja tips kalem kali ini seputar cara ngechat gebetan, yang penting kamu yakin dan percaya, bersikap lebih mendewasakan diri dengan memperhatikan kondisi yang ada. Semoga saja kamu berhasil meraih hati sang gebetean.

Artikel Terkait

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.