Cara Transfer Antar Bank via Aplikasi BRI Mobile

By Bank BRI

0 3

Layanan perbankan tidak hanya bisa dinikmati secara offline melainkan bisa dinikmati secara online melalui Aplikasi BRI Mobile. Hal ini akan memudahkan baik nasabah exiting maupun nasabah baru BRI untuk melakukan transaksi dimana hampir di segala aktivitas terutama belanja atau shopping yang sering dilakukan tidak lagi menggunakan sistem Cash namun menggunakan via transfer ATM. Transfer dapat dilakukan ke semua Bank  karena nasabah yang tersebar di berbagai wilayah juga menggunakan berbagai jenis Bank.

Langkah-langkah Transfer Antar Bank via Aplikasi BRI Mobile

Transfer menjadi kebutuhan yang cukup mendasar karena memang berbagai aktivitas manusia saat ini banyak dilakukan secara online mulai dari belanja, pembayaran token listrik, pembayaran tagihan, dan lain-lain. Semula transaksi dengan jarak jauh kini menjadi sangat dekat atau bahkan tidak berjarak sama sekali dan hanya perlu sentuhan jemari pada layar gadget. Transfer antar Bank via Aplikasi BRI Mobile ke Bank lain sangat mudah dilakukan oleh pengguna dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  • Download Aplikasi BRImo pada Smartphone, daftarkan akun Anda ke Bank BRI terkait
  • Setelah memiliki akun yang terverifikasi, bukalah aplikasi BRImo
  • Pilih menu Mobile Banking BRI, lalu tap menu Transfer
  • Pilih jenis transfer > Bank lain
  • Pada menu jenis transaksi, tap menu Dengan Konfirmasi
  • Masukkan kode Bank tujuan, lalu masukkan nomor rekening tujuan
  • Setelah itu masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer lalu klik OK
  • Masukkan PIN, setelah itu klik SEND
  • Terakhir untuk menerima konfirmasi melalui SMS  klik OK. Ikuti petunjuk SMS yang dikirim oleh BRImo. Kalau sudah sesuai bisa langsung kirim SMS tersebut.

Baca juga : 6 Cara Transfer Pulsa Semua Operator

Langkah yang sudah dijelaskan akan memudahkan Anda untuk melakukan transfer via Aplikasi BRI Mobile. Pilih layanan pengiriman uang yang tepat dari BRI Mobile atau BRImo yang aman dan terpercaya. Uang yang Anda kirimkan akan sampai tepat waktu ke rekening tujuan. Solusi yang mudah hanya dengan menggunakan Aplikasi jika tiada waktu untuk mengirim secara manual atau melakukan transaksi secara Cash. Untuk informasi lebih lanjut mengenai transaksi Anda bisa menghubungi layanan Call BRI atau mengunjungi website resmi BRI.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.