Cebol Artinya Bahasa Gaul Untuk Orang Tertentu

Ini Ternyata Arti Kata Cebol yang Sebenarnya

0

Sikalem – Mungkin banyak yang berkata “Dia orangnya cebol” namun apakah kamu tahu cebol artinya bahasa gaul itu apa? Kalau bisa sih jangan gunakan istilah tersebut kalau untuk menghina seseorang.

Hal ini berkaitan dengan ras seseorang, dimana cebol artinya bahasa gaul sebenarnya bukanlah bahasa gaul, namun memang ada dalam bahasa Indonesia secara resmi.

Kita mungkin tidak mau bermasalah, sehingga keadaan yang memburuk seharusnya tidak terjadi di setiap orang, pasti semua orang tidak mau itu terjadi apapun.

Cebol Artinya Bahasa Gaul

Cebol bukanlah bahasa gaul, akan tetapi cebol ada dalam kamus besar bahasa Indonesia, dimana cebol artinya pendek sekali dan katai. Sehingga, jika diucapkan pada seseorang yang pendek, mungkin kesannya kurang enak.

Lebih baik jangan gunakan bahasa ini kalau hanya untuk mengata-ngatakan seseorang. Tapi memang istilah cebol artinya bahasa gaul tidak hanya untuk seseorang saja, melainkan juga untuk hal lainnya.

Misalnya hewan peliharaan kamu berbeda dengan hewan yang lain, sehingga kamu sering menyebut hewan itu cebol, ya itu tidak ada masalah.

Kemudian, kalau kamu sering melihat orang yang berukuran lebih pendek dari ukuran pada umumnya, itu adalah orang yang disebut dengan cebol, di Indonesia tentu banyak orang dengan ukuran seperti itu.

Baca juga : Apa Arti Rasis Dalam Bahasa Gaul, Rasis Artinya Ini

Cebol Adalah Ras

Cebol juga termasuk kedalam golongan ras, dimana ada ras yang ukurannya jauh lebih kecil dari ukuran pada umumnya.

Manusia dengan ukuran rata-rata adalah 140-170 cm, namun ada ras manusia yang ukurannya bahkan dibawah 100 cm, dan itu adalah orang yang pendek atau disebut cebol.

Sekarang ini mungkin hanya menyangka bahwa cebol adalah bahasa gaul, melainkan sebenarnya bahasa resmi yang terkandung dalam KBBI.

Oke baiklah, itu sudah seharusnya kamu simak dengan apa yang sudah dijelaskan diatas, siapapun yang mencari tahunya, sebaiknya simak secara seksama.

Baca juga : Gamon Dalam Bahasa Gaul Artinya Ini, Kasihan Banget Sih

Akhir dari pembahasan ini, kalau kamu tidak ingin membuat orang sakit hati, jangan pernah melakukan penghinaan terhadap perbedaan.

Itulah cebol artinya bahasa gaul yang sebenarnya dan ternyata tidak seperti apa yang kita pikirkan, semoga bermanfaat ya sahabat kalem.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.