Cek Nomor Indosat Dengan 4 Cara Berikut

Like Comment
Cara cek nomor Indosat

Cara cek nomor Indosat, IM3, Mentari, atau Matrix, bagaimana caranya? Ada 4 langkah yang bisa dilakukan agar dapat menemukan nomor yang hilang atau lupa pada saat ingin mengisi pulsa atau pun ingin memberikan nomor kepada orang lain.

Indosat adalah provider telepon yang hingga saat ini kepopulerannya sangat tinggi, jutaan pelanggan Indosat semakin banyak setiap tahunnya. Namun terkadang kita lupa dengan nomor ponsel yang kita miliki, entah kenapa tiba-tiba hilang di ponsel. Dan bingung gimana cara cek nomor Indosat.

Kejadian ini memang bukan hanya satu atau dua kali saja terjadi, bahkan saya juga sering lupa dengan nomor yang dimiliki sehingga ketika ingin membeli pulsa sangat bingung. Tapi kamu jangan takut, karena saya memiliki cara untuk cek nomor indosat, bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

Baca Juga : Cara Berhenti Donasi Unicef

Cara Cek Nomor Indosat Terbaru

Cek nomor Indosat
Indosat Ooredoo

Masih banyak sekali orang-orang terutama pengguna Indosat yang belum mengetahui cara agar nomor yang lupa bisa didapatkan kembali. Hingga akhirnya mereka bingung untuk mengatasinya.

Padahal ada cara yang sangat mudah dan bukan rahasia lagi, mereka juga sebenarnya sudah tahu, hanya saja tidak berfikir hingga kesana sehingga hanya bingung yang ada.

Jangan bingung dan jangan resah, kamu dapat mengecek nomor indosat melalui 4 langkah yang saya ketahui dan sering banget saya lakukan ketika lupa dengan nomor ponsel yang kita miliki, disaat kehilangan nomor, itulah yang menjadi keresahan.

Silahkan simak langkah-langkahnya dalam ulasan berikut ini.

1. Cek nomor indosat lewat UMB

Cara paling mudah cek nomor indosat adalah dengan menggunakan kode UMB, cara ini bisa dilakukan di semua jenis ponsel kamu, termasuk featured phone. Caranya, ketik *123*30# lalu tekan call, tunggu hingga nomor terbuka.

2. Melalui aplikasi MyIM3

Mengetahui nomor indosat yang hilang berikutnya dengan cara menggunakan aplikasi MyIM3, caranya cukup mudah, jika kamu belum memiliki aplikasinya, silahkan install terlebih dahulu di App Store atau Play Store, lalu buka aplikasi tersebut, login dan nomor langsung kelihatan.

3. Melalui Customer Service

Kamu juga bisa cek nomor Indosat yang hilang lewat customer service Indosat. Cara ini agak ribet karena kamu perlu menelpon CS Indosat lewat nomor 111 secara gratis untuk pelanggan Pascabayar Matrix, dan untuk IM3 atau Mentari telpon ke 100 atau 185, biaya sebesar Rp. 400.

4. Missed Call ke nomor temen

Selain melalui UMB, yang paling mudah adalah dengan memanggil nomor temen, cara ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Jika kesana kesini mentok, silahkan panggil nomor teman terdekat, kalaupun tidak ada pulsanya, kamu dapat melakukan Missed Call ke temen kamu, tentu saja nomor kamu akan kelihatan di sana.

Kartu Indosat
Kartu Indosat

Sekilas Tentang Indosat

Cek nomor indosat itu memang sangat mudah, seperti yang saya sampaikan di atas, sangat mudah bukan? Nah agar melengkapi artikel ini, saya patut menjelaskan singkat terlebih dahulu mengenai Indosat untuk para pelanggannya.

Indosat merupakan provider operator seluler yang di tenagai oleh PT. Indosat Tbk. yang di bangun pada tahun 1967. Pada tahun itu, Indosat didirikan sebagai layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional.

Jadi tak cuma di Indonesia, Indosat juga berada di jangkauan internasional dan memiliki anak perusahaan seperti IndosatM2, Lintasarta dan masih banyak lagi. Indosat hadir dalam genggaman yang penuh dengan kenyamanan.

Terutama pilihan paket yang sesuai dengan keinginan pengguna, ada paket Internet, Nelpon, SMS dan semua harga tentu disesuaikan berdasarkan kebutuhan pengguna itu sendiri.

Terutama paket internet yang sekarang ini sangat penting dan menjadi nomor satu, SMS dan telpon sekarang sudah jarang digunakan karena sudah ada yang lebih simple.

Seperti Chat, Voice Call dan Video Call, semua hal tersebut tersedia dalam satu paket. Namun kamu juga bisa memilih paket apa saja yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Itulah yang menjadikan para pelanggan betah dengan keadaan layanan provider dari perusahaan telekomunikasi di Indonesia ini.

Itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan mengenai cara cek nomor Indosat Ooredoo, baik itu kartu IM3, Matrix atau pun kartu Mentari yang masih menjadi bagian dari Indosat Ooredoo.

Artikel Terkait

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.