Crazy Rich Banten yang Heboh di Media Sosial

di Banten Juga Ada Crazy Rich yang Bikin Heboh

0

SikalemNews, Banten – Awalnya, crazy rich bermula pada Film berjudul Crazy Rich Asianis yang tayang pada tahun 2018 silam, film ini menceritakan seorang pria tampan dan kaya raya yang di perankan oleh Henry Golding.

Alhasil, film tersebut sukses dan ternyata menuai kemunculan crazy rich di dunia nyata. Sampai hari ini masih ada orang-orang kaya dari luar negeri termasuk Indonesia.

Seperti yang telah kita ketahui dari berbagai berita, sebelumnya sempat heboh sosok crazy rich asal Surabaya, dan kali ini hadir lagi sosok tersebut dari tanah Banten.

Sosok ini bernama Billy Martono, dikutip dari Viva.co.id, Berawal dari video viralnya di TikTok yang berkeliling di dalam rumahnya yang mewah bak istana dengan naik sepeda. Nama pengusaha muda Billy Martono langsung menjadi sorotan warganet..

Dari laman tersebut tertulis bahwa Billy memang sosok yang terlahir dari kelaurga yang sukses, keluarga tersebut memiliki usaha farmasi, retail dan kuliner yang tergabung dalam kelompok usaha Gama Group Banten.

Sejak saat itu, Billy mendapatkan gelar atau sebutan crazy rich Banten. Tak hanya sosok yang kaya, ia juga gemar berbagi.

Salah satunya terlihat saat dirinya mengunjungi Tempat Pembuangan Sampah (TPSA) Bagendung di daerah Cilegon, Banten.

Dalam akun TikToknya, @billymartono, dia mengabadikan momen kala mengunjungi tempat pembuangan sampah tersebut.

“Hari ini aku mau ke orang-orang yang bekerja di pusat pembuangan sampah.

Aku mau bagi-bagi beras nih semoga semuanya seneng ya dan semoga semuanya berkah,” kata Billy Martono dalam video yang diunggah di TikTok, dikutip dari laman VIVA, Minggu 22 Agustus 2021.

Lebih lanjut Billy mengatakan, meski rumahnya sama-sama berada di Banten, namun perjalanan menuju TPSA tersebut lumayan memakan waktu.

“Aku udah gak sabar nih ketemu orang-orang hebat yang ada di sana, yang benar-benar bekerja keras untuk menafkahi keluarga mereka,” kata dia.

Sesampainya Billy di tempat tersebut, dia pun mulai berkeliling sambil sesekali terdiam memerhatikan orang-orang yang bekerja di sana.

“Wah, sampahnya banyak banget dan lumayan bau banget. Mereka semua bekerja setiap hari tanpa mengeluh sedikit pun di tempat seperti ini. Keren ya semuanya. Semoga sehat-sehat terus ya semuanya,” doa Billy Martono sambil membagikan sekarung beras untuk masing-masing orang yang bekerja di sana./Sumber : Viva.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.