Cuaks Artinya Bahasa Gaul, Jangan Diucapkan

Kamu tahu apa artinya cuaks dalam bahasa gaul? Dan berikut ini sudah admin temukan seperti yang admin cari di Twitter

0

Sikalem – Meskipun kata-kata bahasa gaul banyak, namun membuat banyak orang tidak tahu, dan seperti cuaks artinya bahasa gaul mungkin tidak sesuai yang kamu tahu dan yang kamu pahami.

Dalam beberapa hari terakhir, cuaks artinya bahasa gaul ini muncul seketika dan menjadi bahasa atau kata prokem yang digunakan dalam kondisi tertentu.

Istilah cuaks memang tidak ada sebelumnya, karena ini bahasa gaul, dan hanya orang-orang tertentu saja yang tahu apa makna dari definisi kata ini.

Nah untuk sahabat kalem yang tidak tahu makna kata cuaks itu apa, coba kamu perhatikan yang admin bahas berikut ini, mungkin bisa membantu memahami maknanya buat kamu.

Asal Mula Kata Cuaks

Asal mula kata cuaks berasal dari seorang komika, menurut beberapa orang di twitter, istilah ini muncul dari komika tersebut, tapi admin tidak dapat mnulis nama orang tersebut.

Lalu cuaks akhirnya menjadi sebuah bahasa gaul, meskipun tidak banyak orang yang menggunakan istilah ini. Cukas artinya bahasa gaul tidak baik, makanya jangan kamu ucapkan dengan alasan apapun.

Jika kamu sudah penasaran apa arti kata cuaks dalam bahasa gaul, bahwa sudah admin lampirkan cuaks artinya bahasa gaul apa.

Baca juga : Mletre Adalah Bahasa Gaul, Mletre Artinya Adalah

Baca juga : Arti Nongki Dalam Bahasa Gaul, Nambah Kehangatan

Arti Kata Cuaks

Cuaks merupakan bahasa gaul yang tidak memiliki makna resmi, cuaks sendiri berarti ungkapan kata-kata yang buruk, bisa berarti tol*l atau bodoh.

Istilah cuaks sama halnya dengan kata anjim, yang mana istilah ini memuat bahasa vulgar yang sangat tidak boleh semena-mena diucapkan, kecuali becanda dengan teman.

Jadi istilah cuaks pelesetan dari kata jancuk, anjim, dan lainnya.

Arti Kata Cuaks
Arti Kata Cuaks

Ketika kamu mengucapkan kata ini hanya untuk melesetkan kondisi kamu, misalnya saat kamu sedang sial, atau saat kamu sedang merasa yang sejenisnya.

Istilah cuaks kerap kali diucapkan ketika orang-orang sedang tidak baik, kondisinya buruk seperti tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Jadi itulah cuaks artinya bahasa gaul yang memang sudah seharusnya admin jelaskan, karena baru-baru ini istilah tersebut muncul di berbagai kalangan anak jaman now.

Contoh Kondisi Cuaks

Seperti cuaks artinya bahasa gaul yang dijelaskan diatas, maka istilah ini merujuk pada hal-hal yang buruk, misalnya kondisi sedang sial, ketika sedang merasa benci, dan ungkapan buruk untuk orang-orang yang mungkin membuat kamu sangat tidak nyaman.

Karena tidak ada makna yang sama sekali didefinisikan seperti kata-kata bahasa gaul yang lainnya, maka contohnya pun tidak harus melulu soal definisi.

Cuaks Adalah Bahasa Gaul
Cuaks Adalah Bahasa Gaul

Mungkin sedikit ketika kamu sedang kecewa dengan teman kamu, karena dia salah membeli paket, maka kamu ucapkan, cuaks, bukan yang 2 ribu per 2 jam, tapi paket data langsung.

Nah kira-kira seperti itu, yang artinya kamu sedang dalam keadaan sial, teman kamu salah membelikan pulsa, malah beli voucher 2 ribu per dua jam.

Contoh diatas juga bisa diganti dengan kata-kata “to*ol bukan yang ini, bla bla bla”. Jadi jangan salah ya, ingat bahwa definisi ini berdasarkan yang sudah admin telusuri dari Twitter.

Baca juga : Arti Engkol Bahasa Gaul, Engkol Adalah Berhubungan Dengan Gas?

Kesimpulan

Dan kesimpulan nya bahwa istilah ini sangat buruk untuk kamu ucapkan, jangan sesekali ucapkan kepada orang-orang yang tidak sekondisi dengan kamu, karena ini sama dengan kata yang sebelumnya viral.

Jadi cuaks artinya bahasa gaul sudah kita ketahui, semoga dapat membantu kamu, dan semoga saja kamu tidak semena-mena mengucapkan kata yang lumayan buruk ini meskipun viral.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.