Daftar Perangkat Huawei yang Kebagian Update EMUI 11

Perangkat Huawei yang Akan Mendapatkan Pembaruan EMUI 11

0 133

Pada September lalu, Huawei secara resmi mengumumkan EMUI 11 yang akan dirilis pada beberapa perangkat flagship andalannya.

Adapun perangkat yang akan mendapatkan pembaruan EMUI 11 ini akan mulai bisa diupgrade pada bulan Desember 2020 hingga Quartal 1 tahun depan.

Kamu yang penggunaan Huawei, penasaran apakah ponsel kamu kebagian EMUI 11 yang kaya akan fitur karena pembaruan yang luar biasa oleh Huawei?.

Berikut ini Tim Sikalem sudah mendapatkan daftar perangkat Huawei yang bahkan kebagian update EMUI 11 mendatang. Kalau yang baru, seperti Mate 40 itu pasti sudah menggunakan EMUI 11, jadi tidak diragukan lagi.

Daftar Ponsel Huawei yang Akan Mendapatkan Update EMUI 11

Huawei P40 Series (Desember 2020), Huawei Mate 30 Series (Desember 2020), Huawei Mate X (Januari 2021), Huawei Nova 7 (Januari 2021), Huawei Mate 20 Series (Quartal 1 2021).

Huawei P30 Pro dan Huawei 5T (Quartal 1 2021), Huawei MatePad Pro Series, MatePad M6 10.8 (Quartal 1 2021).

Seperti yang kita lihat daftarnya hanya beberapa saja, tidak semua perangkat Huawei lawas mendapatkan pembaruan termutakhir ke EMUI 11.

Namun, kamu yang sudah menggunakan perangkat terbaru sesuai yang tertulis diatas pasti akan mendapatkan updatenya.

Kami sebenarnya mengharap Huawei MatePad 10.4 kebagian juga, tapi ternyata berdasarkan kabar yang beredar perangkat tersebut tidak mendapatkannya.

Kenapa kami mengharapkan? Karena MatePad 10.4 merupakan tablet terbaik dengan score AnTuTu mencapai 270 ribuan dengan harga hanya 4 jutaan saja.

Tentunya semoga seri tablet itu pun akan mendapatkannya diwaktu yang akan datang dikemudian hari, semoga saja sebaiknya kamu juga berdoa habis-habisan ya.

Fitur Pembaruan EMUI 11

Sebelumnya sudah diterangkan bahwa EMUI 11 membawa pembaruan yang lebih baik lagi, terutama fitur andalan mereka yaitu screen collabiration yang dapat membagi layar dengan lebih elegan lagi.

Kemudian sejumlah fitur lainnya seperti MeTime yang dapat dinikmati pengguna Huawei untuk berkirim pesan dari ponsel ke televisi serta melakukan screen sharing atau berbagi layar pada saat melakukan panggilan video.

Tentu, perusahaan asal China yang kini sudah di talak oleh Google itu terus mengembangkan HMS andalan mereka, pada EMUI 11 ini keamanan HMS (Huawei Mobile Service) sebagai pengganti GMS (Google Mobile Service) lebih ditingkatkan lagi.

Kinerja pun sudah pasti, apalagi Huawei terus mengembangkan semuanya akibat adanya blacklist mereka oleh Amerika, dan kini Huawei terlihat sangat lebih baik.

Sudah siap menikmati EMUI 11 di Desember mendatang? Silakan kamu tunggu, jangan lupa gunakan ponsel Huawei yang tertulis diatas untuk mendapatkan pembaruan EMUI 11 ini ya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.