Gamon Dalam Bahasa Gaul Artinya Ini, Kasihan Banget Sih

Mau Tahu Apa Arti Kata Gamon Dalam Bahasa Gaul?

0 17

Sikalem – Kasihan sekali kamu, gamon nih, udah gak usah dipikirin, mending cari yang lain, eh btw gamon dalam bahasa gaul artinya apa ya?

Ternyata ini merupakan suatu hal yang membuat orang selalu berfikir tentang masa lalu yang pernah dia jalani, lah kok bisa? Emang apaan?

Nah, daripada gamon terus, mending kita cari tahu dulu, siapa tahu kamu nanti enggak lagi gamon sama doi, gak ada yang lain apa?

Arti Gamon Dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, Gamon adalah singkatan dari Gagal Move On, maka arti gamon dalam bahasa gaul yaitu orang yang gagal move on, emang enggak ada yang lain ya sampai segitunya?

Jadi buat kamu yang sulit sekali move on dari orang yang pernah kamu cintai dan pernah mencintaimu, lebih baik cari solusi agar kamu dapat melupakan si doi.

Seseorang yang selalu memikirkan tentang masa lalu hidupnya tidak akan bahagia, cobalah naik ke atas tower, lihat dunia ini begitu luas.

Gamon yang merupakan keadaan buruk seseorang membuat kekhawatiran akan stres, depresi, dan ya tahulah gagal move on itu membuat hati sakit sekali.

Ya admin juga pernah kok alami ini, tapi enggak lama, paling juga beberapa bulan saja, lebih cepat lebih baik loh.

Gagal Move On
Gagal Move On, Foto : Istimewa

Baca juga : Arti Virtual Dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

Tips Agar Enggak Gamon

Seperti yang sudah admin singgung diatas, gamon dalam bahasa gaul yaitu orang yang gagal move on, dan kamu harus cari tahu tuh tipsnya agar enggak gamon.

Coba deh sekali lagi kamu lihat dunia ini begitu luas, atau coba rekomendasi dari admin naik ke tower, dan melihat-lihat dunia yang sangat luas sekali.

Masa kamu enggak bisa melupakan satu orang saja, padahal di luar sana banyak orang yang menunggu kamu untuk mendatanginya.

Nah sekarang, coba lihat tips move on yang sudah admin rangkum dibawah ini untuk kamu ya tentunya.

  • Ketahui alasan mengapa kamu putus?
  • Jika sudah tahu, coba kamu introspeksi diri sendiri
  • Anggap saja putus adalah sebuah perjalanan hidup
  • Semua orang juga mengalami hal yang sama
  • Cari lagi yang lain yang dapat membuat kamu senyaman mentari pagi
  • Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri
  • Manfaatkan dan ingat-ingat apa keburukan si Doi
  • Ingat bahwa kamu punya tujuan hidup
  • Ingat bahwa jodoh sudah diatur tuhan

Baca juga : Arti Nolep Lengkap Dengan Ciri-cirinya, Apa itu Nolep?

Mungkin itu saja ya tipsnya, karena disini admin enggak membahas tips move on, hanya membahas bahasa gaul, jadi di lain artikel kita akan bahas jika ada kesempatan.

Dan mungkin itu saja terkait apa yang admin jelaskan mengenai masalah bahasa gaul, dan semoga saja yang dibahas diatas dapat membuat kamu lebih tahu apa yang sebelumnya tidak kamu ketahui.

Demikian penjelasan mengenai arti kata gamon dalam bahasa gaul, semoga saja kamu segera bisa move on dari doi ya, karena terlalu sakit jika mengingat terus.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.