Henceut Bereum Bahasa Sunda Artinya, Awas di Tampar Orang

Ini Artinya Henceut Bereum Dalam Bahasa Sunda

0

Sikalem – Dalam beberapa waktu terkait kosakata dalam bahasa Sunda, tahukah kamu henceut bereum bahasa Sunda artinya apa? Jangan diucapkan kalau tidak mau ditampar oleh orang.

Hal ini akan terjadi, padahal sebenarnya henceut bereum ini adalah kata umpatan, namun artinya sangat menjijikan. Apakah kamu sudah penasaran apa artinya?

Yup, jika kamu sudah tahu apa artinya, tolong jangan sesekali diucapkan kalau tidak untuk candaan atau umpatan ya, karena ini mengandung sesuatu hal yang akan membuat kamu ditampar oleh orang lain.

Henceut Bereum Bahasa Sunda Artinya

Henceut dalam bahasa Sunda adalah Vagina, sedangkan Bereum artinya Merah. Jadi, henceut bereum bahasa Sunda artinya VAGINA MERAH, istilah ini termasuk kedalam kata umpatan.

Ya, istilah ini termasuk kedalam kata Umpatan, sedangkan jika dengan sengaja kamu ucapkan dengan serius, maka bisa saja kamu akan ditampar oleh orang.

Hal itu karena kata ini termasuk kata cabul yang sangat dilarang untuk diucapkan, tetapi biasanya orang Sunda mengucapkannya hanya untuk umpatan saja.

Nah, sesekali kamu boleh jika benar hanya untuk umpatan saja, dan untuk candaan kepada teman kamu sendiri, kalau diucapkan dengan sengaja kepada orang yang tidak kamu kenal, jangan deh jangan dilakukan ya.

Henceut Bereum Adalah Kata Vulgar

Dalam bahasa Sunda sangat banyak kata-kata yang mengandung unsur buruk yang tidak boleh kamu ucapkan sembarangan, harus tahu dulu apa artinya.

Seperti henceut bereum bahasa Sunda artinya sudah kita ketahui bahwa kata tersebut termasuk kata Vulgar yang sangat disesali kalau diucapkan kepada orang.

Apalagi kepada wanita, bisa-bisa sendal secara tiba-tiba ada di pipi kamu, artinya kamu nanti dicium dengan sendal, namun akan sangat sakit dirasakan di pipi.

Baca juga : 2 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Sunda

Sahabat kalem, kalau begitu berarti kamu hanya boleh mengucapkannya saja hanya untuk umpatan dan candaan semata, tidak boleh sembarangan ya, admin hanya mengingatkan saja kepada kalian agar tidak sembarangan.

Contoh Ungkapan Henceut Bereum

Disini juga kamu lihat contoh dibawah ini agar lebih mengerti dan lebih meyakini bahwa tidak sembarangan dalam menggunakan atau mengungkapkan langsung kata tersebut kepada orang yang tidak kamu kenal.

  • Henceut bereum doang, geus loba-loba di kumpulkeun kalah acak-acakan (Vagina Vulgar, udah banyak-banyak dikumpulin malah byar lagi):
  • Sial maneh teh henceut bereum mereun, ditungguan kalah te datang (Sial kamu, vagina merah, ditunggu-tunggu enggak datang);
  • Henceut bereum, aing kaget (Sial atau vagina merah saya kaget);

Baca juga : Ucapan Selamat Menikah Bahasa Sunda yang Baik dan Benar

Ya mungkin itu saja contohnya, ingat ya kalau kata tersebut diungkapkan hanya untuk umpatan, candaan dan saat kamu sial saja, enggak boleh diucapkan sembarangan.

Dan akhir kata itulah henceut bereum bahasa Sunda artinya sesuai dengan yang dijelaskan diatas, semoga kamu beruntung hari ini tidak ada sendal di pipi kamu.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.