iPad 9th Gen Dengan Chipset A-13 Bionic, Harga Termurah

iPad Generasi Ke-9 Akan Meluncur Q1 2021 Dengan Chipset A-13 Bionic

0 4

Menurut GSMArena, pada tanggal 14 Desember 2020 mengulas bahwa Apple akan segera merilis iPad Generasi Ke-9.

iPad ini hadir dengan layar lebih besar, yakni berukuran 10.5 Inci, dibandingkan dengan versi sebelumnya yang rilis September 2020 kemarin.

iPad 9th Gen ini juga membawa desain bezel yang lebih tipis, meskipun secara keseluruhan desain tidak akan berubah dari versi sebelumnya.

Perubahan yang dibawa Apple untuk iPad Generasi Ke-9 ini hanya terletak pada sisi ukuran, bezel, dan Chipset, atau mungkin akan ada yang lebih.

Menurut GSMArena, seperti yang telah Sikalem kutip bahwa kemungkinan iPad 9 ini akan meluncur pada Quartal 1 2021 tahun depan yang akan segera datang.

Komentar yang telah diterbitkan di postingan tersebut sangat banyak, beberapa orang mengatakan bahwa ini harapan mereka dengan kemungkinan RAM 4GB dipadukan dengan Chipset A-13 Bionic milik Apple.

Sedikit bocoran spesifikasi dari iPad generasi 9 ini akan masih dihadiri dengan Touch ID, seperti pendahulunya.

Namun, RAM yang disebutkan diatas pun masih belum dikonfirmasi, tapi kami meyakini ini akan segera terkonfirmasi.

Baca juga : Daftar Perangkat Huawei yang Kebagian Update EMUI 11

iPad terbaru penerus sebelumnya ini akan dibanderol dengan harga mulai $299 atau $329 (Rp. 4,2 jutaan – Rp. 4,6 jutaan, rate dollar Rp. 14174) dengan penyimpanan standar 64GB.

Para fanboy tentunya sudah tidak sabar dengan kehadiran iPad versi termurah yang akan segera rilis beberapa bulan lagi.

Mengingat dari desain, seperti yang dibilang memang tidak ada perubahan, hanya pada ukuran yang lebih besar, serta bezel tipis, lebih tepatnya mengkonsumsi iPad Air generasi ke 3.

Hingga saat ini, kami masih belum mendengar kabar terbaru, terus tunggu update selanjutnya terkait dengan bocoran yang akan segera rilis.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.