Jisook, Artis Korea yang Berpacaran Dengan Hacker

Berita Viral Hari Ini – Kabarnya, ada seorang artis korea yang katanya berpacaran dengan seorang hacker, seperti apa kelanjutan kisah cinta unik mereka itu?.

Artis dan hacker menjadi satu dalam percintaan, itulah yang di alami oleh Jisook yang merupakan anggota group Rainbow sebuah girl band asal Korea. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengannya.

Jisook mengaku bahwa dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang hacker. Kisahnya di ceritakan melalui radio star beberapa hari kebelakang.

Awalnya, artis korea tersebut sedang mencari orang yang dapat di andalkan untuk melacak komentar jahat di internet. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia sendiri pusing dengan komentar masuk yang membuatnya resah.

Bersama temannya, ia memulai rencana untuk bertemu dengan seseorang bernama Lee Doo Hee. Dimana, Lee Doo Hee sendiri seorang programmer yang sangat cerdas.

“Aku pikir dia akan berpakaian santai dengan hoodie tapi dia tidak terlihat seperti mahasiswa teknik yang aku bayangkan. Dia berdandan seperti ‘Kingsman’,” hitekno.com.

“Daripada menangkap komentator jahat sebagai hacker, dia bilang dia akan menangkapku. Dia sudah tahu mengenai aku dan ingin dikenalkan padaku,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, Jisook menilai pria tersebut adalah hacker biasa, namun dia dapat melacak siapa yang berkomentar jahat terhadap Jisook. Tapi, dia mengagumi hacker tersebut setelah bekerja di depannya.

“Dia terlihat sangat keren ketika menggunakan komputer dan coding. Dia melakukan coding di layar hitam dan jarinya terlihat sangat keren dan indah,” Ujar Jisook.

Katanya, hingga saat ini mereka masih berhubungan asmara. Dibilang unik ya memang, seorang artis dan seorang hacker menjadi satu dalam kisah cinta yang berawal dari komentar orang jahat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.