Kasihan, Ternyata Ini Arti Taken Dalam Hubungan

Ini Dia Arti Kata Taken yang Sebenarnya Dalam Hubungan Cinta

0

Dalam sebuah hubungan percintaan memang ada istilah yang menjadi bahasa gaul, yaitu taken, sebenarnya arti taken dalam hubungan memiliki makna yang luar biasa.

Bagi yang jomblo, sebaiknya perlu kamu ingat dan perhatikan terkait dengan istilah ini, banyak yang ingin mengetahuinya dari kalangan jomblo.

Kenapa demikian? Ya karena bisa dikatakan arti taken dalam hubungan berkaitan dengan orang-orang yang jomblo ngenes alias Jones, kaya admin contohnya.

Oke, untuk mendapatkan informasi yang akurat, silakan kamu baca pembahasan dan penjelasannya dibawah ini sesuai dengan makna yang sebenarnya, jangan sampai salah mengartikan.

Baca juga : Arti Kata Pesolek Merupakan Istilah Lain Dari Solek, ini Artinya

Arti Taken Dalam Hubungan

Dalam sebuah hubungan percintaan, ada yang disebut Taken, menurut terjemah Taken artinya Sudah Ada yang Punya atau bisa juga diartikan Sudah Diambil oleh Orang Lain, sehingga dapat dipastikan bahwa kamu tidak memiliki kesempatan.

Buruk memang, kita menyukai orang tersebut, dan ternyata orang itu sudah taken, alias sudah dimiliki oleh orang lain.

Meski janur kuning belum melengkung, namun tetap saja karena mereka akan saling mencintai, meski tidak demikian kita berkecil kesempatan, kecuali mereka sudah saling menjauh.

Tapi tenang saja, masih banyak kok yang lain yang butuh perhatian dan kasih sayang dari kamu, iya kamu siapa lagi kalau bukan kamu sahabat kalem?.

Baca Juga : Arti LDR Dalam Hubungan Percintaan

Taken Berhubungan Jomblo

Kenapa taken berhubungan dengan orang-orang yang jomblo? Karena berdasarkan arti taken dalam hubungan adalah sudah menjadi milik orang lain, maka dia masih menjadi jomblo.

Tadinya dia senang karena kelihatannya orang tersebut belum ada yang punya, namun setelah mendengar Taken, akhirnya dia berkecil hati dan bersedih hingga kehilangan semangat.

Admin sebagai penulis sekaligus sumber pengetahuan hanya ingin menyampaikan, sing sabar ae oke, tenang ae jodoh mah enggak kemana, sudah diatur oleh tuhan.

Ah masa sih Mas? Lah siapa yang ngatur hidup kamu? Hidup kita ini layaknya sinetron, ada yang ngatur loh, skenario sinetron mengharuskan si A berpacaran dengan si B.

Kemudian itu harus dilakukan karena sudah tertulis dalam skenario, sama halnya dengan kehidupan kita, misalnya Talitha Curtis harus berpasangan dengan admin, wkwk.

Oke sedikit guaruan agar kamu tidak terlalu sedih akibat si doi sudah taken orang lain, maka admin akhiri saja itulah arti taken dalam hubungan percintaan yang membuat jomblo menangis.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.