Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Dalam Bahasa Sunda

Berikut Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Bahasa Sunda

0

Sikalem – Mungkin kamu tidak tahu bagaimana ucapan selamat tahun baru islam dalam bahasa Sunda? Nah beruntung ketemu admin baik yang akan memberikannya disini.

Khusus untuk sahabat kalem, admin akan memberikan ucapan selamat tahun baru islam dalam bahasa Sunda yang baik dan benar sesuai dengan kaidah.

Kamu tidak perlu repot, namun cukup melihat dan membaca dibawah ini untuk kamu yang mau mengucapkan selamat tahun baru Islam dengan menggunakan bahasa Sunda.

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Dalam Bahasa Sunda

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Dalam Bahasa Sunda
Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Dalam Bahasa Sunda

Ucapan selamat tahun baru Islam dalam bahasa Sunda adalah “Wilujeng Taun Anyar Islam 1443 Hijriah” yang artinya selamat tahun baru Islam 1433.

Kamu juga bisa mengucapkan dengan kalimat wilujeng taun enggal Islam. Dan jika kamu ingin menggunakan variasi kata, tentu saja sangat bisa.

Untuk kalimat tahun baru Islam menurut bahasa Sunda yang sudah tertulis adalah pengucapan secara umum, dan itu tidak dengan menggunakan kalimat yang lainnya.

Dan dibawah ini juga kamu bisa menggunakan kalimat variasi yang sesuai dengan apa yang mungkin kamu inginkan.

Baca juga : Ucapan Selamat Menikah Bahasa Sunda yang Baik dan Benar

Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Bahasa Sunda

Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Bahasa Sunda
Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Bahasa Sunda

Wilujeng taun anyar Islam 1443 (atau tahun yang lainnya), mugi taun nu anyar ie leuwih sae ti tahun saencana. Artinya selamat tahun baru Islam 1443, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Taun nu kamari atos di lewatken ku urang sadayana, ayeuna urang bakal hirup dina taun nu anyar, wilujeng taun anyar Islam. Artinya tahun yang kemarin/sebelumnya sudah kita lewatkan, sekarang kita akan hidup pada tahun yang lebih baru, selamat tahun baru Islam.

Baca juga : Ucapan Selamat Puasa Bahasa Sunda

Salami hiji taun urang ngalakonan aktivitas, ayeuna urang ninggalken taun nu atos di lakonan, mugia taun nu anyar ie lewih sae tina taun saencana. Artinya selama satu tahun kita menjalani aktivitas, sekarang kita meninggalkan tahun yang sudah dijalani, semoga tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

So, mungkin hanya itu saja contoh kata-kata ucapan selamat tahun baru islam dalam bahasa Sunda, semoga saja ucapan yang sudah admin muat diatas bermanfaat.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.