Mimpi Melihat Ular

7 Arti Mimpi Melihat Ular, Benarkah Buruk?

Arti mimpi melihat ular adalah kejadian mimpi yang menandakan hal-hal yang berbau negatif atau buruk.

Benarkah mimpi melihat ular tandanya kamu harus berhati-hati karena adanya ancaman yang datang menghantuimu?.

Menurut primbon, pengalaman tidur yang terkait dengan mahluk berbisa ini memang sering terjadi dengan arti-arti yang berbau negatif.

Sedangkan dalam Islam, mimpi datang dari 3 perkara, yaitu dari Allah, Setan dan dari diri kita sendiri yang sering dikaitkan dengan sebuah peringatan.

Mimpi bertemu ular tentu ini mimpi buruk lantaran ular adalah binatang berbisa yang bahkan bisa saja membunuh korban yang ia gigit.

Karena ada banyak orang yang sering kali mengalami mimpi ini, sehingga penjelasan terlengkap akan saya ulas berikut ini.

Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Islam

Dalam tafsir Islam, mimpi melihat ular dan kita tidak takut dengan adanya ular dalam mimpi itu, maka ini pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan kekuatan dan kekuasaan.

Namun jika ular yang di impikan masuk kedalam rumahnya, ini bertanda bahwa adanya musuh yang merasuki kehidupan si pemimpi.

Sehingga mimpi bertemu ular ini, jika ditafsirkan dalam Islam artinya memiliki dua makna yang baik dan buruk, sebagaimana yang telah disampaikan di atas.

Arti Mimpi Melihat Ular
Ular

Baca Juga : 10 Arti Mimpi Menikah Tanda Kematian, Benarkah?

Arti Mimpi Melihat Ular Terlengkap

Sebaiknya kita menjelaskan lebih lengkap tentang mimpi ini yang memang tak jarang orang mengalaminya.

Bahkan mungkin saja setiap hari orang-orang sering sekali mengalami mimpi ini, terkait dengan hal tersebut maka saya perlu menafsirkannya.

1. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Menurut yang dijelaskan oleh primbon atau mitos, bermimpi melihat ular yang berukuran besar merupakan pertanda yang berbau negatif.

Dimana akan adanya ancaman yang datang kepadamu ketika mengalami kejadian mimpi ular yang berukuran sangat besar ini.

Umumnya, ancaman itu erat keterkaitannya dengan sebuah pekerjaan, bisnis atau usaha. Bisa jadi bos, rekan bisnis atau mungkin saja karyawan kamu sendiri.

Dengan demikian, diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam memutuskan sesuatu yang seharusnya kamu adili dengan baik.

Giat bekerja kalau seorang karyawan, berbisnis dengan baik dan benar jika kamu seorang pebisnis karena ketakutan akan ancaman itu.

2. Arti Mimpi Melihat Ular Banyak

Mimpi bertemu ular banyak merupakan sebuah peringatan atau pesan terhadap kamu untuk berhati-hati ketika mengambil keputusan.

Kenapa demikian? Mimpi melihat ular besar tandanya ada masalah yang rumit yang akan kamu hadapi ketika memutuskan sesuatu tanpa pemikiran terlebih dahulu.

Sama halnya seperti poin pertama yang mengharuskan kamu agar berhati-hati, sepertinya mimpi ini bukan mimpi buruk, melainkan mimpi yang memperingatkan kita.

Jelas mimpi yang katanya buruk ini membawa pesan, pemberitahuan terhadap si pemimpi agar lebih berhati-hati dalam menjalankan hidup.

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa kita harus lebih detail dan berhati-hati dalam memutuskan sesuatu di waktu dekat ini.

3. Arti Mimpi Melihat Ular Putih

Arti mimpi bertemu ular putih masih terkait dengan hal-hal yang buruk ketika ditafsirkan primbon atau mitos.

Sayangnya ini hanya penafsiran, akan tetapi tetap saja kita harus lebih waspada dalam menjalankan hidup yang fana ini.

Mimpi melihat ular putih memperingatkan kamu agar lebih memperhatikan sikap atau karakter diri kamu sendiri.

Sebaiknya kamu tidak sombong, angkuh dan hilangkan semua sifat-sifat buruk kamu jika tidak mau ada masalah nantinya.

Dalam melangkah maupun berbicara harus lebih diperhatikan lagi. Meskipun belum jelas apa yang akan terjadi nantinya, tapi sebaiknya ubah sikap buruk mu itu.

4. Arti Mimpi Melihat Ular Hitam

Arti mimpi melihat ular hitam adalah sebuah ancaman yang tidak terlihat bagi kamu yang mendapati pengalaman tidur ini.

Masih sebuah peringatan dan pesan agar kamu lebih berhati-hati akan ancaman yang tidak akan diketahui kapan dan dimana datangnya.

Ancaman yang tertulis lebih berkaitan erat dengan orang-orang terdekat, seperti kerabat, sahabat, teman bahkan dari pihak keluarga.

Takut akan keluarga yang mengalami kejadian-kejadian buruk akibat dari ancaman yang saya sebut tadi.

Maka demikian, hati-hatilah terhadap orang-orang yang yang kamu curigai, seperti yang sudah di tulis di atas ada dari orang terdekat.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Kehilangan Terbaru dan Terlengkap

Mimpi Bertemu Ular Menurut Primbon

Mimpi bertemu ular
Mimpi bertemu ular

Menurut mitos atau primbon, mimpi melihat ular adalah sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal berbau negatif dan bisa juga positif.

ke 4 poin di atas merupakan tafsir yang dijelaskan oleh primbon. Maka demikian, harap lebih memperhatikan kondisi kita dalam melakukan hal-hal didunia nyata.

Tapi mungkin kita tidak perlu khawatir tentang mimpi buruk yang tertulis, faktanya mimpi ini tak hanya ditafsirkan oleh mitos saja.

Melainkan juga ada penafsiran Islam yang ada makna baik dan buruk seperti yang sudah saya jelaskan di seriap paragraf di atas.

Baca Juga : Arti Mimpi Melahirkan Merupakan Pintu Rezeki, Benarkah?

Kesimpulan

Simpulnya, mimpi bertemu ular atau melihat ular ini dikaitkan dengan hal-hal yang berbau negatif dan positif.

Dalam hal tersebut kita sebaiknya berhati-hati akan kejadian-kejadian buruk yang mungkin saja datang secara tersembunyi.

Hingga akhir kata, itulah penjelasan tentang mimpi melihat ular yang sering sekali terjadi merasuki pengalaman tidur seseorang yang ternyata mengandung makna.

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.