Orang atau Lembaga yang Melaksanakan Aktivitas Ekonomi Disebut?

Oang atau Lembaga yang Melaksanakan Aktivitas Ekonomi Disebut Apa?

0 51

Kamu yang butuh jawaban terkait pertanyaan dalam soal ujian, dengan pertanyaan “orang atau lembaga yang melaksanakan aktivitas ekonomi disebut”, disini akan kamu ketahui apa sebutan bagi orang tersebut.

Karena admin sendiri sudah mendapati jawabannya yang sangat singkat dan juga tidak banyak-banyak, dan orang atau lembaga yang melaksanakan aktivitas ekonomi disebut apa ya kira-kira?

Silakan sahabat kalem simak penjelasan admin, karena kalau tidak disimak sahabat tidak akan tahu jawabannya, dan tentu saja nilai sahabat nanti jelek ya.

Orang atau Lembaga yang Melaksanakan Aktivitas Ekonomi Disebut?

Orang atau lembaga yang melaksanakan aktivitas ekonomi disebut Pelaku Ekonomi, pertnyataan tersebut berdasarkan kamus bahasa Indonesia dan para ahli.

Jadi benar apa yang admin katakan, bahwa tidak ada banyak jawabannya, cukup satu saja itu sudah benar-benar jawaban yang akurat, dan kamu akan mendapatkan nilai plus.

Namun, jawaban itu sudah admin ambil dari beberapa penyataan yang dapat kamu pahami dengan rangkuman yang dilakukan admin disni.

Sehingga, jika kamu kesulitan dalam memahaminya, maka admin sederhanakan hingga kamu benar-benar paham apa yang sebaiknya kamu pahami.

Seperti jawaban ini yang mungkin sulit sekai untuk kamu pahami, namun disini seperti diatas sudah admin jelaskan adalah jawaban yang akurat berdasar dari penyederhanaan yang sudah admin lakukan.

Baca juga : Contoh Perilaku Berbuat Baik Kepada Orang Tua

Jenis Pelaku Ekonomi

Sebagaimana dengan pernyataan orang atau lembaga yang melaksanakan aktivitas ekonomi disebut apa? Admin juga sudah menemui jenis pelaku ekonomi pokok.

Dimana, saat ini admin menemukan 3 jenis pelaku ekonomi pokok, berikut ini jenis-jenisnya:

  1. Produksi
  2. Industri
  3. Konsumen

Kira-kira seperti itu, dan mohon maaf jika ada kesalahan, namun admin yakin ini adalah pernyataan yang benar-benar sudah admin rangkum dari berbagai sumber agar lebh mudah dipahami.

Tujuannya agar kamu tidak terlalu pusing dalam memahami ulasan, makanya admin singkat saja, namun jawaban yang tepat dan padat.

Baca juga : 2 Metode Perhitungan Harga Pokok yang Benar

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah pelaku ekonomi adalah orang yang berperan utama sebagai pelaksana ektivitas ekonomi, apakah sahabat kalem salah satunya?

Demikian pertanyaan dan jawaban atas pertanyaan orang atau lembaga yang melaksanakan aktivitas ekonomi disebut apa? Semoga membantu.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.