Parah Abis, Ini Arti Mokondo Bahasa Gaul, Bakal Dibenci Cewek

Ternyata Ini Loh Arti Mokondo Dalam Bahasa Gaul, Jangan Jadi Mokondo ya

0 643

Sikalem – Kehadiran bahasa gaul tidak dapat lagi dipungkiri, kini muncul lagi istilah mokondo yang konon arti mokondo bahasa gaul ini merujuk pada laki-laki yang nggak banget deh, maksudnya?

Sahabat kalem, jika kamu seorang laki-laki, jangan menjadi mokondo, mengapa? Karena kamu bakal dibenci oleh cewek, bahkan bisa saja enggak ada yang mau deket sama kamu lagi.

Lah Kok bisa? Emang apa sih artinya? Nah, silakan kamu simak dibawah ini agar tidak menjadi mokondo ya.

Arti Mokondo Bahasa Gaul

Mokondo ini bahasa gaul yang banyak dipakai, mokondo artinya sebutan untuk laki-laki yang godain cewek, tapi enggak bermodal, maunya gratisan saja.

Jika ada laki-laki yang godain cewek sana sini, namun ia enggak mau ngelaurin modal sama sekali, bahkan untuk beli permen saja, itu disebut mokondo.

Dih, enggak banget kan? Gimana mau disukai cewek, beli bensin saja harus cewek yang beliin, makanya enggak bakalan disukai cewek.

Kalau kamu orang yang seperti itu, hilangin deh kebiasaan buruk, katanya mau nikah, gimana mau dapat pasangan coba kalau kamu enggak mau ngeluarin modal?

Apakah ada orang yang seperti ini? Jelas banyak loh, bahkan ada banyak sekali orang, terutama laki-laki yang enggak mau ngeluarin modal.

Bahkan dia bisa saja berkata “cewek matre” kalau dipinta jajan, beli cilok.

Lah wong cewek harusnya dijajanin? Ini kok mau deketin cewek enggak mau modal?

Seharusnya kita bisa memperhatikan dan memahami konteks yang disukai oleh cewek, saat kamu jalan, gimana kalau cewek nanti laper?

Seharian enggak kamu kasih makan, pas pulang dia pingsan, kalau belum punya uang mending tunda dulu jalannya, tunggu gajian dulu ya.

Jangan sampai kamu jadi mokondo, ini akan menjadi keburukan bagi kamu ya sahabat kalem, lihat saja arti mokondo bahasa gaul yang sudah dijelaskan diatas.

Baca juga : 3 Arti Kata Sabi Dalam Bahasa Gaul, Kok Ngegas?

Oke sekarang kamu bisa menjadi cowok yang disukai oleh cewek, namun enggak menjadi mokondo, kalau apalagi kalau kamu suka sama satu cewek.

Perjuangkanlah dia, jangan sampai dia malah menjadi benci sama kamu, entahlah ini akan membuat kamu menjadi cowok yang tidak akan disukai oleh setiap cewek.

Sahabat kalem, itulah ternyata arti mokondo bahasa gaul, dan setelah kita teliti ternyata ada benernya juga ya, istilah ini merujuk pada cowok yang parah abis.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.