Pelni Tunda Sementara Layanan Tiket di Kantor Pusat

1 Like Comment
Pelni Tunda Sementara Layanan Tiket di Kantor Pusat

Dalam mencegah virus corona yang semakin kesini semakin menyebar luas, kabar terbaru dari PT. Pelni yang menunda untuk sementara layanan loket di kantor pusat.

PT. Pelni sendiri mengumumkan secara resmi di laman Facebook resmi Pelni. Pihaknya untuk sementara waktu menghentikan layanan pembelian tiket di loket dalam mencegah COVID-19, Senin, (16/02/2020)

“Hai #temanPELNI Sesuai dengan instruksi pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran COVID-19 maka dengan ini disampaikan bahwa untuk14 hari kedepan pelayanan loket di kantor pusat PT Pelni (Persero) sementara tidak bisa melayani penjualan tiket. Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya” Tulis di laman Facebook resmi Pelayanan Nasional Indonesia.

Pihaknya juga menghimbau agar para calon penumpang yang akan reservasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk membeli tiketnya melalui aplikasi Pelni Mobile, Loket PT Pelni cabang Tanjung Priok maupun melalui agen perjalanan resmi.

Pelni sendiri hanya menunda pembelian di kantor pusat saja, sementara untuk pelayaran masih tetap berlanjut sesuai jadwal kapal pelni yang sudah tersedia.

Mereka juga menuturkan bahwa mereka melakukan peningkatan pembersihan secara berkala terhadap setiap kapal yang berangkat di berbagai pelabuhan yang tersedia.

“Hai #temanPELNI dalam rangka upaya mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 PT PELNI (Persero) telah melakukan antisipasi yaitu meningkatkan pembersihan secara insentif dan berkala demi rasa aman dan kenyamanan penumpang Kapal PELNI” pengumuman lanjutan Pelni di Halaman Resmi Facebooknya.

Pembersihan kapal yang dilakukan adalah dengan menyemprotkan disinfektan di seluruh bagian-bagian kapal yang sering terkena kontak langsung dengan para penumpang guna mencegah COVID-19 (Virus Corona).

“Cairan antiseptik telah disediakan untuk para penumpang di setiap area tempat tidur maupun di ruang informasi” ungkap dalam unggahan resmi PELNI di Facebook Resminya.

Artikel Terkait

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.