Penampakan Tangan Berwarna Hijau Di Lokasi Pasir, Cihara – Banten

SikalemNews – Lebak, seorang sopir Truk yang akan membawa pasir berhasil mengambil foto Minggu (12/07/20) tepat pukul 09:45. Tanpa disadari, ternyata dalam foto tersebut ada sebuah penampakan berbentuk tangan berwarna hijau di belakang bapak yang pakai baju putih.

Sopir mobil bernama Naya (24) ini awalnya iseng saja mengambil gambar, dan di upload ke media sosial dengan caption “Ngukuy hela mempeng isuk”.

Postingan akun Facebook Sopir

Dia tidak menyadari bahwa dalam foto yang berhasil dia ambil tersebut tidak ada keanehan. Namun setelah ia pulang, seorang temannya (Mamun) melihat foto itu di Facebook, dan dia mengatakan bahwa ada penampakan yang aneh dibelakang bapak-bapak yang sedang menaikan pasir ke dalam mobil.

“Saya sama sekali tidak menyadari foto tersebut, saya hanya iseng-iseng saja untuk di upload ke medsos” Katanya.

“Tapi, pas temen saya liat di Facebook, dia langsung mengatakan bahwa ada penampakan aneh di foto itu. Dan kami pun langsung meneliti, memang benar ada penampakan aneh”. Lanjutannya.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada apa-apa di belakang bapak yang pakai baju putih itu, namun setelah di lihat di gambar, ternyata ada yang menyerupai tangan.

“Tidak ada apa-apa, hanya bapak itu saja yang sedang memasukan pasir menggunakan cangkul ke dalam mobil” katanya.

Di dalam foto itu ada dua orang yang sedang memasukan pasir ke dalam mobil. Dibelakang bapak yang pakai baju putih itu ada sesosok aneh. Konon, mendengar orang, memang tempat itu lumayan berpenghuni.

Jika di teliti dan di Zoom, penampakan dalam foto tersebut hanya memiliki 3 jari, dan ada mata serta mulut di atasnya.

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.