Take a fresh look at your lifestyle.

Perbandingan Biaya Pasang Internet untuk di Rumah dan Kantor

By IndiHome

0

Sikalem – Biaya pasang internet unlimited untuk keperluan rumah maupun kantor kira-kira berapa ya? Setiap layanan internet service provider memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari harga pemasangan awal hingga kecepatan jaringannya pun memiliki keunggulan tersendiri.

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia banyak yang memasang internet di rumah maupun kantor untuk menghemat pengeluaran paket data. Jika Anda berencana memasang Wi-Fi di rumah maupun kantor, Anda bisa cek perbandingan biaya yang diperlukan untuk rumah dan kantor berikut ini!

Biaya Pasang Internet Unlimited Indihome untuk Rumah dan Kantor

Salah satu layanan pemasangan internet paling familiar di Indonesia ialah Indihome. Layanan satu ini menawarkan dua macam paket internet unlimited untuk Anda yaitu, Paket 2P dan 3P. Ingin tahu perbandingan harga di antara keduanya? Yuk simak penjelasan berikut ini!

  • Paket 2P (Internet + Phone)

Paket ini memiliki speed rendah dengan harga terjangkau, yang mana cocok digunakan untuk rumah dan lingkungan kecil lainnya. Speed yang ditawarkan ada 5 macam yaitu, 20, 30, 40, 50 dan 100 Mbps. Karena speed nya yang tidak terlalu tinggi, harganya pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 275.000 – Rp. 795.000 per bulan.

  • Paket 3P (TV + Phone + Internet)

Sedangkan paket satu ini memiliki speed yang lumayan tinggi, yang mana sangat cocok digunakan untuk kantor maupun gedung-gedung besar lainnya. Harganya pun menyesuaikan speed yang ditawarkannya yaitu mulai dari Rp. 385.000 – Rp. 965.000 per bulan. Sedangkan untuk speed nya hanya ada 3 jenis yaitu 30, 50 dan 100 Mbps. Selain beda di harga, benefit yang diberikan untuk masing-masing speed berbeda-beda.

Itulah biaya atau harga internet unlimited untuk kantor dan rumah yang mana perbandingannya tidak terlalu jauh.N amun, untuk internet kantor lebih baik memilih speed yang tinggi untuk menghindari jaringan lemot.

Sedangkan, untuk rumah lebih baik memilih speed yang rendah, selain bisa menghemat pengeluaran, speed yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar.

Yuk buruan daftar paket tv kabel dan internet di Indihome sekarang juga dan nikmati berbagai macam keuntungan dari masing-masing paket internet yang disediakan!

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.