Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Tahun 2020, Cancer Sangat Beruntung

Salah satu kepercayaan dari tanda lahir orang-orang adalah ramalan bintang zodiak. Dan kali ini, admin kalem bakal ngasih tahu ramalan zodiak tahun 2020 mendatang, kira-kira seperti apa ya?.

Ramalan zodiak yang akan admin tulis disini adalah secara keseluruhan yaitu 12 zodiak. Jadi bagi kamu pemilik salah satu zodiaknya bakal tahu bagaimana tentang kehidupan kamu di tahun 2020 mendatang jika di lihat dari sisi zodiak.

Penting untuk kamu perhatikan karena disini merupakan sebuah ramalan yang mungkin tinggal ramalan. Tapi bintang zodiak biasanya di percaya orang-orang untuk melengkapi gaya hidupnya.

Bagaimana ramalan tersebut? Kita akan tahu lebih detail dan lengkap dari keseluruhannya.

Ramalan Zodiak Tahun 2020, Karir, Keuangan dan Cinta

Ramalan zodiak ini saya akan menulis keseluruhannya karena zodiak sendiri terbagi menjadi 12 bagian. Dengan menggunakan nama yang unik dan tanggal lahir yang unik, itulah kehebatan dari bintang zodiak.

Banyak yang harus kamu perhatikan tentang zodiak ini, saya sendiri masih belum tahu lebih dalam. Tapi untuk ramalannya sendiri telah saya rangkum menjadi satu artikel di Sikalem.

Oya umumnya ramalan zodiak lebih di kaitkan dengan karir, cinta, finansial/keuangan dan kesehatan. Jadi berdasarkan hal tersebut, saya juga akan mengulas ramalannya sesuai dengan apa yang ada.

Sehingga ke 12 zodiak mungkin memiliki ramalan yang berbeda. Menurut saya ini hanya sekedar gaya hidup saja, jadi jangan salah paham ya sahabat kalem.

Ramalan Bintang Zodiak 2020
Zodiak

Cancer

Melihat dari ramalan zodiak cancer yang memiliki keistimewaan tentang keuangan di tahun 2020 mendatang. Konon cancer memiliki finansial yang stabil, terutama bagi yang sudah melakukan investasi di tahun mendatang akan terlihat hasilnya.

Apalagi seorang cancer bukanlah orang yang boros, jadi dia dapat menahan pengeluaran uang secara berlebihan. Apakah kamu salah satu dari pemilik zodiak cancer? Selamat ya karena cancer di tahun depan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan mungkin saja kamu juga bisa membeli kendaraan dan barang-barang mewah yang baru. Tapi kalau masalah karir kamu harus memperhatikannya, karena kayanya pekerjaan cancer sedikit layu di tahun mendatang.

Hasil kerja cancer agak memburuk akibat dari waktu yang kurang maksimal. Sepertinya kamu perlu membuat daftar prioritas agar kamu tidak perlu mengerjakan sesuatu di waktu yang sama.

Agar tidak lelah dan letih, kamu bisa mengambil jatah cuti lebih banyak hari lagi. Jika biasanya kamu mengambil cuti satu atau dua hari, coba lebih banyak banyak lagi, seminggu lebih baik karena kamu perlu beristirahat.

Masalah cinta, ramalan zodiak cancer di tahun 2020 kayanya lebih bagus dari tahun sebelumnya. Kamu akan kehadiran seseorang yang sangat spesial yang memang sebelumnya sudah kamu kenal.

Tanpa kamu sadari, dia sudah memperhatikan kamu dan kecocokannya denganmu. Tentu saja kamu bisa lebih baik lagi di tahun 2020 mendatang dengan kehadiran tamu tak di undang yang membahagiakan.

Bagi yang sudah berumah tangga juga kamu enggak perlu khawatir karena hubungan kamu tidak ada masalah. Hal yang lebih istimewa lagi kamu akan kehadiran seorang anak.

Gemini

Berbeda dengan Cancer, di tahun 2020 nanti, ramalan zodiak Gemini perlu mengambil keputusan penting. Keputusan yang harus kamu ambil dari segala hal, seperti pekerjaan hingga masalah percintaan.

Keputusan itu sangat wajib kamu ambil karena demi kecemerlangan hubungan kamu sama si doi, juga untuk pekerjaan kamu bersama tim di kantor agar menjadi lebih baik dan lebih maju.

Yang perlu di ingat mengenai karir atau pekerjaan, seorang Gemini penting memperhatikan kerjasama bersama perusahaan lain, kamu harus lebih giat dan lebih kerja keras agar tidak ada sedikit masalah nantinya.

Hal lain juga mengatakan bahwa Gemini memiliki karir yang lebih baik jika dia terus memperhatikan pekerjaannya dan dia akan memikirkan secara dalam lagi pada saat mengambil keputusan, namun tentu saja hasilnya akan memuaskan.

Masalah keuangan Gemini memang lebih boros daripada Cancer, sehingga meskipun gaji naik di tahun depan, tapi kamu perlu berinvestasi lebih banyak lagi agar nanti kamu terus memiliki tunjangan walaupun boros.

Soal cinta, ramalan zodiak Gemini mungkin tidak sebagus Zodiak yang lainnya. Kamu perlu menentukan pasangan bagi yang masih single. Juga bagi yang sudah punya pasangan dan sudah menikah kamu perlu memperhatikan pasangan kamu.

Kebiasaan mengejar yang kamu lakukan itu nantinya akan membuat pasanganmu cuek. Bahkan biasa saja hubungan kamu nanti kandas. Tentu untuk hal ini kamu perlu melakukan lebih banyak aktivitas bersama pasangan.

Capricorn

Capricorn memang orang yang bijaksana, lebih dewasa dan pekerja keras. Untuk ramalan zodiak Capricorn di tahun 2020 mungkin lebih baik dari tahun sebelumnya. Semua rencana yang dilakukannya akan berjalan mulus.

Apalagi masalah karir dan keuangan Capricorn yang di rencanakan tidak ada yang perlu di khawatirkan. Jika saat ini kamu menjalankan bisnis hanya 50% akibat waktu yang sempit karena pekerjaan, tapi tahun 2020 lain lagi.

Kamu lebih bisa membagi waktu untuk bekerja dan menjalankan bisnis, sehingga hasil dari bisnis yang dijalani akan mulai terlihat hasilnya di pertengahan tahun. Permintaan pelanggan lebih banyak sehingga kamu mulai memperhatikan untuk meluncurkan produk baru.

Masalah cinta, ramalan zodiak Capricorn yang sudah memiliki pasangan kamu perlu merencanakan peresmian hubungan kamu. Dari awal hingga pertengahan tahun tentunya kamu harus mengambil keputusan.

Di pertengahan tahun setelah lebaran nanti kamu seharusnya sudah menjadikan pasangan kamu resmi menjadi pendamping kamu hingga akhir nanti. Ya semoga saja harapan ini bisa kamu capai.

Bagi yang masih single juga tahun depan akan lebih baik, kamu memiliki kenalan baru yang dapat menjadi pasangan hidup, terutama awal hingga pertengahan tahun. Tapi bisa juga dari teman lama yang bertemu kembali. Capricorn cenderung Moody dan sikapn dia apa adanya.

Zodiak
Ramalan Zodiak

Pisces

Ramalan zodiak Pisces agak beda dengan zodiak yang lain. Bagi yang masih single dia lebih ingin sendiri, apalagi banyaknya gejolak yang didapati di tahun 2019 yang membuatnya beristirahat di awal tahun 2020.

Kamu tidak mau beraktivitas seperti biasanya, bahkan ketika ada temanmu yang mengajak kamu bertemu teman barunya kamu menolak. Itulah kehebatan Pisces di tahun yang akan mendatang.

Ya intinya kamu lebih memilih sendiri terlebih dahulu sampai bulan Maret. Tapi setelahnya, kamu mulai menerima teman baru dan lebih banyak teman dari teman lama, seperti yang dulunya sekelas, sekampus atau sekolah yang sama.

Dan bagi yang sudah memiliki pasangan, tahun 2020 hubungan kamu lebih romantis dan hangat, terutama di awal hingga pertengahan tahun. Hubungan yang kamu jalani akan lebih kamu seriuskan lagi.

Masalah karir, ramalan zodiak Pisces di tahun 2020 kebanyakan yang merasa bosan dengan pekerjaan yang sudah di jalani. Hal tersebut membuat kamu ingin memiliki tantangan yang baru.

Kamu juga membutuhkan posisi yang baru dalam pekerjaan kamu selama ini. Kurangi jajan karena masalah keuanganmu lebih boros dan bisa menabung buat modal nikah sama so doi ya.

Aquarius

Masalah keuangan, ramalan zodiak Aquarius lebih boros di tahun 2020 ketimbang di tahun sebelumnya. Hal tersebut di akibatkan dari keinginan untuk menekuni hobi dan liburan. Kamu perlu menambah pekerjaan sampingan agar tidak terlalu membebani.

Di bulan Februari, masalah cinta bagi yang single mulai memiliki kenalan baru lewat teman kamu. Tapi tak hanya di bulan tersebut saja, mungkin April atau Juni kamu dikenalkan dengan orang baru.

Sedangkan yang sudah berpasangan kamu perlu menenangkan diri, karena kesibukan kamu dan si doi akan membuat adu argumentasi nantinya. Ya agak buruk bagi Aquarius yang sudah berpasangan.

Ramalan zodiak Aquarius tentang karir. Kamu perlu menambah jaringan lagi agar dapat menambah skill pekerjaan kamu. Jelas, jaringan yang baru bukan hanya untuk mendapatkan pekerjaan baru, tapi menambah skill kamu agar lebih baik lagi.

Sagitarius

Dikenal sebagai orang yang judes hingga suka ngegas, tapi terhadap pasangan dia romantis dan royal. Ramalan zodiak Sagitarius mengenai hubungan memang lebih baik daripada Aquarius.

Walaupun sama-sama sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, namun kamu dan si doi bisa membagi waktu untuk berdua. Pertengahan tahun adalah waktu yang tepat agar kamu, si doi, dan keluarga bisa liburan.

Tentu saja hubunganmu dan si doi menjadi lebih hangat lagi dan semakin dekat untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Gak perlu waktu yang lama kok buat liburan bareng keluarga, makan malam juga sudah sangat baik.

Masalah karir, di awal tahun hingga April kamu lebih sibuk karena banyaknya proyek baru. Tapi karena kamu dan si doi bisa mengerti, hubungan kamu tidak akan layu kok walaupun sangat sibuk.

Mengenai keuangan, kesehatan dan keluarga, Sagitarius memang orang yang paling beruntung di tahun 2020 karena semua kategori tersebut sangat baik. Terutama keuangan yang semakin mengalir.

Scorpio

Ramalan zodiak Scorpio, dikenal sebagai orang yang sangat gigih, pendiam, tenang dan pekerja keras, Scorpio dikenal sebagai karyawan terbaik dan di percaya oleh atasannya. Kuliah di luar negeri adalah waktu yang pas di tahun 2020.

Tentang keuangan dan bisnis, kamu tidak boleh meminjamkan uang dengan alasan apapun. Boleh memberikan pinjaman, tapi jangan asal, kamu harus memperhatikan siapa yang meminjamnya?.

Memang keuangan Scorpio lebih baik, tapi ramalan zodiak Scorpio harus berhati-hati pada saat meminjamkan uang. Apalagi cintanya yang kemungkinan akan berurusan dengan Hubungan Jarak Jauh atau LDR.

Mungkin saja saat kamu meminjamkan uang, kemudian uang kamu habis, kekasih kamu pergi ke luar kota hingga ke luar negeri. Tentu saja hal ini sangat buruk bagi Scorpio.

Dari hubungan LDR yang kamu jalani perlu mengasihi kabar, Video Call atau Voice Call lebih baik agar nanti kamu dan si doi tidak terjadi masalah akibat terjadinya hubungan jarak jauh.

Libra

Ramalan zodiak Libra di tahun 2020 adalah waktu yang pas untuk menjadikan hobi sebagai pemasukan tambahan. Misalnya dengan karya kamu, seperti contoh kamu hobi menulis, kenapa tidak menulis buku atau menulis di blog?.

Di pertengahan tahun nanti, Libra akan kedatangan proyek baru di luar pekerjaan yang di bawa oleh temannya sendiri. Masalah karir memang Libra sangat beruntung di tahun ini.

Sementara untuk masalah cinta, tahun 2020 ini adalah waktu yang tidak perlu lagi di atur oleh pasangan. Silahkan untuk meluangkan waktu sendiri dan tidak melulu harus berdua bersama pasangan.

Ramalan zodiak tahun 2020
Zodiak

Virgo

Pekerja keras dan hasil kerja sangat sempurna, itulah kelebihan yang dimiliki seorang Virgo. Ramalan zodiak Virgo mengenai karir sangat oke, dia di percaya oleh atasan dalam pekerjaannya.

Tahun 2020 merupakan tahun yang harus kamu jalani dengan kesibukan akibat dari proyek yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tapi tenang, di pertengahan tahun kamu mulai menuai hasilnya. Sayangnya, meskipun keuangan Virgo mudah didapatkan tapi dia boros.

Ramalan zodiak Virgo mengenai percintaan, baik yang sudah menikah maupun yang masih berpacaran. Tahun ini kamu memulai tanggung jawab bersama pasangan. Yang belum menikah mulai memikirkan pernikahan, dan yang sudah menikah mulai memikirkan rumah baru.

Leo

Ramalan zodiak Leo, di tahun 2020 mendapatkan proyek yang harus dikerjakan bersama tim. Karena Leo suka bekerja sendiri daripada bersama tim, apakah dia mampu mengerjakan proyek baru tersebut?.

Mampu atau tidak kamu harus bisa bekerja bersama tim karena ini sudah kewajiban kamu. Siapkan diri kamu untuk mendengarkan pendapat orang lain. Lalu bagaimana dengan ramalan cinta sang Leo?.

Cintanya Leo berawal dari hobinya sendiri, dimana salah satu hobinya adalah traveling. Bisa dibilang tahun ini adalah tahun paling beruntung, dari traveling sang Leo bisa mendapatkan pasangannya.

Dan yang sudah berpasangan, keliatannya kamu harus merubah penampilan kamu menjadi lebih fresh dan style. Misalnya, biasanya kamu menggunakan sandal, cobalah untuk menggantinya dengan sepatu saat kencan.

Taurus

Ramalan zodiak Taurus yang masih single bisa dibilang dia sangat menikmatinya. Entahlah, mungkin dia lebih suka sendiri daripada memiliki pasangan. Bahkan berkumpul bersama teman pengennya yang single juga.

Tapi itu berlaku di awal tahun, kayanya menjelang bulan Juli dia mulai bosan sendiri dan ingin memiliki pasangan. Kira-kira bakal dapat gak ya nanti pasangannya di pertengahan tahun?.

Bagi yang sudah berpasangan juga harus lebih banyak meluangkan waktu bersama pasangan. Terutama yang LDR, harus sering melakukan Video Call dan chat lebih lama daripada biasanya.

Urusan karir sih, Taurus akan mendapatkan tanggung jawab baru, yaitu memegang proyek yang dipercayakan kepadanya oleh atasan. Bukan hanya satu atau dua proyek saja, setelah berhasil, nanti kamu di kasih lagi proyek yang baru.

Masalah keuangan agak buruk, sepertinya kamu akan membeli gadget yang sangat mahal. Hal tersebut untuk menunjang karir dan pendidikan, jadi kamu harus memperhatikan keuangan agar tidak habis digunakan untuk membeli gadget.

Aries

Ramalan zodiak Aries di tahun 2020 sepertinya mulai mencari teman hidup, lantaran di tahun 2019 dia tidak memikirkannya karena fokus terhadap karir. Tapi di tahun ini dia mulai bosan dengan hal tersebut.

Sementara itu bagi yang sudah punya pasangan tahun ini kamu harus memperkenalkan terhadap orang tua masing-masing, ingat bro kalian sudah tua, wkwk. Silahkan berdisuksi bersama keluarga agar kamu tahu pandangan mereka terhadap hubungan kamu.

karir Aries di tahun 2020 memiliki tantangan baru yang lebih banyak, sehingga kamu harus meluangkan banyak waktu untuk melakukan tugas yang diberikan itu. Tenang, hasilnya nanti akan kamu dapatkan di akhir tahun. Masalah keuangan stabil, tapi cenderung susah menabung jika gaya hidup kamu tidak diubah.

Nah itulah ramalan zodiak di tahun 2020, kamu siap menyambut tahun tersebut dengan ramalan sesuai zodiakmu?.

Baca Juga :

About the Author: Admin Kalem

Full Time Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.