Semakin Dekat Hubungan Kekerabatan Makhluk Hidup Maka Akan Semakin Banyak

Semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak persamaan sifatnya

0

Sikalem – Siapa yang tidak ingin menjadikan kekerabatan Itu menjadi hal yang menarik? Dan tahukah kamu semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak hal seperti apa?

Pertanyaan ini mungkin muncul dalam sebuah mata pelajaran ulangan di sekolah kalian, meski ada beberapa orang yang memberikan jawaban, namun apakah kamu jawaban yang benar itu apa?

Sepertinya, kerabat akan semakin terlihat dari sifatnya ketika hubungan itu lebih dekat, hal-hal seperti ini memang menjadi suatu hal yang umum.

Maka, detik ini pun kamu harusnya tahu semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak juga apa?

Cukup simpel dan mudah, namun memang sulit untuk menemukan jawaban yang tepat dan benar.

Akan tetapi, kalau kamu sungguh-sungguh mau tahu apa jawabannya, tidak perlu repot, hanya menyimak apa yang akan saya berikan dibawah ini.

Semakin Dekat Hubungan Kekerabatan Makhluk Hidup Maka Akan Semakin Banyak

Silakan kamu simak pembahasan dan jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Arti Kata Makhluk Hidup Secara Umum

Baca juga: Mengapa Sekumpulan Rusa Termasuk Dalam Objek Biologi Pada Tingkat Populasi?

Pembahasan

Hubungan kerabat sangat membutuhkan sosok yang bisa saling menghargai satu sama yang lainnya. Tentu akan terlihat dari segi persamaan ketika semuanya sudah semakin dekat.

Persamaan ini akan terlihat pada sesuatu hal, yang mana akan menjadi sebuah kekerabatan berdasarkan definisi pada kerabat itu sendiri.

Hubungan kerabat makhluk hidup tentunya tak hanya bagi manusia saja, melainkan makhluk lainnya juga seperti hewan.

Jadi disini kita akan tahu, semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak apanya bukan hanya untuk manusia saja, melainkan makhluk hidup yang lainnya.

Kekerabatan adalah sebuah individu pertemanan yang membaik, berkenalan dengan orang-orang baru hingga menjadi kerabat dan bahkan menjadi keluarga, tapi tidak terlalu banyak seperti teman pada umumnya.

Masih sama halnya dengan teman, keluarga, juga termasuk kerabat yang akan berpengaruh terhadap perbedaan dan persamaan dari satu dan anggota yang lainnya.

Jawaban

Semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak persamaan sifat dan cirinya, dan semakin jauh hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin sedikit persamaan sifat dan cirinya.

Keduanya dapat diuraikan kembali, lantaran jika hubungan kerabat semakin dekat, jumlahnya akan semakin sedikit, begitu sebaliknya, jumlahnya akan semakin banyak jika hubungan semakin jauh.

Coba perhatikan uraian lengkap ini:

  • Hubungan kekerabatan semakin dekat, maka: persamaan ciri dan sifatnya banyak, namun jumlahnya sedikit;
  • Hubungan kekerabatan yang semakin jauh, maka: persamaan ciri dan sifatnya akan berkurang, namun jumlahnya semakin banyak;

Jadi keduanya di bolak balik ya, antara dekat dan jauh itu malah membalikkan fakta, sehingga hal ini pun dapat kamu simak apakah sesuai dengan pernyataan pada jawaban kertas soal ulangan yang kamubaca sekarang ini?

Dan itulah jawabannya, bahwa sudah dijelaskan diatas semakin dekat hubungan kekerabatan makhluk hidup maka akan semakin banyak persamaan dari yang sudah saya tulis diatas, semoga bermanfaat untuk sahabat kalem.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.