Selama 20 Tahun Seorang Ayah Rekam Anaknya, Apa yang Terjadi?

0 0

Berita viral hari ini – Menemukan kabar yang sangat mengagumkan, kenapa tidak? Ada seorang ayah yang dengan sengaja merekam anaknya selama 20 tahun, wow apa yang terjadi ya kira-kira?.

Hal tersebut ia sengaja lakukan mungkin demi melihat pertumbuhan anaknya selama tahun tersebut, ya dia merekamnya mulai dari usia dini hingga tumbuh dewasa. Kamu dapat menyaksikan video berikut ini adalah rekamannya selama 20 tahun.

Akun Youtube Hofmeester

Video yang di upload pada 28 Oktober 2019 kemarin sudah mendapatkan lebih dari 4 juta penonton, wow hebat dan viral banget kan? Gimana tidak, orang selama 20 tahun video tersebut di rekamnya.

Akun tersebut juga mengatakan “Dia ingin menangkap perubahan-perubahan itu karena (pertumbuhan) mereka terjadi sangat cepat, jadi dia mulai merekamnya setiap minggu,” Tertulis di jelas di deskripsi video tersebut.

Ayah yang bernama Frans tersebut merupakan seorang seniman Film asal Belanda, dan akhirnya dia berhasil membuat sebuah video anaknya selama 20 tahun dengan durasi 5 menit 6 detik tersebut dan berhasil mencuri perhatian warganet.

Di dalam video yang tekah di unggah tersebut memperlihatkan pertumbuhan anaknya mulai dari kecil hingga tumbuh 20 tahun. Hmm, bagaimana kalau kamu mencoba hal ini? Butuh kesabaran ya agar bisa mendapatkan videonya, bayangkan selama dua puluh tahun loh video ini di buat.

Frans juga mengatakan bahwa seluruh video yang di unggah di akun Youtube itu di buat dengan seadanya tanpa adanya filter yang digunakan untuk mempercantik video sang anak.

Anaknya yang bernama Lotte itu setiap kali ia rekam. Sedangkan musik dan videonya dibuat oleh Mateo Messina, dia merupakan seorang komposer yang sudah berhasil meraih penghargaan Brammy Award.

Dan ternyata, nama channel Youtube tersebut juga di ambil dari nama anaknya yang sengaja ia rekam, yaitu Lotte Hofmeester. Betapa hebatnya kasih sayang seorang ayah tersebut, hingga dia dengan sengaja merekam anaknya mulai dari usia nol hingga usia 20 tahun.

Bagaimana ya kalau hal ini kamu yang melakukannya?.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.