Sleep Call Artinya Dalam Bahasa Gaul Apa? Ini Maknanya

Arti Kata Sleep Call Dalam Bahasa Gaul

0

Sikalem – Pada dasarnya, tidak semua istilah itu mudah kita cerna dan kita pahami karena banyak sekali istilah-istilah yang memang sulit untuk kita pahami, dan sleep call artinya dalam bahasa gaul ini memiliki makna yang tepat untuk saya terjemaahkan.

Kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan sleep call artinya apa, karena disini tentunya akan saya jelaskan dengan apa yang sudah saya temukan arti dan makna dari kata tersebut.

Kata yang masih awam bagi sebagian orang ini menjadi misteri untuk mereka, meskipun sudah banyak orang yang menggunakan dan memahaminya.

Akan tetapi, tak banyak orang tahu yang dimaksud dengan sleep call didalam penggunaan bahasa gaul, kamu cuma butuh penjelasan dibawah yang sudah diuraikan secara jelas.

Sleep Call Artinya Dalam Bahasa Gaul

Sleep dalam bahasa Inggris memiliki tidur, sedangkan Call berarti panggilan, jadi kata Sleep Call artinya dalam bahasa gaul adalah telponan sambil tidur.

Kata sleep call yang artinya telponan sambil tidur, diambil dari kata panggilan tidur ini merupakan cara pasangan remaja berpacaran melalui telpon.

Sudah pasti akan menjadi hal yang membuat mereka bingug ketika tidak kepikiran apa yang dimaksud dengan sleep call, namun sekarang kita sudah mengetahuinya secara lengkap.

Ya, istilah ini sebenarnya bukanlah bahasa gaul, akan tetapi bahasa Inggris, namun akan menjadi kalimat yang terksan lebih keren maka jadilah bahasa gaul.

Pada istlah Sleep yang artinya tidur dan Call yang artinya Panggilan, bisa juga diartikan bahwa istilah ini bermakna tidur sambil telponan.

Biasanya, Call ini umum terjadi pada orang-orang yang sedang telponan, apalagi mereka sedang LDR-an, harusnya ini tidak menjadi kesibukan yang luar biasa.

Sleep Call
Sleep Call

Gimana sahabat, apakah kamu sudah paham yang dijelaskan diatas? Oke mungkin tidak perlu lagi banyak basa-basi untuk membahas kalimat yang sulit diterjemaahkan ini, tapi sebenarnya tidak sulit ya.

Baca juga : Arti Virtual Dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

Sleep Call Dengan Kekasih

Sleep call artinya dalam bahasa gaul sudah kita dapatkan penjelasannya seperti apa yang sudah saya tulis disetiap paragraf diatas.

Dengan ini, sleep call mungkin menjadi bagian dari bahasa sehari-hari kalangan anak jaman sekarang agar lebih berkesan dan lebih keren aja gitu ketika mengucap suatu kalimat yang bertujuan suatu hal.

Baik buruknya kalimat yang terucap, itu tergantung diri masing-masing, kadang orang merasa benar padahal yang mereka ucapkan salah.

Namun tidak ada yang salah dengan istilah yang sudah kita bahas ini ya, semuanya benar-benar tidak ada yang negatif, hanya sebatas kalimat panggilan tidur saja kok.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan terkait dengan yang sedang kamu bingungkan tentang suatu kalimat bahasa gaul.

Baca juga : 3 Arti Kata Roasting Bahasa Gaul di Media Sosial

Banyak Digunakan Dikalangan Remaja

Kata sleep call artinya dalam bahasa gaul yang sudah teruraikan secara lengkap dan jelas diatas bisa dikatakan sebagai menemani secara jarak jauh.

Sementara itu, kata sleep call hampir digunakan oleh kalangan remaja yang masih memikirkan cinta-cintaan, sehingga mereka bangun kata tersebut untuk menambah kesan yang entah apa tujuannya.

Namun, dari kata yang digunakan sudah jelas bahwa penggunaan istilah tersebut oleh kalangan remaja agar mereka benar-benar mendapatkan perhatian dari orang yang mendengarnya.

Padahal cukup berkata “telponan sambil tidur” saja sudah cukup, namun tentu saja berbeda lagi dengan harapan dan tujuan para remaja kita ini.

Sleep Call Artinya Bahasa Gaul
Sleep Call Artinya Dalam Bahasa Gaul

Sleep Call Tidak Harus Dengan Pacar

Jika kamu berfikir bahwa orang yang ingin merasakan telponan sambil tidur harus dengan kekasih atau pacar, tapi sebenarnya enggak begitu juga.

Dengan kerabat pun bisa lho, tapi jangan sampai kerabatnya sesama jenis ya, maksudnya teman cowok kalau kamu cewek dan teman cewek kalau kamu cowok.

Lah beneran? Ya, sleep call artinya dalam bahasa gaul yang sudah dijelaskan memang awalnya digunakan oleh mereka yang berpacaran, tapi sebenarnya enggak harus juga kok.

Memang asik sih tidur sambil sleep call, tapi harus diingat bahwa akan membuat kesibukan bahkan bisa saja kamu lupa kalau pulsa kamu nanti bakalan habis.

Baca juga: 8 Cara Ngechat Gebetan Agar Dia Nyaman

Sleep Call Lewat WhatsApp

Lebih baik gunakan WhatsApp untuk kebutuhan panggilan, jangan menggunakan panggilan seluler karena membutuhkan pulsa yang banyak, bayangkan saja kalau sampe banyak waktu yang kamu gunakan dan panggilan tetap berjalan meski kamu sudah tidur.

Kalau pakai WhatsApp enggak perlu, yang penting kuotanya dan ada orang yang mau sleep call sama kamu sudah sangat membuat kamu merasakan bagaimana rasanya tidur sambil telponan.

Jadi itulah penjelasannya, bahwa sleep call artinya dalam bahasa gaul adalah panggilan untuk tidur atau telponan sambil tidur, semoga saja bermanfaat dan semoga dapat membuat kamu tidak bingung lagi.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.