Ada 7 Pertanda Baik dari Arti Mimpi Membunuh Orang

12 Likes comments off
arti mimpi membunuh orang

Mimpi itu berkaitan dengan kondisi psikologi seseorang yang merupakan wujud dari hasrat dan emosi terpendam. Namun sebaiknya kamu jangan merasa cemas dulu, dengan arti mimpi membunuh orang. Karena dari beberapa penafsiran mimpi, justru tidak seseram dengan apa yang terjadi dalam mimpi tersebut.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan Mewakili Perasaan

Bahkan menurut Primbon Jawa, seseorang yang mimpi membunuh, orang tersebut mempunyai pertanda baik. Mimpi ini bahkan lebih banyak mengandung arti positif dibandingkan arti negatif. Di mana arti positif tersebut lebih kepada keinginan untuk mengubah, bahkan menghilangkan sifat dan keadaan tidak baik yang sedang dialami saat ini. Pada keadaan yang lebih baik.

Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa

arti mimpi membunuh orang

Bahkan jika dicermati, arti mimpi membunuh orang menurut primbon Jawa ini, lebih mengungkapkan perihal kesuksesan, jabatan, rezeki, kesehatan bahkan jodoh. Jadi yang mengalami mimpi seperti itu, tidak perlu khawatir lagi akan pertanda musibah yang dapat menimpamu.

Jadi pertanda sebenarnya mimpi membunuh orang tersebut menurut Primbon Jawa, antara lain:

1. Arti Mimpi Membunuh Orang Tidak Dikenal

Bukan hal aneh jika dalam mimpi kamu menemukan hal-hal baru yang terasa asing, bahkan tidak dikenal sebelumnya. Seperti mengalami mimpi membunuh orang yang tidak dikenal atau asing. Hal ini merupakan pertanda akan tercapainya tujuan kamu. Dapat diartikan mendapat jodoh, pekerjaan/jabatan, kekayaan dan sebagainya.

2. Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat

Tafsir mimpi ini lebih kepada perwujudan melawan rasa takut yang ada pada diri kamu. Dimana orang jahat tersebut diartikan suatu rasa takut. Hal ini merupakan pertanda bahwa kamu mulai berani untuk melawan perasaan takut yang selama ini ada pada dirimu.

Baca Juga: Arti Mimpi Hamil dari 3 Aspek. Apa Saja Ya?

3. Arti Mimpi Membunuh Orang Tua

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini. Tentu membuatmu bergidik. Namun ternyata mimpi tersebut tidak sekeji yang dialami di saat tidur. Justru memiliki arti positif sebagai pertanda kalau kamu akan mendapatkan limpahan rezeki dan kemudahan dalam hidup asalkan selalu berbuat baik pada orang tua.

4. Arti Mimpi Membunuh Seorang Wanita

Jika kamu mengalami mimpi membunuh seorang wanita. Merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

5. Arti Mimpi Membunuh Seorang Pria

Arti mimpi ini jauh dari kata seram, malah sebaliknya. Jika kamu mimpi membunuh seorang pria pertanda akan mendapatkan sesuatu yang baik dalam hidupmu. Seperti mendapatkan kepercayaan dari orang lain ataupun mendapat suatu jabatan/kedudukan yang baik.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Rumah Bocor Tandanya Sangat Buruk

6. Arti Mimpi Membunuh Menggunakan Pisau

Dalam mimpi ini terasa detail. Pembunuhan yang dilakukan dengan menggunakan alat/pisau. Namun justru menjadi pertanda baik buat kamu. Bahwa di kemudian hari akan meraih kesuksesan atau mendapatkan kekuasaan.

7. Arti Mimpi Membunuh Menggunakan Pedang

Mengalami mimpi membunuh dengan menggunakan pedang, sepertinya tidak lebih kejam jika melihat arti dari mimpi tersebut. Sebagai pertanda jika kamu akan mendapatkan kekuasaan dan membawamu pada masa kejayaan. Hal ini merupakan masa terbaik yang akan diperoleh dalam hidupmu.

Arti Seseorang Mimpi Membunuh Menurut Psikologi

Mimpi adalah pengalaman di bawah sadar. Namun mimpi itu pun merupakan manifestasi dari kondisi psikologis seseorang. Dimana pikiran, penglihatan, pendengaran dan perasaan terlibat dalam kondisi bawah sadar tersebut. Maka sering terjadi jika seseorang bermimpi sesuatu, maka akan mendapatinya perasaan cemas, takut, sedih, atau gembira. Tergantung mimpi seperti apa yang dialaminya. Menyenangkan, menakutkan atau mimpi di luar nalar yang tidak mungkin dapat dilakukan di dunia nyata, seperti mimpi membunuh orang.

  • Orang yang mengalami mimpi membunuh, mungkin memiliki perasaan tertekan atau ada suatu emosi terpendam dalam dirinya.
  • Pengalaman mimpi membunuh, mungkin timbul karena sering menyaksikan tayangan kekerasan atau pembunuhan.
  • Mungkin cara alam bawah sadar, mengingatkan seseorang akan rasa bersalah yang terkadang justru tidak disadari dalam kehidupan nyata.
  • Melalui mimpi tersebut, sebenarnya tersirat suatu keinginan untuk menghilangkan hal buruk dalam dirinya
  • Mimpi ini bisa menandakan bahwa kamu mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan kembali kekuatan yang hilang dalam dunia nyata. Seperti kehilangan pekerjaan, jabatan, usaha, rumah dan lainnya.
  • Arti mimpi ini lebih dikarenakan rasa frustasi dan dalam situasi sulit yang dihadapi sehingga terlarut emosi yang tidak stabil.

Baca Juga: 12 Arti Mimpi Membangun Rumah Tanda Jodoh dan Rezeki

Setiap orang mungkin pernah mengalami mimpi terburuknya. Seperti mimpi membunuh orang. Tentu setelahnya akan menimbulkan perasaan khawatir. Kondisi tersebut sangat beralasan, walaupun pengalaman mimpi tersebut di bawah alam sadar. Namun hal terburuk tersebut, tidak selamanya akan berakibat kurang baik. Bahkan ternyata memiliki nilai pesan baik yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA:  10 Arti Mimpi Tsunami Menurut Islam Membawa Kabar Baik

Tapi kalaulah pengalaman di alam bawah sadar tersebut suatu pertanda musibah. Lihatlah dari sisi positif, anggaplah suatu peringatan dari alam bawah sadar dimana kamu dapat melakukan introspeksi diri atau setidaknya menyadari kelemahan dan kesalahan diri kamu dalam kehidupan nyata.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News