Sebesar Apa 9 Arti Mimpi Tsunami?

3 Likes comments off
Arti Mimpi Tsunami

Apa yang kamu tahu tentang tsunami? Lalu bagaimana juga jika masuk ke dalam mimpi? Apa arti mimpi tsunami itu? Rata-rata pastinya perasaan takut, cemas, dan menegangkan ketika mendengar tsunami. Apalagi teringat kejadian tsunami di negara kita yang menyebabkan banyak kerugian, tidak hanya material namun juga imaterial.

Tsunami sendiri adalah gelombang besar datang yang menghancurkan keadaan dan membuat semuanya menjadi hilang terbawa gelombang. Tidak hanya harta benda yang hilang, namun orang-orang ikut hilang terbawa arus. Tak heran banyak yang merasa trauma dan tak mau lagi mendengar kata tsunami. Tidak hanya dalam kenyataan saja tsunami ini ditakutkan. Meski dalam mimpi tetap saja membuat orang takut kan?

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Potong Rambut Pendek, Maknanya Baik atau Buruk?

Jangan sampai masalah tersebut menumpuk dan tak bisa diselesaikan satu per satu. Karena sebuah permasalahan yang dibiarkan berlarut-larut maka pada akhirnya akan meledak di luar kemampuan. Maka sebagai pengingat dan penyemangat, mengingatkan agar terus berusaha untuk menyelesaikan masalah. Masalah yang kecil jangan dianggap remeh dan dibiarkan begitu saja.

Sebesar Apa Arti Mimpi Tsunami?

Arti Mimpi Tsunami

Mengapa tsunami sangat ditakutkan orang meski itu hanya datang dalam mimpi? Berikut ini akan diuraikan arti mimpi tsunami secara rinci. Secara umum memang arti tsunami meski dalam mimpi adalah berarti akan ada gelombang besar akan ada permasalahan besar yang hadir dalam kehidupan nyata. Itu sebab diharap waspada dan berhati-hati ketika bermimpi tentang ini.

1. Mimpi Tsunami Besar

Meski dalam kehidupan nyata hal ini sangat ditakuti orang-orang namun berbeda ketika hal ini datangnya lewat mimpi. Mengapa disukai orang-orang dan kamu salah satunya? Karena mimpi tsunami yang besar adalah pertanda baik. Pertanda akan mendapat rezeki besar yang tidak disangka-sangka. Mengucap syukur pada Sang Semesta atas segala nikmat yang diberi adalah hal yang patut dilakukan hingga rezeki akan terus mengalir pada kehidupan.

2. Tsunami yang Kecil

Arti mimpi ini adalah kamu memiliki masalah yang belum terselesaikan dan tentu saja mengganggu aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Maka ketika bermimpi ini segeralah berbenah, menyiapkan diri untuk menyelesaikan masalah yang ada. Karena permasalahan yang dibiarkan dan tidak ada penyelesaian, tetap akan menjadi bumerang nantinya.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Menangkap Ikan, akan Mendapat Rezeki?

3. Tsunami di Malam Hari

Malam adalah kegelapan saatnya orang tertidur dan istirahat. Banyak orang yang tidak suka dengan gelap karena pertanda kehidupan gelap akan menyelimuti. Arti mimpi tsunami di malam hari sebuah pertanda bahwa akan mengalami kesulitan di masa depan dan sulit untuk menyelesaikannya. Sebuah musibah yang belum pernah dialami sebelumnya.

4. Tsunami dengan Air yang Kotor

Arti mimpi tsunami dengan air kotor berarti pemimpi selama ini telah menyembunyikan rahasia. Rahasia tentang kehidupan yang tercela dan tidak disukai banyak orang. Rahasia yang lama disimpan tersebut pada akhirnya dapat menenggelamkan kamu sendiri karena dengan menyimpan rahasia ini akan memengaruhi kehidupan selanjutnya. Kehidupan lama-lama menjadi sulit karena seringkali dilanda stress.

5. Arti Tsunami, namun Terhempas Saat Melarikan Diri

Mempunyai arti bahwa sang pemimpi mengalami kesulitan dalam menghadapi permasalahan yang datang. Namun di tengah kesulitan tersebut justru kamu mengalami pengalaman baru, hal baru yang membuat sadar bahwa meski di tengah kesulitan, masih tetap bertahan karena mempunyai hal baru yang dapat terus dipelajari untuk bekal ke depannya

6. Mimpi Tsunami Masuk ke dalam Rumah

Rumah adalah tempat bernaungnya keluarga. Tempat bercanda tawa yang dapat menimbulkan kebahagiaan. Namun apa jadinya jika rumah tempat beristirahat, tempat kenyamanan keluarga didatangi tsunami? Pertanda sebuah permasalahan besar akan datang dan menggerogoti kehidupan rumah tangga. Membuat rumah tangga menjadi hancur.

7. Melihat Tsunami dan Melihat Binatang yang Juga Melarikan Diri

Tsunami melambangkan perasaan atau emosi, sementara binatang menunjukkan lingkungan terdekat. Hal ini berarti bahwa orang-orang menjauh dari kehidupan karena sesuatu yang dilakukan oleh diri sendiri secara berlebihan. Dalam hal ini cenderung meluapkan emosi secara berlebihan pada lingkungan terdekat. Namun hal ini justru membuat lingkungan tidak suka, dan kemudian menjauh. Perlu kontrol diri bagaimana cara mengatur emosi.

8. Melihat Tsunami dan Selamat

Menggambarkan kepribadian yang bersemangat menghadapi rintangan demi rintangan yang ada. Permasalahan atau gelombang yang datang dalam kehidupan dapat dilalui dengan beragam cara. Dengan semangat membara, permasalahan tersebut dapat diatasi. Berbagai rintangan yang menggambarkan ketangguhan dan ketekunan dalam menghadapi rintangan tersebut, menyebabkan kesuksesan di kemudian hari.

BACA JUGA:  Ini 7 Arti Mimpi Mantan Jika Pernah Mimpi Bertemu Si Dia

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Banjir, Apakah Selalu Pertanda Buruk?

9. Ketika Tsunami dan Melihat Korban Terseret Arus

Mimpi tsunami seperti ini sebuah pertanda buruk bagi pemimpi. Karena hal ini pertanda adanya kesulitan yang dialami, situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan akan dialami. Situasi tidak baik itu bisa dari segi pekerjaan, lingkungan, kehidupan, dan lain-lain.

Begitulah arti mimpi tsunami yang bisa kamu cari tahu. Semoga bisa mendapatkan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News