Tembung Ngudi Tegese : Jawaban Bahasa Jawa

Tembung Ngudi Tegese Jawabannya Apa ya? Yuk Cek Disini

0

Sikalem – Menurut Google Translate, tembung ngudi tegese yaitu “Kata mencari artinya”, nah pada soal ujian dalam bahasa Jawa, tentu saja ini perlu kamu jawab untuk mendapatkan nilai lebih.

Namun, apakah kamu tahu jawabannya apa? Maka dari itu, untuk tahu jawaban dari pertanyaan tersebut, kamu hanya perlu membaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan jawaban terbaru dan terbaik.

Jawaban : Tembung Ngudi Tegese

Jawaban : Golek, karena berdasarkan terjemaah, tembung ngudi tegese golek yang bermakna “Kata mencari artinya menemukan“. Hal ini sesuai dengan jawaban yang tepat berdasarkan soal tersebut.

Sahabat kalem, meskipun admin tidak begitu banyak memahami bahasa Jawa, tapi sekarang ini kan serba mudah segalanya, jadi apapun yang sebelumnya tidak diketahui, nantinya akan mudah diketahui.

Baca juga : 6 Jawaban : Mengapa Kita Harus Menghemat Energi?

Makanya admin juga akan memberikan pencerahan terkait dengan apa yang tidak kamu ketahui ini, ya semoga saja kamu bisa menjawab soal dengan tepat.

Tapi saya ragu min, gimana ini? Enggak perlu ragu, apa yang sudah admin terangkan diatas adalah apa yang seharusnya admin jelaskan dan yang harus kamu jawab.

Maka dari itu, tembung ngudi tegese : Golek, yang berarti kata mencari artinya menemukan. Kalau di olah lagi mungkin ini bermakna bahwa lawan kata mencari adalah menemukan.

Sudah paham sekarang sahabat kalem? Jika kamu tidak paham, silakan kembali pada pembahasan diatas agar kamu yakin dengan jawabannya.

Golek

Memang, bahasa Jawa ini banyak sekali yang harus kita perhatikan, sama halnya dengan tembung ngudi tegese yang jawabannya Golek, tapi ini adalah bahasa daerah, enggak mungkin juga ada dalam sekolah kawasan Sunda.

Baca juga : Jawaban : Arti Berkembang Biak Untuk Anak SD

Begitupun dengan bahasa Sunda, enggak ada dalam sekolah yang berada di kawasan Jawa. Maka, kamu paham sudah apa yang admin jelaskan?

Golek ini bisa banyak arti, namun yang sudah admin translate di tambah dengan soalnya, itu bermakna menemukan, jadi admin rasa ini tidak salah lagi.

Demikian jawaban yang dapat kamu jawab terkait dengan soal bahasa Jawa : tembung ngudi tegese, jawabannya adalah Golek ya, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.