Tingkat Kegelapan atau Kecerahan Objek Pada Citra

Tingkat Kegelapan atau Kecerahan Objek Pada Citra Disebut Apa? Ini Jawabannya

0 71

Kita akan mengenali sebuah foto yang mungkin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat saat ini, artikel ini akan menjawab tingkat kegelapan atau kecerahan objek pada citra disebut apa?

Nah, dengan apa yang sudah ditelusuri, tentunya akan kamu dapatkan jawaban tersebut dengan benar-beanr jawaban yang akurat dan sesuai dengan apa yang seharusnya dijawab.

Tingkat Kegelapan atau Kecerahan Objek Pada Citra

Dalam sebuah, tingkat kegelapan atau kecerahan objek pada citra disebut RONA, dimana Rona menunjukkan besar atau kecilnya tenaga pantulan citra, Rona terhadap foto udara pankromatik adalah ciri objek berinterkasi dengan spekrtum.

Maka, yang kamu butuhkan jawabannya itu hanya sangat kecil saja, yakni RONA, seperti apa yang sudah dijelaskan di atas yang dapat kamu pahami dengan sepenuhnya.

Kita serahkan saja kepada fotografer, mereka sudah paham yang disebut dengan hal tersebut, maka dari itu jangan ragu berteman dengan seorang fotografer.

Manfaat berteman dengan fotografi itu sangat besar, selain kamu akan tahu tentang semua yang berkaitan dengan dunia fotografi, kamu juga akan bisa menjadi fotografer yang handal.

Sehingga, ini menjadi terowongan bagi diri kamu tentunya.

Faktor yang Mempengaruhi Rona Pada Citra

Adapun faktor yang dapat memengaruhi tingkat kecerahan dan kegelapan objek, atau disebut dengan rona terdampak dari beberapa faktor.

Dengan tingkat kegelapan atau kecerahan objek pada citra yang disebut dengan Rona ini terjadi karena faktor berikut.

  1. Permukaan yang besar
  2. Objek
  3. Bahan yang digunakan
  4. Cuaca
  5. Letak objek pemotretan
  6. Waktu pemotretan

Dari ke-6 yang sudah disebutkan diatas adaah faktor yang menjadi penyebab rona itu sendiri. Meski sebenarnya tidak begitu paham tentang fotografer, tapi ya itu adalah hal yang sudah berhasil di temukan.

Apakah kamu sudah paham dengan apa yang sudah dijelaskan? Maksud yang harapkan, apakah sudah bisa didapatkan? Maka semoga saja itu bisa membantu ya.

Baca juga : Arti Narsis Dikalangan Anak Muda Jaman Sekarang

Kesimpulan

Dan mungkin kamu sangat awam dengan dunia perfotoan, sama halnya dengan penulis, meskipun sering mendalami foto, tapi tidak paham lebih dalam lagi.

Dan mungkin itu saja yang dapat disampaikan ya, karena jawaban tingkat kegelapan atau kecerahan objek pada citra disebut diatas, berharap kamu paham semuanya.

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.