Take a fresh look at your lifestyle.

Tips Menata Kamar Mandi

By Kohler.co.id

0

Kamar mandi merupakan satu ruangan yang harus ada di dalam rumah manapun. Tanpa kamar mandi, kenyamanan sebuah rumah atau bangunan akan turut mempengaruhi si penggunanya.

Jika Anda adalah tipe orang yang minimalis, maka mudah sekali menata sebuah kamar mandi yang sederhana. Minimalisme adalah gaya hidup yang ditandai dengan kesederhanaan.

Sebagai seorang minimalis, Anda hidup dengan barang-barang yang penting atau hanya menggunakan hal-hal yang memiliki tujuan. Lalu bagaimana sih cara untuk menata sebuah kamar mandi yang minimalis?

Tips Menata Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Beli Lemari Sederhana

Jika Anda ingin memiliki kamar mandi yang minimalis, maka cobalah untuk mengganti lemari Anda. Pilihlah bagian yang memiliki garis lurus dan tidak ada kemiringan, seperti shaker cabinet.

Anda juga bisa memilih lemari dengan panel kaca di bagian depan, asalkan semua produk Anda tertata rapi. Bisa juga nih Anda memasang meja rias kayu untuk menonjolkan elemen alami di kamar mandi Anda.

Mungkin sulit untuk menemukan pengaturan kabinet yang tepat yang sesuai dengan estetika. Namun, memiliki lemari berbentuk cabinet akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih minimalis.

Gunakan Warna Monokrom

Warna dapat memiliki dampak yang signifikan pada dekorasi kamar mandi Anda. Salah satu cara untuk menambahkan kesan minimalis ke kamar mandi adalah dengan menerapkan skema warna monokrom. Warna monokrom adalah cara yang bagus untuk memberikan kesan sederhana dan mencegah hal-hal menjadi terlalu berlebihan.

Secara umum, kamar mandi minimalis memiliki palet warna netral. Beberapa pilihan warna kamar mandi minimalis yang populer adalah hitam, krem, abu-abu, dan putih. Warna dinding putih bersih akan membuat perlengkapan mandi Anda menjadi putih berkilau.

Untuk bisa menambahkan kesan minimalis, Anda harus membatasi jumlah warna pada dinding kamar mandi menjadi satu atau dua warna saja. Kombinasi warna yang berlebihan dapat menghilangkan ketenangan pada kamar mandi yang Anda coba bangun.

Pilih Perlengkapan Kamar Mandi yang Fungsional

Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda untuk desain kamar mandi Anda, carilah perlengkapan kamar mandi yang fungsional. Beberapa perlengkapan kamar mandi mulai dari kran, shower atau WC harus dapat dipadukan dengan kaca atau batu untuk hasil akhir yang menarik.

Pilih yang tepat untuk kamar mandi minimalis dan memberikan nuansa lapang ke seluruh ruangan. Anda yang kesulitan mencari perlengkapan kamar mandi terbaik, beli saja semuanya di kohler.

Kunjungi kohler.co.id dan dapatkan semua kebutuhan perlengkapan kamar mandi minimalis Anda dengan harga terjangkau!

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.