Ucapan Selamat Puasa Bahasa Sunda

Halo, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya, Berikut Ucapan Selamat Puasa Dalam Bahasa Sunda

0

Sikalem – Besok, Selasa 13 April 2021 kita akan menjalankan ibadah puasa, Ramadhan 1422 H, dan mungkin kamu ingin mengucapkan selamat berpuasa, namun menggunakan ucapan selamat puasa bahasa sunda.

Karena itulah admin akan berbagi bahasa disini, meskipun memang singkat, tapi akan sangat bermakna bagi kamu dan orang yang kamu sayangi.

Ucapan Selamat Puasa Bahasa Sunda

Wilujeng ibadah saum ramadhan, mugi urang dipasihan kakuatan dina ngajalanken ibadah saum di bulan ramadhan tahun ayeuna. Wilujeng saum artinya selamat puasa.

Sahabat bisa mengucapkan kalimat tersebut kepada orang-orang terdekat, baik yang sudah dewasa, anak-anak, maupun yang masih remaja.

Sahabat juga dapat mengucapkan kalimat wilujeng saum dengan penambahan kata lainnya sesuai dengan kemamuan sahabat, tapi ingat jangan sembarangan karena bisa saja kamu salah dalam mengucapkannya yang menyinggung dan menyakiti orang.

Atau, sahabat bisa menggunakan kalimat variatif untuk mengucapkan selamat puasa bahasa sunda dibawah ini.

Baca juga :100+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda

Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Bahasa Sunda

1. Bilih aya kasalahan tina diri abdi, nu dihaja sareng nu te dihaja, abdi nyuhunken dihapunten, Wilujeng saum ramadhan dulur.

2. Alhamdulillah, urang dipasihan kasempatan dina ngajalanken ibadah saum tahun ie, mugi Allah ngalancarken sareng masihan kakuatan ka urang sadayana.

3. Ucap basa tina sagala kakurangan abdi nyuhunken dihapunten ka dulur sadaya, hayu urang sasarengan ie ngajalanken saum dina ramadhan tahun ie.

4. Hayu urang silih hampura ka sadaya dulur urang, wilujeng saum.

5. Dulur, urang hoyong dipasihan hampura dina sagala kakurangan sareng kasalahan, dina bahasa sareng singkapna, urang keur ngajalanken ibadah saum, mugi dipasihan nikmat ku gusti Allah.

Sahabat mungkin bisa menggunakan kalimat-kalimat tersebut dalam ucapan selamat puasa bahasa sunda yang bisa diungkapkan untuk orang tercinta.

Semoga kita diberikan kemudahan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun 2021 ini, dan mudah-mudahan lancar dari segala apa yang kita laksanakan.

Mari isi ibadah puasa dengan penuh senyuman, mari kita isi ibadah puasa dengan memperbanyak pahala kepada Allah SWT.

Baca juga : 2 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Sunda

Itulah ucapan selamat puasa bahasa Sunda yang dapat admin berikan kepada sahabat kalem, semoga apa yang tertulis diatas dapat dicerna dengan baik ya, selamat berpuasa.

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.