Viral Toko Jaya Abadi, Buka Tiap Hari Tapi Tidak Jual Apa-apa

Berita viral hari ini – Pertama ditemukan sebuah toko dengan nama Toko Jaya Abadi yang buka setiap hari Senin – Minggu pukul 08:00 – 18:00, akan tetapi toko ini tidak menjual apa-apa, kira-kira apa ya penyebabnya?.

Toko yang berada di Magelang ini tiba-tiba Viral di media sosial, ya memang sangat lucunya, karena sebuah toko tersebut sama sekali tidak menjual apa-apa, ruko luas, nama toko jelas, buka setiap hari, tapi kenapa ya tidak menjual barang?.

Bukan cuma itu saja, melainkan toko tersebut juga menyertakan nomor whatsapp miliknya, saya masih bingung apa alasannya? Apakah sahabat kalem tahu apa alasan pemiliknya membuka toko selama seharian tapi tidak menjual apa-apa?.

Pertama kali kabar ini muncul di sebuah postingan twitter milik akun @depresionistaa.

Anehnya, menurut kabar yang saya dapatkan pemilik tokonya pun menjelaskan secara detail tentang toko miliknya itu yang sama sekali tidak menjual apa-apa, dan ketika di tanya alasan kenapa Toko Jaya Abadi tidak menjual apa-apa tapi buka selama 7 hari, dia menjawab singkat “Setidaknya punya usaha”.

Tapi yang saya simpulkan sama sekali aneh keadaanya, yang penting punya usaha jawabannya, tapi usaha dia hanya sebuah toko yang tidak menjual apapun, terus darimana penghasilan dari usaha yang ia lakoni itu?.

Mendengar jawaban yang singkat dan padat itu, warganet yang memang sengaja mengirim pesan whatsapp kepada pemiliknya kagum dengan jawaban sang pemilik Toko Jaya Abadi itu. Warganet yang berhasil menanyakannya begitu kagum kepadanya.

Yang lebih lucu lagi, adalah jawab ketika ditanya alasan selanjutnya, pemilik toko tersebut memberikan jawaban yang sangat ngakak “Wkwkwk.. kalau ditanya calon mertua.. kerja apa nak.. saya usaha toko jaya abadi” kata pemilik toko tersebut.

Kemudian si pemilik toko tersebut juga masih membutuhkan satu karyawan lagi, lantas ngapain kerja karyawan nanti? Super aneh dan super ngakak, apakah kamu mau jadi karyawan Toko Jaya Abadi yang sekarang viral di media sosial ini?.

Lalu, karena toko tersebut masih sepi, si pemiliknya juga memberikan alasan yang jelas tentang tokonya yang masih sepi tersebut.

“Mungkin masih sepi karena usaha saya baru buka jam 12 siang tadi.. Padahal udah saya diskon 50%…monggo mampir di larisi. Silahkan kabari temen kalian yg butuh kerjaan.. Jaya abadi siap menerima.” tulis akun @anam_chenel.

Apa reaksi kamu terhadap Toko Jaya Abadi yang menjadi viral karena tidak menjual apa-apa tapi dia buka setiap hari seharian penuh, dan sudah memberikan diskon, untuk apa diskon tersebut? Pokoknya ini kabar ngakak banget deh.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.