Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru, Turun Harga

Xiaomi Redmi 5A

Xoami Redmi 5A merupakan smartphone besutan Xiaomi yang menjadi favorite pecinta smartphone di kala itu. Harga yang murah dengan spesifikasi yang gahar, itulah yang menjadi alasan orang memburunya.

Ponsel pintar asal Tiongkok ini memang sangat populer dengan harganya yang murah meriah. Hal itu karena ponsel tersebut di diluncurkan khusus untuk kalangan menengah, seperti halnya Xiaomi Redmi 5A.

Walaupun smartphone tersebut sudah sangat lama di luncurkannya, tapi hingga saat ini masih banyak yang memburunya. Lantas, bagaimana spesifikasinya? Serta harga terbaru di tahun ini?.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi dan harga Redmi 5A

Dan kita akan mengetahui spesifikasi serta harga terbaru dari ponsel Xiaomi Redmi 5A yang sangat populer di kala itu bahkan hingga saat ini. Dan satu hal yang paling penting, harganya sekarang jauh lebih murah loh sahabat kalem.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

OsAndroid 7.1 Nougat
SIMDual SIM nano
CPUQualcomm MSM8917 Snapdragon
425 Quad-core Cortex-A53
Kecepatan CPU1.4 GHz
RAM2GB/3GB
Penyimpanan16GB/32GB
Slot SD CardYes, Up To 128GB
BateraiLi-Ion 3000 mAh
Non – Removable
Ukuran Layar5 Inci, 720 x 1280 pixels
Kamera Belakang13 Megapiksel
Kamera Depan5 Megapiksel
Fitur LainnyaWifi, Hotspot, Bluetooth
Jack Audio, GPS, Flash
Jaringan2G, 3G, 4G
Berat137 Gram
RilisNovember, 2017

Di atas adalah spesifikasi Xiaomi Redmi 5A terbaru, bagaimana menurut kamu dengan spesifikasi di atas? Apakah pas dengan harapan kamu? Jelas, menurut saya itu sudah sangat pas, apalagi harga yang di tawarkan sangat murah pada saat tanggal perilisan.

Dan sekarang, harganya benar-benar turun, bahkan lebih murah dari harga sebelumnya, penasaran berapa harganya?.

Harga redmi 5A

Harga Xiaomi Redmi 5A

Sesuai spesifikasinya, smartphone ini pertama kali muncul harganya sekitar 1,6 jutaan atau bahkan ada yang lebih. Tapi, sekarang ini harganya mungkin di potong 50 persen loh, penasaran?. Simak berikut harga Xiaomi Redmi 5A.

Harga TermurahRp. 850.000
Harga TermahalRp. 1.138.000

Bagaimana dengan harganya? Murah bukan? cuma 800 ribuan saja kamu sudah bisa memiliki ponsel besutan Xiaomi yang memang pada saat itu ponsel ini menarik perhatian para pecinta smartphone di tanah air.

Harga yang saya tulis di atas berdasarkan hasil survey dari beberapa toko online di Indonesia, sehingga saya menuliskan harga termurah dan termahal karena beda seller beda juga harganya, benar kan?.

Namun walaupun harga termahal saya sebutkan di atas, ternyata tidak akan menguras isi dompet, harga termahalnya cuma 1 jutaan loh, jadi kita bisa memiliki ponsel ini dengan harga sepeser saja.

Kamu juga mungkin suka : Harga Samsung A10

Kenapa Memilih Xiaomi?

Kamu sendiri mungkin tahu harga semua ponsel Xiaomi seri Redmi sangat murah, kecuali seri MI. Seperti halnya Xiaomi Redmi 5A yang telah saya ulas di atas, mulai dari tanggal perilisannya hingga saat ini harga yang di tawarkan jauh lebih murah daripada ponsel sekelasnya.

Bukan cuma harga yang murah, ponsel Xiaomi juga jika di bandingkan dengan ponsel lain spesifikasinya tidak kalah gahar. Hal itu memang misi Xiaomi yang memanjakan pasaran smartphone tanah air.

Tak hanya itu saja, di Indonesia komunitas Mi Fans sangat banyak, dari pelosok ke pelosok banyak yang menggunakan ponsel ini sebagai ponsel pribadinya, alasannya karena harga yang sangat murah dan spesifikasi yang tak murahan.

Redmi 5A

Tips Membeli Smartphone

Membeli ponsel secara online itu jangan asal, karena takutnya kamu nanti akan di kecewakan. Terutama Xiaomi Redmi 5A yang sama seperti seri lainnya. Semua ponsel Xiaomi dulu sempat menjadi pertimbangan akibat adanya ROM abal-abal.

Tapi mungkin sekarang sudah gak ada lagi yang kata gituan ya, apalagi pemerintah melakukan keamanan yang lebih ketat, dimana IMEI yang tidak terdaftar ponselnya tidak bisa digunakan.

Agar kamu nyaman saat berbelanja, terutama belanja online, mari ikuti tips membeli ponsel berikut ini.

  • Gunakan marketplace yang benar-benar terpercaya.
  • Manfaatkan diskon agar mendapatkan harga lebih murah.
  • Cari ponsel di seller yang benar-benar terpercaya.
  • Lihat dulu sellernya, kalau reviewnya bagus dan banyak, berarti itu seller yang baik.
  • Cari juga ponsel yang reviewnya baik dan banyak, sama seperti pemilihan sellernya.
  • Jangan sungkan bertanya kepada seller.
  • Garansi sangat penting, jika tidak ada garansi ada baiknya pertimbangkan terlebih dahulu.
  • Gunakan jasa pengirim dengan asuransi agar smartphone yang kamu beli aman hingga ke tangan.

Mungkin itulah tips membeli ponsel secara online, kalau langsung ke toko mungkin tidak perlu saya kasih tipsnya karena kamu sendiri bisa mengecek terlebih dahulu ponsel yang akan kamu beli.

Nah itulah spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 5A, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang super murah, spesifikasi yang tidak murahan, juga jangan lupa beli ponselnya di tempat terpercaya ya sahabat kalem.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here