Wiki

Wiki

Portal Islam

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking

10 Arti Mimpi dapat Uang, Beda Jenis Uang Beda Artinya, Lo!

Tidak bisa dipungkiri, uang adalah hal yang dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Dengan uang, kamu bisa mendapat makanan, membeli kebutuhan hingga melakukan kegiatan rekreasi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan bahwa segalanya membutuhkan uang. Mendapat uang tentu hal yang menggembirakan. Tapi, jika itu hanya mimpi saat tidur bagaimana ya? Mungkinkah ada arti mimpi dapat uang?

Baca Juga: Apa Arti Mimpi Hamil Berikut Ini? Kita Cek Ya!

Benarkah Arti Mimpi dapat Uang Pertanda Mendapat Kesulitan?

Mendapat uang meski dalam nominal kecilpun sangat membahagiakan apalagi jika dalam jumlah besar. Terlebih jika itu cuma-cuma. Pasti tidak banyak yang menolak, alih-alih menolak bisa dipastikan banyak yang sukarela menerimanya meski itu hanya tergambar dalam mimpi. Faktanya, saat bangun uang tersebut tidak ada justru meninggalkan pertanyaan tentang apa arti mimpi tersebut. Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut ada ringkasan arti mimpi mendapat uang khususnya berhubungan dengan jenis uang yang diterima.

1. Mengalami Insiden yang Tidak Diinginkan

Siapa yang tidak tahu uang koin? Pasti semua pernah memegang dan menggunakannya. Uang koin sering kita dapatkan sebagai uang kembalian saat berbelanja atau membayar jasa. Uang koin biasanya terbuat dari logam dengan nominal berbeda-beda. Logam ini bisa menjadi tanda benda tajam jika dalam mimpi tergambar kamu sedang mimpi dapat uang koin.

Itu artinya, beberapa saat lagi bisa jadi kamu akan mendapat musibah seperti kecelakaan kerja atau kecelakaan dalam perjalanan terutama penyebabnya adalah benda tajam. Kamu sebaiknya cukup bijak dalam menyikapi arti mimpi ini. Tidak ada salahnya kamu semakin berhati-hati saat bekerja atau berkendara.

2. Jatuh Sakit Mendadak

Sakit adalah hal yang manusiawi dan tidak ada manusia yang terus sehat. Sakit bisa menjadi pengingat jika kamu harus lebih menjaga kesehatan dan mencintai tubuhmu dengan memberinya nutrisi terbaik dan istirahat yang cukup. Jika kamu bermimpi seperti mendapat uang kertas berlembar-lembar, itu bisa diartikan jika kamu akan jatuh sakit. Kabar baiknya, kamu tidak perlu panik karena itu hanya sakit ringan. Mimpi ini bisa jadi alarm jika tubuhmu perlu istirahat agar tidak kelelahan.

3. Sembuh dari Sakit yang Diderita

Jika tubuhmu sakit, kamu tidak bisa melakukan banyak hal. Kamu perlu banyak istirahat agar segera pulih. Sakit juga mempengaruhi nafsu makanmu hingga seenak apapun makanan di hadapanmu tidak akan membuatmu berselera. Meski disebutkan sebelumnya jika mimpi dapat uang kertas adalah pertanda buruk karena akan merasakan sakit justru mendapat uang kertas robek adalah pertanda baik.

Meski dalam dunia nyata, uang robek seringkali tidak laku. Jika saat ini kondisimu sedang kurang sehat, maka sebentar lagi kamu akan pulih dan bisa melakukan aktivitasmu tanpa terkendala sakit. Selain itu, secara umum mimpi dapat uang kertas sobek dapat diartikan jika akan mendapat kabar baik dan keberuntungan.

4. Stop Membandingkan Dirimu dengan Orang Lain

Kadangkala kita sering membandingkan kondisi diri dengan orang sekitar kita yang kita pandang lebih beruntung. Misalnya, dalam hal karir, hubungan dalam keluarga, rejeki dan hal lain. Kamu merasa selalu kurang dan merasa hidupmu tidak beruntung. Inilah arti mimpi dapat uang atau sekadar melihat uang di dalam mimpi. Sudah saatnya merasa cukup dan bahagia dalam dirimu. Membandingkan hidupmu dengan orang lain hanya membuatmu kecewa dan patah semangat. Mimpi ini juga bisa kamu jadikan pengingat untuk lebih bersyukur.

5. Hidup akan Menjadi Sulit dan Susah Bangkit dari Kesusahan

Jika kamu sedang sangat bahagia maka jangan terlena karena bisa jadi kamu akan mendapat kesulitan dalam waktu dekat. Nah, itulah arti mimpi mendapat uang yang banyak. Jika mimpi tersebut benar adanya, pasti sangat membahagiakan bukan? Sayangnya, arti mimpi dapat uang banyak justru pertanda negatif. Roda kehidupan memang selalu berputar. Itulah hakikat hidup, tidak ada kehidupan yang bahagia terus atau dirundung kepahitan terus-menerus. Itulah bagaimana Tuhan mengajarkan manusia agar mau berusaha dan selalu bersyukur.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Gempa Bumi Ini akan Ada Masalah Pekerjaan?

6. Luka di Badan yang Meninggalkan Bekas

Mendapat uang kertas atau koin saja sudah membahagiakan ya, apalagi mimpi dapat uang emas. Jangan senang dulu karena justru jika citra dalam mimpi terlihat berupa uang emas itu adalah sebuah pertanda kurang baik. Kamu akan terluka seperti mendapat sayatan atau jenis luka lain yang meninggalkan bekas. Hal tersebut bisa saja terjadi padamu dalam waktu dekat ini. Sebaiknya kini kamu lebih berhati-hati dalam beraktivitas

7. Tubuh akan Diserang Demam

Demam sama halnya dengan sakit yang lain sangat membuat tubuh tidak nyaman. Kamu sebaiknya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh agar terhindar dari demam. Ini adalah arti mimpi dapat uang dari harta karun. Harta karun seperti dalam dongeng biasanya berupa emas atau uang yang banyak jumlahnya. Sayangnya jika itu muncul dalam mimpi maka pertanda tubuhmu akan mengalami demam.

8. Merasa Bersalah dan Tertekan

Arti lain dari mimpi dapat uang adalah merasa bersalah karena suatu hal. Kamu merasakan tekanan yang membuatmu tidak nyaman. Tidak ada perhatian dari orang terdekatmu sehingga kamu seperti sendirian. Ini adalah arti mimpi dapat uang dari hasil curian. Beberapa arti mimpi dapat uang memang pertanda kurang baik apalagi jika itu adalah hasil curian.

9. Dikecewakan oleh Orang yang Dipercaya

Tentu rasanya sakit bukan main ya jika sudah memberi kepercayaan kepada seseorang namun ia seenaknya mengecewakan kamu. Nah, inilah arti mimpi dapat uang palsu. Penuh kepalsuan hingga ia hanya pura-pura baik namun punya ide buruk di belakangmu.

10. Stop Jadi Pribadi yang Sombong

Sombong adalah sifat yang harus dihindari karena akan merusak dirimu sendiri. Sebaliknya, jadilah rendah hati dan apa adanya dirimu. Jika kamu bermimpi dapat uang jatuh di jalan maka itu adalah sinyal agar kamu mengubah dirimu menjadi lebih baik dan tidak sombong lagi. Ingatlah bahwa apapun yang kamu punya hanya titipan dan sifatnya sementara.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Telanjang yang Belum Banyak Kamu Ketahui

Jadi itulah 10 arti mimpi dapat uang berdasarkan jenis uangnya. Beberapa arti mimpi tersebut adalah pertanda kurang baik meski begitu kamu tidak harus percaya semuanya jika mimpi pasti akan terjadi. Sebaiknya kamu pandai memilah dan menjadi lebih waspada menghindari hal buruk yang tidak diinginkan.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here